Sebuah bayangan menyelinap di sekitar bangunan di bawah penutup malam. Bergerak cepat tapi hati-hati, memastikan tidak terlihat karena salah langkah bisa berarti kegagalan.
Bayangan ini adalah seorang pembunuh. Dan dia punya misi, untuk membunuh bayi kecil. Tapi bukan sembarang bayi, yang satu ini adalah wadah dari binatang mitos besar, yang keberadaannya digambarkan menyebabkan bencana alam, binatang yang dikenal sebagai Kyuubi no Kitsune, Siluman Rubah Berekor Sembilan.
Setan ini disegel pada hari kelahiran bayi, tidak lebih dari beberapa hari yang lalu, ketika binatang itu tiba-tiba muncul dan menyerang desa Konoha, desa yang tersembunyi di dedaunan, salah satu dari lima desa ninja besar dari Elemental. Bangsa.
Ninja Konoha telah berjuang dengan gagah berani melawan binatang itu untuk melindungi desa tercinta mereka, sayangnya Kyuubi terlalu kuat dan sepertinya setiap serangan yang diterimanya hanya membuatnya menikmati amukan yang lebih baik, meninggalkan ratusan orang mati dengan setiap serangan yang dilakukannya. .
Pada akhirnya, ketika semuanya terlihat hilang, dalam sekejap cahaya kuning muncul Yondaime Hokage, pemimpin keempat Konoha, menunggangi bos Katak, Gamabunta, dan dalam sekejap pertempuran berakhir, Kyuubi menghilang seolah-olah itu adalah tidak pernah ada, dan satu-satunya yang tertinggal adalah mayat pemimpin tercinta Konoha yang sedang menggendong bayi kecil yang menangis di lengannya. Bayi ini adalah Uzumaki Naruto, Jinchuuriki dari Kyuubi no Kitsune.
Beberapa hari kemudian, desa berusaha untuk pulih dari serangan para Bijou. Hiruzen Sarutobi, pendahulu Yondaime, dan Sandaime Hokage telah dipanggil kembali dari masa pensiunnya untuk memimpin rakyatnya di masa-masa sulit ini melakukan yang terbaik untuk menenangkan rakyat yang berduka dan dalam kesalahan besar dalam penilaian, mengumumkan kepada desa kebenaran dari kekalahan Kyuubi, percaya bahwa Konoha akan menjunjung tinggi keinginan Yondaime yang sekarat dan memperlakukan Naruto seperti pahlawannya.
Sayangnya bukan itu masalahnya. Kesedihan terbukti terlalu berat bagi orang-orang Konoha, yang telah kehilangan terlalu banyak orang yang dicintai, dan tanpa jalan keluar lain yang nyaman untuk kesedihan itu, itu berubah menjadi kemarahan dan kebencian, yang langsung diarahkan bukan pada binatang itu, tetapi pada wadahnya. .
Dari warga sipil hingga ninja, desa Konoha menyerukan kematian Jinchuuriki, kematian yang mereka anggap sebagai iblis.
Dengan berat hati, Sandaime membuat undang-undang baru, melarang siapa pun untuk menyebutkan status Nartuo sebagai Jinchuuriki, dengan harapan Naruto bisa hidup senormal mungkin, dan menghukum mereka yang melanggar undang-undang ini. oleh rasa sakit kematian.
Dan ini membawa kita ke situasi yang sebenarnya. Ninja yang saat ini menyelinap di sekitar menara Hokage telah diberi misi untuk membunuh Uzumaki Naruto.
Akhirnya setelah melihat-lihat, ninja tersebut menemukan ruangan yang dia cari, tempat Jinchuuriki dijaga oleh Hokage, dan setelah merobohkan ANBU yang menjaga pintu, berhati-hati melakukannya secepat dan semampunya. setenang mungkin, agar tidak menyerang perhatian penjaga lain, ninja akhirnya mendapati dirinya berdiri di atas Uzumaki Naruto yang tertidur.
Pembunuh itu hanya membutuhkan waktu sesaat untuk memeriksa rambut kuning dan tiga kumis di pipi bayi itu sebelum menghunus ninjato-nya.
Di balik jeruji emas raksasa, sepasang mata, warna darah, terbuka, menyadari apa yang akan terjadi pada sipirnya, dan mengetahui bahwa segel yang menahannya di dalam anak itu menghubungkan kehidupan mereka berdua, membuat keputusan cepat untuk melindunginya.
" Aku tidak akan memiliki wadah yang lemah, ningen kecil" suara Kyuubi bergema dengan kekuatan jauh di dalam pikiran Naruto, dengan binatang itu membiarkan chakra merahnya yang kuat merembes dengan hati-hati melalui jeruji, sehingga tidak menyiagakan segel, dan perlahan mengisi tubuh bayi dengan kekuatannya. "Nikmati hadiahku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Cursed Mirrors
Фанфик"... Aku terbangun berjam-jam kemudian dengan lengan yang hilang" "Itu menarik, sepertinya wadahnya lebih kuat dari yang diharapkan ... tidak masalah, hanya sedikit gangguan" Orochimaru menepis cerita Kabuto dengan sedikit keraguan. Mengangguk, Kabu...