2 (end)

531 18 13
                                    

Ketiga tersadar saat sinar matahari mulai memenuhi ruangan di balik kelopak matanya yang tertutup. Dia merasa lebih rileks daripada sebelumnya, dan seluruh tubuhnya terbungkus dalam kehangatan yang menenangkan. Dia mencium lebih dekat ke sana, tersenyum.

Tunggu.

Dia membuka matanya, berkedip beberapa kali untuk menyesuaikan dengan cahaya yang masuk melalui jendela.

Astaga.

Jadi itu bukan mimpi basah yang aneh.

USSR masih tertidur, memeluknya erat dan mendengkur pelan. Ketiga mulai panik saat dia mulai mencerna apa yang terjadi tadi malam. Mengapa mereka melakukan itu? Apa yang mereka pikirkan?

Bagaimana dia bisa melihat musuhnya dengan cara yang sama setelah itu?

Dia menutup matanya lagi. Dia ngeri bahwa dia tidak menyesalinya sebanyak yang seharusnya. Dia menyukainya. Dia menginginkan lebih. Dia benci itu.

USSR mendesah senang, lebih meringkuk di sekelilingnya untuk meningkatkan kontak. Ketiga tidak yakin apakah dia bangun atau tidak, atau apakah itu disengaja atau tidak, tetapi itu membuat perutnya meledak menjadi segerombolan kupu-kupu.

Dia merasakan wajahnya memerah dan detak jantungnya meningkat. Emosi itu mirip dengan rasa takut, tapi rasanya hampir menyenangkan, meski dia sangat gugup. Dia tidak mau memikirkannya, jadi dia hanya memanjakan diri dan mendekatkan dirinya ke komunis, mencoba bernapas untuk menenangkan dirinya.

Akhirnya USSR dibangunkan oleh sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan melalui jendela, memantulkan salju dan membuatnya semakin terang. Dia menguap dan menggeliat sebelum memeluk Third lebih dekat, menenggelamkan wajahnya ke lekuk lehernya.

Ketiga menelan, hatinya gagap. "Uni Soviet?" dia berbisik, setengah berharap dia tidak akan mendengar.

"Selamat pagi," jawabnya dengan lembut, napasnya menggelitik lehernya dan membuatnya menggigil karena perasaan aneh yang menyenangkan itu. "Bagaimana perasaanmu?"

Dia tidak tahu bagaimana menjawabnya. Bagaimana USSR tidak panik? "Aku... aku baik-baik saja," katanya akhirnya, dan itu tidak benar-benar bohong. Dia ingin mengatakan sesuatu tentang tadi malam, tetapi dia takut untuk berbicara, dan dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

"Apa kau lapar?" tanya Uni Soviet.

Apakah itu seharusnya semacam sindiran aneh? Ketiga tidak yakin apakah dia menginginkannya atau tidak - dia memang menginginkan makanan yang sebenarnya. Dia belum makan sejak sebelum dia tersesat di hutan. "Aku bisa makan," katanya setelah beberapa saat.

"Tidak ada makanan di dapur," katanya, menjauh darinya dan bangun dari tempat tidur (yang sangat mengecewakan bagi Third). "Tempat ini ditinggalkan. Aku harus pergi berburu. Lalu kita bisa kembali ke peradaban," dia tertawa.

Ketiga mendengar dia mengambil pakaiannya dari lantai dan mengibaskannya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik sekilas ke tubuhnya sebelum ditutupi lagi. Dia segera menegur dirinya sendiri secara mental, memaksa matanya menjauh. Dia bersandar ke sisi lain tempat tidur dan menyambar selimut, sudah merasa lebih dingin sekarang karena dia sendirian di atas kasur.

"Aku akan kembali ... Yah, aku akan melihat berapa lama," USSR terkekeh, sudah menuju ke pintu.

"Oke," jawab Third pelan, mengawasinya meninggalkan kamar tidur dan masuk ke bagian utama kabin. Ketika dia membuka pintu, salju turun.

"Sial," gumam USSR.

"Apa masalahnya?"

Dia melakukan yang terbaik untuk menendang salju kembali ke luar. "Salju turun... banyak. Paling tidak tiga kaki," desahnya.

DINGIN (TwoShots)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang