Tei melihat sekelilingnya, memperhatikan sekelilingnya. Kelompoknya sekarang berada di tepi negara api, cukup jauh dari Konoha untuk tidak ditemukan oleh ninja pemburu atau patroli apa pun, atau setidaknya mereka akan menemukannya jika bukan karena situasi mereka saat ini.
Dikelilingi oleh suara ledakan, pertempuran, kebakaran, dan kehancuran.
Di sebelah kanannya adalah Kurenai dan Haku, bersandar satu sama lain untuk mencoba dan tetap berdiri, mereka memiliki berbagai luka di tubuh mereka, untungnya tidak ada yang akan membahayakan nyawa mereka. Di sebelah kirinya, sosok Hinata yang pingsan dapat dilihat, Hyuuga tidak sadarkan diri, dan Yuugao berdiri di dekat gadis itu, melindunginya.
Anko dan Hanabi diikat dan tidak sadarkan diri, mereka menyingkir, menjauh dari medan perang, agar tidak menjadi beban selama pertarungan.
Memalingkan pandangannya ke depannya, Tei menatap sosok mengerikan yang berdiri di hadapannya, menjulang tinggi di atas pohon-pohon besar di hutan tempat mereka berada saat ini, sosoknya tersembunyi oleh bayang-bayang malam dan kurangnya cahaya dari bulan, tapi Tei tidak membutuhkan cahaya untuk mengenali monster ini, lagipula dia ada di sana saat dia lahir, saat Tuannya Naruto berubah menjadi monster ini.
Kilas balik (beberapa jam sebelumnya, tepi negara api, hutan)
Itu dua hari setelah invasi dan keberhasilan melarikan diri dari Konoha kelompok Naruto, dan mereka akhirnya mendekati tujuan mereka, sebuah rumah persembunyian yang Naruto perintahkan Haku untuk didirikan sebelumnya.
Rumah persembunyian berfungsi sebagai markas sementara, dan dilindungi oleh rantai segel yang Naruto berhasil buat, mereka bukanlah pertahanan yang sempurna, Naruto tidak terlalu ahli dalam menyegel sebagai seseorang setingkat Jiraiya atau bahkan Kakashi, tapi itu akan menghentikan sebagian besar Jounin.
Selain itu segel hanyalah pengalih perhatian dari pertahanan sebenarnya dari rumah persembunyian, karena di bawah semua segel, yang dibuat seperti label kertas yang menutupi setiap inci gua tempat pangkalan itu berada, adalah cermin dengan berbagai ukuran.
Ini adalah cermin khusus yang dibuat Naruto sebagai dasar untuk teknik penyegelan aslinya. Total ada 107 cermin, memberikan teknik ini kemampuan untuk menyegel sebanyak mungkin musuh, teknik ini akan aktif jika seseorang menyentuh salah satu cermin atau Naruto, atau Tei, dapat mengaktifkannya dengan segel tangan. Satu-satunya cara untuk melarikan diri dari cermin adalah dengan mengalahkan segel dengan chakra atau Naruto menggunakan kunci pelepas, yang dia berikan kepada Tei.
Untuk membuatnya lebih sulit bagi siapa pun untuk melihat cermin, mereka disembunyikan di bawah Genjutsu: Warna Batu Rubi: Teknik keberadaan kedua, membuat mereka hampir tidak terdeteksi, dengan cara normal.
Tei menghela nafas lega ketika mereka memasuki hutan yang menyembunyikan markas mereka, mereka terpaksa bergerak perlahan dan hati-hati karena peningkatan keamanan dan patroli di tanah api, karena meskipun Naruto bersama mereka, mereka tidak bisa mengambil risiko waspada. ANBU atau Jiraiya ke lokasi mereka, karena hal itu akan membahayakan lokasi markas mereka dan jika terjadi perkelahian salah satu anggota bisa mati atau mereka bisa kehilangan sandera.
Selain itu, Naruto bertingkah aneh sejak melarikan diri dari Konoha. Untuk pertama kalinya sejak dia bertemu dengannya, senyum tidak ada di wajahnya dan dia diam, menolak untuk berbicara dengan siapa pun dan tetap jauh di depan yang lain untuk menghindari terlalu banyak melihat mereka.
Terus terang, Tei mulai mencemaskannya.
Anggota kelompok lainnya juga mulai lelah. Setelah melarikan diri dari desa mereka harus berurusan dengan banyak patroli ANBU sambil membawa dua gadis yang tidak sadarkan diri. Tei tidak tahu mengapa Naruto menolak untuk membiarkan mereka tetap berada di dalam dunia cermin, karena itu akan mencegah mereka menghalangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Cursed Mirrors
Fanfic"... Aku terbangun berjam-jam kemudian dengan lengan yang hilang" "Itu menarik, sepertinya wadahnya lebih kuat dari yang diharapkan ... tidak masalah, hanya sedikit gangguan" Orochimaru menepis cerita Kabuto dengan sedikit keraguan. Mengangguk, Kabu...