Senin

295 18 0
                                    

*Halo... Ini cerita pertama gue, mohon dimaklumi kalau rada aneh...

Happy reading~

Beomgyu's POV

Senin adalah hari paling ngeselin buat gue. Itu karena upacara bendera yang lama dan panas. Apalagi ada pengecekan kelengkapan atribut.

Oh iya, saking keselnya sampe gue lupa ngenalin diri sendiri. Sorry:v

Nama gue Beomgyu. Gue anak kedua dari 3 bersaudara. Meski bukan anak terakhir, gue merasa gue adalah anak paling diperhatiin di keluarga gue. Bukan tanpa sebab gue ngomong gini.

Alasan pertama, gue satu-satunya anak bunda yang rapornya penuh tinta merah. Alasan kedua, gue satu-satunya anak bunda yang pernah ngulang kelas pas SD. Dan alesan terakhir, karena IQ gue memprihatinkan. Well, intinya gue emang kebetulan bernasib sial di bidang akademik. Hmm, non-akademik juga sih...

Meski gitu, bunda ga pernah nyerah buat nemuin minat dan bakat gue. Siapa tau gue punya bakat di bidang non-akademik ya kan:v

Mulai dari ikut les musik, renang, lukis, nari, nyanyi, masak, sampe jahit, semua udah pernah gue coba. Sayangnya di antara itu semua gue ga pernah tahan buat ga berhenti. Gue ngerasa kalau gue ga ada bakat apapun.  Bahkan gue sendiri udah nyerah.

Well, seenggaknya gue ga pernah ngerasa depresi karena hal itu. Gimana, keren nggak? 😏🤓

Sebenernya selama ini gue punya hobi yang selalu gue sembunyiin dari keluarga dan temen-temen gue. Gue fudanshi, atau istilahnya cowok yang suka baca dan nonton hal berbau romansa diantara cowok dan cowok.

Hobi gue ini menuntun gue ke jurang penuh maksiat tapi nikmat, di mana ketika gue udah terjun ke dalemnya, gue ga bakal bisa balik ke jalan yang benar. Astaga, maafin Beomgyu ya tuhan 🙏🏻

Gue ga bakal nyangkal kalau ditanya gue belok apa nggak. Gue akuin gue udah belok, atau istilahnya gay. Meski belum pernah suka sama cowok di sekitar gue, gue tau kalau gue ga bakal bisa suka sama cewek. Hal ini gue sadari di kelas dua SMP.

Saat itu kak Jonghan, kakak gue yang masih kelas 3 SMA ngajak gue nonton bokep diem-diem di kamar. Meski gue deg-degan, takut ketauan bonyok, gue ga ngerasain apapun selama ngeliat. Gue pikir itu karena gue nonton sama kak Jonghan, rasa takut dan malu gue lebih besar mengalahkan nafsu. 

Gue nanya ke mbah gugel, kenapa gue ga bisa masturbasi saat ngeliat film por*o. Ga nyangka gue malah nemuin jati diri gue yang sebenernya.

Gue suka cowok!

Tapi ternyata ga segampang itu buat nerima kenyataan kalau lu belok. Tidak semudah itu ferguso🗿

Butuh waktu yang cukup lama buat nerima jati diri gue yang sebenernya. Di saat gue udah bisa menerima dengan lapang, novel, manga, dan video yaoi adalah satu-satunya pegangan gue buat tau tentang dunia seksualitas gue.

Karena gue belum bisa terbuka ke orang lain kalau gue suka yang berbatang, sampe saat ini gue belum nemuin sosok pangeran yang bakal bawa gue kabur dari jeratan dunia yang penuh norma sosial ini.

Tok tok

Gue berhenti dari aktivitas gue nulis saat pintu kamar diketok. Cepet-cepet gue masukin diary ke dalem loker paling bawah, dan ga pernah lupa buat ngunci. Ga lucu juga kalau gue kegep lagi curhat masalah seksualitas gue ke diary, padahal gue belum coming out.

"Dedek, kamu ga telat? Udah jam 7, ini. Ngebo mulu." Kepala bunda muncul di balik pintu yang kebuka dikit.

"Iya, bundaku tersayang... Ini udah siap, kok." jawab gue sambil ngerentangin tangan, nunjukin badan gue yang udah dibalut seragam putih abu-abu.

The Lost Luck [TAEGYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang