"Steven?... Steve, nama lu pasaran amat!" -Bucky•
"Nah, di sini gudang. Selain jadi tempat penyimpanan keranda sama alat kebersihan masjid, biasanya tempat ini juga jadi tempat khususnya DKM buat istirahat atau naro-naro barangnya" Jelas Bucky pada Steven.
Steven terlihat kebingungan dan tersenyum kikuk ke arah Bucky, "Tempatnya DKM barengan sama tempat penyimpanan keranda, Mas?" Pertanyaan Steven membuat Bucky terdiam sejenak sebelum menjawab.
"Ohh kagak! Ini cuma sementara. Sebenernya ada ruangan di balik tempat khutbah, tapi lagi di renov jadi sementara dipindahin ke mari".
Steven ber-oh ria dan kembali bertanya, "Oh iya, kalau boleh tau Mas Bucky udah berapa lama jadi DKM di sini?"
"Uhm... Dari saya kelas 3 SMA (?) Dulu saya cuma disuruh jadi ketua pengurus remaja mesjid tapi karena di mari kagak ada DKM jadi sekalian aja diangkat jadi DKM sama warga sini" -Bucky
"Wah udah lama juga yah... Terus kenapa Mas Bucky milih ngundurin diri dari jabatan ini?" -Steven
Bucky yang mendengar itu nampak kebingungan, pasalnya ia tak pernah mengatakan kalau ia mau mengundurkan diri dari jabatan yang ia duduki ini, "Ehh, saya gak pernah bilang kalau saya mengundurkan diri. Saya cuma mau berbagi posisi aja, kita semua gak ada yang tau kedepannya bakal gimana. Seenggaknya kalau nanti ada apa-apa sama saya, di sini ada yang ngurusin"
Di sisi lain, anak-anak remaja masjid yang lainnya melihat percakapan akrab antara pemimpinnya dan calon pemimpin baru mereka.
"Buset, si Bucky beneran mau resign dari DKM?" -Nebula
"Huft... Kalau gitu, Peter mending keluar aja dari organisasi ini" -Peter
Serentak semuanya menatap ke arah Peter, "Kok lu gitu sih, Pet!" -Carol
"Yah, Peter cuma mau disuruh-suruh sama Mas Bucky. Lagian, Mas Bucky tega banget mau ninggalin kita gitu aja dan ngasih jabatannya ke orang asing yang sama sekali kita gak kenal" -Peter
Dari perkataan Peter, kini semua orang termenung dan berpikir apa yang dikatakan Peter ada benarnya. Semuanya pun langsung mengeluarkan keluh kesahnya dan berniat ingin mengundurkan diri jika Bucky tak lagi menjadi ketua pengurus remaja masjid.
Disaat semua orang ricuh tentang Bucky, Y/N hanya terdiam dan terpojokkan karena merasa bahwa dia lah penyebab utama mengapa Bucky menjadi seperti ini. Y/N pergi meninggalkan masjid dan tak ada satupun yang menyadari hal itu.
Acara pengajian takjil dan buka bersama di masjid pun berjalan khidmat. Bucky banyak mengenalkan tentang anak-anak remaja masjid beserta kegiatan yang biasanya mereka lakukan dan dengan sangat amat profesional anak-anak remaja masjid pun memasang wajah badutnya di hadapan Steven.
"Ehh dari tadi gw kagak ngeliat Y/N, ke mana dia? Bukannya tadi ada yah?" -Bucky
Serentak semua orang pun mencari keberadaan Y/N, "Keknya dia balik deh" -Carol
"Lah kenapa balik? Lagi sakit yah?" -Bucky
"Ciee Mas Bucky masih perhatian aja sama Y/N. Inget Mas Bucky, gitu-gitu Y/N udah punya orang lain" -Cooper
KAMU SEDANG MEMBACA
The MCU Bunch
ФанфикTempatnya Kegabutan para Avengers:v Cerita ini real dari hasil gabut dan lawakan lawakan retjeh ala ala the mcu baik avengers itu sendiri maupun dari the cast I hope you like this^^ (⚠!!Banyak Typo Bertebaran!!⚠)