1

120 33 7
                                    

Terlihat 3 gadis cantik yang duduk di tempat VIP pada salah satu Cafe ternama di Seoul, mereka sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah sembari menikmati makanan yang di sajikan oleh pelayan Cafe tersebut. Ada yang sibuk menatap layar laptop, ada yang sibuk makan, dan ada juga yang sibuk canda gurau.

"Suzy-ah, nih coba cheesecake nya". Seulgi menyodorkan potongan kue pada Suzy yang terlihat sangat pening mengerjakan dengan menatap layar laptop miliknya. Namun Suzy menolak, ia memilih fokus untuk menyelesaikan tugas kelompoknya yang hampir selesai itu.

"Suzy-ah kau terlihat cantik bahkan saat kau memasang ekspresi serius seperti ini, Amma ku pasti bangga jika punya anak secantik dirimu". Ucap Irine sambil menatap Suzy dengan tatapan penuh kekaguman.

"HYAAAAA!!! Diam kau, kepalaku hampir keluar asap". Pekik Suzy yang membuat Seulgi dan Irine tertawa.

"Kau makan dulu biar aku yang menyelesaikan sisanya". Seulgi bergeser tempat duduk dan mengambil alih laptop tersebut.

"Hoooooo, masita". Ucap Suzy saat mencicipi kue pesanannya yang masih belum tersentuh sama sekali

Taehyung masuk kedalam cafe tersebut untuk rehat sejenak, sebelum pulang kerumah nya. Ia memesan Americano pada pelayan tersebut, sembari menunggu pesanannya diantar ia mengambil tempat duduk yang tidak jauh dari barista cafe tersebut.

"Tuan Lee, Lee Taehyung, omo senang bertemu dengan anda disini. Saya Serra dari kepala divisi pemasaran di TAN group." Ucap wanita tersebut sembari mengulurkan tangan untuk berjabat pada taehyung

"Oh, nee." Jawab singkat taehyung tanpa membalas jabatan tangan dari Serra. Ia tak sengaja menengok kearah ruang VIP yang terhalang kaca bening dan melihat Seulgi di dalamnya. Seulgi pun yang menoleh kearah taehyung langsung melambaikan tangan

"Tae..." panggil Seulgi

Taehyung menghampiri Seulgi yang berada di ruang VIP dan meninggalkan Serra begitu saja

"Seulgi, kau ada disini rupanya." Ucap taehyung

"Annyeong." Sapa Irine

"Annyeong." Balas Taehyung

"Hyaaa, kau datang bersama yeoja chingu mu, ajak dia bergabung dengan kita Hyungie." Hyungie merupakan nama panggilan akrab yang di berikan oleh Seulgi kepada taehyung dikarenakan mereka berada di bangu Senior High School yang sama.

"Andwae, aku tidak mengenalnya." Jawab taehyung dengan ekspresi dinginnya

"Hoooo i see. Kau selalu mengabaikan banyak gadis." Timpal seulgi

Suzy yang sedari tadi diam dan tidak tau harus memulai obrolan dari mana memilih untuk sibuk dengan ponselnya, ia membuka akun sosial medianya yang penuh dengan notifikasi masuk. Irine menyadari hal tersebut, ia mengisyaratkan pada suelgi untuk memperkenalkan Taehyung dengan Suzy.

"Suzy-ah, kenalin uri Taehyungie yang sudah sukses di masa muda ini." Seulgi dengan bangga memperkenalkan teman seperjuangannya yang telah menjadi CEO di usia muda itu

"Annyeong." Sapa Suzy dengan tersenyum pada taehyung

"Annyeong." Hati taehyung sedikit melunak menatap senyuman Suzy

"Americano anda Tn. Thank You." Ucap pelayan Cafe tersebut

Suasana kembali riuh dengan candaan Irine yang tidak ada habisnya Seulgi dan Suzy tidak berhenti tertawa dengan melihat kelakuan temannya yang tidak ada habisnya itu. Taehyung sesekali mencuri pandang pada Suzy, hatinya begitu damai melihat sosok gadis di depannya tertawa lepas, ia seperti ikut merasakan kebahagiaan tersebut. Tak terasa waktu sudah hampir malam dan mereka memutuskan untuk kembali kerumah masing-masing.

***
"Ting..tong...ting...tong..." terdengar bunyi bel pintu rumah Suzy. Ia melihat dari kamera keamanan dan terkejut ketika melihat siapa yang datang kerumahnya.

"Cklek" 







"Taehyung....."

To be continue

Possesive Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang