SuguSato

1.9K 73 26
                                    


Sreek brakk ckrek

Pintu tidak berdosa itu menjadi korban pelaku kejar-kejaran yang terjadi pada salah satu rumah kos. Kaki seorang laki-laki gemetar di dalam kamar kosnya setelah mengunci pintu. Dadanya kembang kempis dengan bajunya yang basah setelah berlari-lari mengelilingi taman, memasuki rumah kos dan berakhir di kamar miliknya.

Tok tok tok

Terdengar suara pintu diketuk dengan kasar. Seseorang yang berada di dalam kamarnya terjingkat dan merasakan bulu kuduknya berdiri.

“Satoru buka pintunya!” perintah seseorang dari balik pintu.

“Tidak, pergi kau Suguru.” tolak satoru penghuni kamar kos.

“Kalau tidak dibuka akan kudobrak.” ancaman dari suguru.

Satoru tidak menjawab karena masih berfikir dan mengingat hal-hal yang aneh-aneh seperti kemarin-kemarin.

Flashback.

Satoru yang sedang menggosok gigi didepan washtafel bokongnya dengan sengaja ditampar keras oleh Sukuna si tukang ojek online. Alhasil satoru tanpa sengaja mendesah dan langsung menutup mulutnya. Kemudian pergi dari kamar mandi.

Satoru yakin dia tidak salah berpakaian. Hanya memakai celana dalam yang ketat saja.

Kemudian saat dia didapur memasak makanan untuk dirinya sendiri. Tiba-tiba Toji duda anak satu itu memeluknya dari belakang. Meniup telinganya kemudian berbisik “masak apa ganteng? Saya boleh mecicipi?” kemudian mengecup bahunya yang terbuka.

Tangan toji yang besar meraba tubuh telanjang  satoru dari balik apron berwarna pink. satoru merinding saat jari toji dengan sengaja menyenggol nipplenya.

Satoru yang hanya memakai celana boxer dan apron dengan alasan bajunya sedang dicuci itu berbalik dan membungkam mulut Toji lalu pergi begitu saja.

Selanjutnya saat akan menghampiri anjing Megumi di taman kosan, tanpa sengaja kakinya terpeleset kulit pisang yang dibuang sembarangan.

Alhasil satoru terjatuh menimpa megumi. Anak Toji satu ini tidak kalah isengnya dari bapaknya. Tangannya masuk dari dalam singlet satoru yang kebesaran dan meremas dadanya.

Satoru malah mendesah karena perlakuan kurang ajar anak kuliahan itu. Satoru tersadar saat megumi memanggil namanya. Dan cepat berdiri sambil menutup mulutnya kemudian pergi meninggalkan megumi begitu saja.

Dan sekarang suguru si tukang potong rambut yang nyatanya tidak pernah potong rambut. Buktinya suguru gondrong dangdut.

Tadi satoru sedang menyiram bunga di taman kosan. Tidak sengaja airnya nyembur membasahi satoru.

Seluruh tubuhnya basah kuyup sampai rambutnya ikut basah.

Satoru yang pada saat itu memakai kaos berwarna putih dan tipis makin terlihat lekuk tubuhnya karena kaosnya basah kuyup. Suguru yang sedang lewat taman mendekati satoru dan menanyakan apa yang terjadi.

Tapi setelah melihat keadaan satoru, suguru tersenyum nakal dan makin mendekat.

Satoru yang mengetahui tanda bahaya langsung berlari dan berakhir seperti sekarang. Ini kos-kosan isinya homo semua pikirnya.

Flashback end.

"Satoru!" Suguru angkat bicara karena satoru tidak merespon sambil mengetok pintu.

"Aku hitung sampai tiga kalo ga dibuka aku dobrak. Satu, dua," ada jeda panjang sebelum suguru ngomong tiga.

"Ti-"

Ceklek

Satoru memutar kunci dan membuka pintu. Cuma sedikit. Dia mengintip takut-takut suguru akan melakukan hal yang aneh-aneh.

Kos-kosan Humu 🔞 [Gojo Harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang