Pada suatu hari di asrama wanita ,ada seorang mahasiswi yang sedang duduk dan di hadapan dia sebuah laptop ,yang dimana laptop tersebut ,terdapat sebuah game yang sedang dimain kan ,wanita tersebut memainkan game di laptop nya dengan lihai bak seperti pemain profesional,wanita tersebut merupakan mahasiswi dari universitas yang ternama ,yang dimana universitas itu adalah universitas favorit dikalangan pada masa itu ,dan wanita itu bernama Talita ,wanita yg memiliki paras yang cantik dan dia tidak hanya cantik tapi pintar dan berbakat.
Ketika Talita memainkan game di laptop nya ,tiba tiba laptop nya mati.Dia bertanya sama teman asrama nya yang bernama Atika," eh kenapa laptop ku tiba tiba mati ? , Tanya Talita" ,seketika Atika memasang muka lugu dan dia dengan mudah mengatakan bahwa dia gak sengaja menjatuhkan laptop nya ,Talita terkejut dengan apa yg dia dengan dari teman asramanya Atika ,seketika Talita menarik tangan Atika yang sedang memakan mie , untuk menemaninya ke tempat perbaikan laptop .
" Ehhh sebentar aku mau menghabiskan mie ku duluuu " kata Atika dengan nada yang agak merengek ."kamu masih sempat memikirkan mie mu ?" Kata Talita dengan nada yang kesel dan ampun dengan kelakuan teman nya .Ketika di pertengan jalan mau pergi kek tempat perbaikan laptop Talita yang tidak jauh dari asrama mereka ,mereka melihat di majalah dinding kampus mereka , bahwasanya ada pertanding basket atas mahasiswa di perkuliahan tersebut ,dan ternyata ada mahasiswa yang dimana semua orang terutama para kaum wanita sangat menyukai mahasiswa tersebut." Wah Talita apa kau mau melihat dia bermain basket nanti ,kita pergi bersama teman asrama kita " kata Atika," boleh saja sih ,rupanya kapan pertandingan basket nya ? " Tanya Talita ,"Minggu depan pertandingan nya "kata Atika ,"yauda kita akan pergi kesana bersama sama " kata Talita .
Setelah mereka melihat poster tersebut mereka pergi ketempat tujuan pertama mereka yaitu tempat perbaikan laptop.
Ditempat tersebut ada seseorang pembeli yang ingin membeli keperluan untuk laptop nya ,ketiak pembeli itu ingin membayar ,penjual menjualnya dengan harga yang tidak masuk akal harga , karena Talita dan Atika adalah mahasiswi IT , mereka menjelaskan kepada pembeli tersebut bahwasanya ,barang tersebut tidak segitu harganya , seketika mereka di marahi oleh si penjual karena mereka katakan secara tidak langsung bahwa penjual nya curang . Tapi di lain sisi teman si pembeli yang bernama Salwa mengetahui bawah yang memberitahu mereka adalah saingan mereka di dalam forum ''Wanita Idaman " maka dari itu Salwa memberi tahu teman yang sedang mendengarkan percekcokan antara penjual dengan Talita dan Atika. Nam teman Salwa tersebut adalah Naila ,yang dimana Naila dan Talita pernah bersaing di dalam forum wanita idaman ,dan Naila adalah pemenang nya.Ketika asik penjual bercekcok dengan Talita dan Atika ,Naila menjelaskan ,bahwa sipenjual hanya menjual barangnya ke Naila dan Salwa untuk mendapatkan untung ,dia mengatakan bahwa si penjual berhak mendapatkan untung . Dengan jawaban itu Atika geram melihat perilaku Naila dan Salwa ,karena mereka secara tidak langsung mengatakan mereka berdua Talita dan Atika mencari keributan .
Talita paham dengan keadaan tersebut ,maka dari itu Talita dan Atika tidak jadi pergi ketoko itu mereka pergi ketoko lain untuk memperbaiki laptopnya
Ketika ditengah jalan Atika memberitahu ,bahwa orang di bantuin dia tadi adalah saingan dia di dalam forum wanita idaman ,namu Talita tak menganggapin nya dengan serius.
Di lain sisi
Salwa memberi tahu bahwa orang yang mau membantu mereka adalah saingan Naila di forum wanita idaman ,namun Naila pun tidak terlalu menganggapinnya ,malah Naila mengatakan bahwa Talita cantik ,dan berbeda di foto waktu didalam forum tersebut,dia mengatakan bahwa Talita di dunia asli lebih cantik daripada di dalam foto waktu di forum
Di tengah perjalanan ,Talita baru ingat bahwa dia ada janji didalam gamenya ,untuk berduel ,dia meninggal Atika dan laptop nya sama Atika " eh kamu mau kemana ? " Kata Atika " aku mau ke warnet ,aku ada janji " kata Talita sekalian belarian ke arah warnet.
Ketika sampai di warnet ,Talita langsung lojin untuk bermain game nya .
Di lain sisi
seorang pemuda yang sedang melakukan kerja sama untuk proyek kerja yang sangat besar.
Pemuda tersebut telah menyelesaikan kerja sama tersebut ,ketika dia mau keluar dari,ada seseorang yang menarik perhatiannya ,dia tak lain ada Talita ,dia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada Talita,ketika pemuda tersebut ingin mendekati Talita ,Talita pergi dari tempat warnet tersebut , sehingga pemuda itu tak sempat berjumpa dengan Talita .Ternyata pemuda tersebut adalah pemuda yang di dambakan oleh para mahasiswi dan teman teman asramanya Talita .dia adalah Riski,dia adalah mahasiswa yang di gemari oleh mahasiswi di universitas disana. Akan tetapi pemuda itu ( Riski ) malah jatuh cinta sama Talita pada pandangan pertama .
Bersambung.........
Bagaimana kelanjutan ceritanya...?
Bagaimana kisah hidup Talita di universitas nyaa ?
Tunggu dan saksikan cerita selanjutnya nyaaMohon dukungan nya teman teman
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KU BERTEMU DI GAME ONLINE
Roman d'amourCerita ini merupakan cerita yg terinspirasi dari Drama China yang berjudul " LOVE 020 " dan cerita ini cerita fiksi yang di tambahi imajinasi penulis.