1

734 25 11
                                    

Ini hanya tidak lebih atau kurang dari 2 Bab Karna Haha
Ini tulisan berbau Dewasa, aku harap ya aku harap Wattpad tidak menghapus cerita ini atau bahkan lebih parah menghapus akun ku, ya semoga aja ;)

Yang Puasa tolong baca pas Udh Buka :v
Tapi lebih baik jangan dibaca sih heh



Selamat membaca!









Reich Ketiga tidak pernah membayangkan dirinya berada dalam posisi yang begitu rentan. Dia terpisah dari pasukannya dalam badai salju yang muncul entah dari mana. Seolah-olah dia bersama anak buahnya satu detik, dan kemudian berikutnya, dia sendirian dalam badai salju tanpa indikasi di mana dia berada. Dia benar-benar gemetar karena kekuatan angin yang membekukan, dan napasnya yang terhuyung-huyung keluar dalam awan uap yang tebal. Dia meringkuk di batang pohon yang lebar, meski tidak memberikan banyak perlindungan dari cuaca. Yang dia miliki untuk menghangatkan dirinya hanyalah pakaian di punggungnya, yang sekarang benar-benar basah kuyup oleh salju. Dia tidak tahu kapan-atau apakah-pasukannya akan datang untuk menyelamatkannya, dan bahkan saat itu dia tidak tahu bagaimana menghadapi penghinaan semacam itu. Dia'

Dia terlonjak saat mendengar dahan patah, dan pada saat dia perlu mengatur ulang dirinya sendiri untuk berdiri, dia bersumpah pada dirinya sendiri bahwa dia siap untuk apa pun, apakah itu hewan, prajurit bersenjata, atau seluruh pasukan. .

"Ketiga?"

Dia tidak siap untuk itu.

USSR berdiri beberapa langkah darinya, sepatu botnya tenggelam hampir satu kaki ke dalam salju. Ketiga akan membunuh untuk memiliki mantel musim dingin berbulu. Itu terlihat sangat hangat.

"Apa yang terjadi?" USSR meludah, mendekati musuhnya. Pengkhianatnya.

Ketiga tidak pernah merasa begitu terhina. Tidak ada yang boleh melihatnya seperti ini, terutama musuhnya. Dia mempertimbangkan untuk membela dirinya sendiri, melontarkan jawaban tajam, tetapi dia tahu bahwa dia tidak dalam posisi untuk melakukannya. Alih-alih berbicara, dia hanya memelototinya, berharap untuk mengungkapkan kebencian dan kemarahan sebanyak mungkin untuk menutupi ketakutan utama yang menggeliat di dalam dirinya seperti hewan liar.

USSR menghela nafas perlahan dan mengambil langkah maju, di mana Third segera mengeluarkan senjatanya, namun jari-jarinya begitu kaku dan mati rasa sehingga dia segera menjatuhkannya. Dia panik dan berusaha mati-matian untuk mengambilnya kembali, tetapi dia ditangkap oleh kerah seragamnya sebelum dia sempat berebut untuk meraih senjatanya. USSR memandangnya, mempelajarinya dengan matanya. Ketiga tidak berani bernapas, gemetar dalam genggamannya. Setelah beberapa saat yang lama, USSR hanya menghela nafas dan memindahkannya ke posisi yang lebih nyaman, menggendongnya seperti Anda menggendong teman yang terluka.

Ketiga ingin memprotes. Dia ingin membentaknya. Tapi dia tidak punya energi. Dia tidak bisa menahan tenggelam dalam kehangatan musuhnya, tanpa sadar membenamkan wajahnya di dadanya untuk menghindari angin dingin yang menerpa pipinya. Dia menutup matanya dan menyelinap keluar dari terjaga.







Dia tidak yakin berapa lama dia tidak sadar, tetapi ketika dia bangun, dia tidak lagi merasakan cuaca musim dingin yang keras. Pakaiannya masih lembap, tetapi dia terbungkus selimut di permukaan yang lembut dan empuk, dan dia hampir cukup nyaman untuk mengabaikan kenyataan situasi dan kembali tidur.

Tapi dia lebih pintar dari itu. Dia tidak tahu di mana dia berada, atau di mana USSR berada, dan dia berada di wilayah musuh. Dia dengan cepat duduk, melihat sekeliling ke lingkungan yang tidak dikenalnya. Dia berada di kabin kayu yang nyaman, dan perapian berderak di dekat pintu, tidak jauh dari sofa tempat dia tidur, menghangatkan ruangan. Lampu minyak tanah tergantung di langit-langit, memberi lebih banyak cahaya ke lingkungan. Dia begitu tergoda untuk bersantai lagi, tetapi dia tahu dia tidak bisa. Dia meraih senjatanya, dan jantungnya jatuh ketika dia tidak merasakannya di sarungnya.

DINGIN (TwoShots)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang