Suzy menaruh secangkir teh diatas meja menyuguhi Taehyung yang pagi-pagi sudah datang kerumahnya membawa sebuah bingkisan kotak berisi cheesecake bikinan ammanya.
"Hoaaaa, masita. Ini lebih enak dari yang aku coba di Cafe waktu itu." Puji Suzy pada kue bikinan amma Taehyung
"Kau menyukainya?" Tanya taehyung sembari tersenyum
"Nee." Suzy mengangguk dengan ekspresi yang terlihat cute membuat Taehyung gemas
"Uri amma jago dalam membuat cake, kulihat di Cafe kemaren kau menyukai cheesecake nya. Jadi aku membawakannya untukmu." Ucap taehyung
"Ouhhhh, kau ternyata banyak bicara ya, dan bagaimana kau tau alamat rumahku?" Suzy menatap Taehyung penuh dengan intimidasi
"Seulgi yang memberitau alamatmu." Ucap taehyung
"Aku seperti ini tidak ke sembarang orang." Timpalnya sekali lagi dengan ekspresi sedikit kesal namun tetap terlihat menggemaskan
"Aaaaa, ne Tn. Lee Taehyung." Goda suzy pada Taehyung. Keduanya tertawa sembari menikmati teh dan cheesecake buatan amma Taehyung
Taehyung merasa perbincangan mereka klop dan Suzy memahami setiap perkataan yang di lontarkannya, begitu juga sebaliknya. Obrolan mereka mengalir begitu saja hingga Taehyung menceritakan soal dirinya kepada Suzy. Ia menceritakan alasan dibalik dirinya yang selalu dingin dengan para gadis yang mendekatinya.
Ia merasa jika dirinya belum bisa membuka kembali hatinya sejak ia berpisah dengan mantan kekasihnya dulu, Kim Yoona. Mereka berpisah bukan karena saling ingin akan tetapi karena keadaan yang memaksa mereka untuk berpisah. Kim Yonna mengalami kecelakaan saat menjalani study di Harvard hingga akhirnya dia merasa dirinya sudah tidak pantas lagi untuk Taehyung, dan Kim Yoona memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Taehyung.
Taehyung merasa tidak semangat menjalani hari-harinya, setelah berpisah dengan Kim Yonna. Pasalnya ia telah menjalin hubungan dengannya sejak ia berada di Senior High School. Namun, life must go on Taehyung mulai membiasakan diri tanpa Kim Yonna. Meskipun tidak bisa di pungkiri jika dia masih menyangi Kim Yonna. Satu tahun kemudian Kim Yoona membawa kabar bahwasanya ia akan melangsungkan pernikahan dengan seseorang pria asal Amerika dan mereka berdua memutuskan menetap disana.
"Study di harvard University?" Tanya Suzy yang sedikit bingung
"Nee, aku dengannya selisih 5 tahun."
"Omo, Jinjayo?" Suzy masih tidak percaya jika pria tampan di depannya ini ternyata menyukai wanita yang lebih tua darinya
"Perlu waktu 2 tahun untuk bisa benar-benar melupakannya. Finally, aku bisa melupakannya."
Suzy merasa Kim Yonna merupakan perempuan beruntung yang di cintai begitu tulus dengan pasangannya. Dalam hati kecil Suzy tersemat ingin merasakan Cinta sehebat Taehyung mencintai Kim Yoona. Namun ia menggelengkan kepala mencoba menyadarkan dirinya dari angan-angan sesaat itu. Lagi pula Suzy belum ingin memikirkan soal pria di hidupnya.
***
Suzy menghempaskan tubuhnya diatas kasur king size miliknya ia menatap langit-langit seraya memikirkan Taehyung yang akhir-akhir ini mengusik pikirannya. Semenjak Taehyung datang di kehidupannya insomnia Suzy sudah tidak pernah kambuh lagi. Ia dapat tidur dengan nyenyak tanpa mengahwatirkan apapun.Disisi lain Taehyung masi meruntuki dirinya sendiri karena berbicara terlalu banyak pada Suzy, ia takut tindakannya tersebut membuat Suzy menjadi ilfeel padanya.
"Suzy"
"Su..."
"...."
"Mian, tadi aku terlalu banyak bercerita"
"....."
Iya mencoba mengetik pesan pada Suzy lalu di hapusnya kembali, dan beberapa kali ia lakukan dan pada akhirnya ia tidak sengaja menekan tombol "send" pada ponselnya itu.
"Kau terlihat seperti anak sekolah dengan mengirim pesan seperti ini. Arghhhhhhh." Taehyung mengacak rambut dengan kedua tangannya, terlihat begitu frustrasi.
"Klik...klik...." Terlihat notifikasi dari Taehyung pada layar ponsel milik Suzy
"Suzy ah, apa kau sudah tidur?" Tanya Taehyung pada isi pesan tersebut
"Belum, wae?"
"Tidak apa-apa"
<Read...>
"Klik...klik..." terdengar kembali suara ponsel Suzy
"Besok selesai kelas jam berapa?" Tanya Taehyung mencoba mencari topik pembicaraan
"Jam 3 sore" balas Suzy singkat
"Aku jemput"
TBC
Jangan lupa Vote and Comment ya ⭐️⭐️💭💭🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend
RomanceI love you in every universe❤️🔥 Bagaimana jadinya jika gadis dengan visual mempesona nan elegan dan tidak terlalu memikirkan cinta ini dipertemukan dengan sosok laki laki tampan yang memiliki cinta tak terbatas?