Pertama ♨️

235 17 5
                                    

⚠️

*Please refrain yourself from reading if you're under 18

*Ladang maksiat

*Udah author ingetin, ya... Dosa ditanggung sendiri karna author sudah mengingatkan😇

.
.
.

Beomgyu's POV

Anjir...

Begitu masuk kamar mandi gue baru mulai ngerasa malu. Gue emang udah mutusin buat ngasih keperawanan lubang gue buat Taehyun. Tapi malu juga dipikir-pikir kalau diomongin langsung. Soalnya ga ada suasana romantis gitu sih. Kayak yang di villa.

Gue berusaha meredam rasa malu gue dengan mengguyur kepala gue. Gue udah ngelepas semua kain yang ada di tubuh gue. Termasuk celana dalem.

Setelah ngelumurin badan gue sama sabun Taehyun, gue meraba area lubang pantat gue. Gue masukin pelan-pelan jari telunjuk gue ke dalem lubang kecil itu. Ini emang bukan kali pertama gue ngelakuin ini. Kalau gue masturbasi kadang-kadang gue juga mainin area bawah itu buat menstimulasi penis gue. Soalnya kadang cuma penis aja itu ga cukup. Makanya gue heran kenapa gue cepet banget waktu dibantu Taehyun keluar. Padahal dia cuma modal penis gue aja.

"Ngghh..." rasanya aneh juga nyentuh lubang sendiri dalam posisi lagi ga masturbasi.

Gue ngebersihin area lubang belakang itu sampe gue ngerasa sebersih mungkin. Pokok cukup ga bikin Taehyun jijik. Setelah selesai nyabunin seluruh badan dan sikat gigi (nyolong sikat gigi baru Taehyun, maaf yah:v), gue lanjut ngebilas, dan nyudahin acara mandi.

Waktu gue mau pake baju, gue jadi kepikiran. Nanti kan bakal copot-copot juga, ngapain pake baju? Jadi gue mutusin buat sama sekali ga make apapun selain handuk yang gue lilit di pinggang dan keluar kamar mandi.

Ceklek

Gue ngeliat dia lagi bongkar-bongkar bagian bawah lemari bajunya begitu buka pintu. Dia noleh agak kaget ngeliat gue.

"Nyari apa, Hyun?" gue menghampiri dan ikut jongkok di sebelah Taehyun.

"Eh, anuu... karet cinta-," Taehyun keliatan ga fokus ngelirik-lirik gue. Kayak orang kebelet boker. Tapi gue berusaha abai.

"Hah? Apa itu?"

"Ekhem, kondom maksudnya Beom," gue yang akhirnya paham maksud Taehyun ngerasa wajah gue jadi agak panas.

"Nggak papa kok meski ga pake," gue ngomong gini sambil berdiri dan jalan ke arah ranjang karena gue ga mau Taehyun ngeliat ekspresi wajah gue sekarang.

"Lu serius mau langsung nyoba raw...?" Taehyun ikut berdiri dan duduk di samping gue.

"Hmm..."

Aduh, Taehyun! Ngapain sih lu pake nanya lagi! Terjang aja gue sekarang napa! Gue malah makin malu kalau lu tanya terus.

Gue noleh ke arah Taehyun yang sedari tadi fokus natap dada telanjang gue. Tapi ga ada pergerakan sama sekali dari dia. Jadi gue ngegeser duduk gue lebih deket sama Taehyun sebelum ngehapus jarak antara wajah kita.

Cup

Taehyun awalnya cuma diem waktu gue kecup bibir dia. Tapi setelahnya gue bisa ngerasain kalau Taehyun mulai mengimbangi ciuman kaku gue, dan bahkan mulai mengambil alih ciuman ini.

"Ahhnngg..."

Sumpah rasanya agak ngilu saat tangan Taehyun yang aktif itu tiba-tiba mainin puting kiri dada gue. Gue mencegah tangan dia buat berhenti dari mainin aset gue yang satu itu. Tapi emang dasar sifat manusia, makin dilarang makin semangat buat ngelakuinnya, ya kan? Tangan Taehyun balik lagi ke area puting gue. Cuma yang sekarang gantian mainin yang sebelah kanan.

The Lost Luck [TAEGYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang