Beomgyu's POV
Gue kebangun jam 5 pagi karena kebelet pipis. Bagian bawah, belakang gue masih sakit. Apalagi dipake jalan. Padahal cuma ke kamar mandi. Tapi gue tahan-tahan sakitnya, dari pada gue ngompol.
Setelah selesai nuntasin panggilan alam, gue balik tidur di ranjang. Soalnya masih ada waktu buat tidur bentar sebelum siap-siap berangkat sekolah. Badan pegel gue masih pengen rebahan.
Waktu udah mejemin mata, gue ngerasa ada tangan yang meluk gue dari depan. Disusul kepala yang ndusel-ndusel di dada gue. Udah pasti si Taehyun sih. Siapa lagi coba? Dia pasti mikir gue guling. Gue biarin aja.
Padahal jantung gue udah jungkir balik ga karuan.
Tiba-tiba gue keinget Taehyun yang nyatain perasaannya semalem. Harusnya gue jawab ga sih? Eh, tapi kalau gue bales tiba-tiba padahal dia ga bahas, aneh ga sih?
Jadi kepikiran kan, gue...
Ish, Taehyun nih lagian ngapain sih nyatain pas lagi begituan!? Gue jadi ga bisa bales kan... Masa ia gue harus nunggu dia confess lagi?
Aduh, kelamaan.
Gue pengen cepet jadian!
"Beom,"
Gue kaget waktu Taehyun manggil gue dengan suara serak khas orang bangun tidur. Dia udah bangun ternyata.
"Jantung lu kok berisik banget?"
Lebih kaget lagi sekarang.
Taehyun ngedorong pelan badan gue, ngasih jarak sama dia. Matanya natap gue dalem. Aduh, ga kuat! Gue nahan napas waktu Taehyun ngusap-ngusap ujung bibir gue.
"Hehe.. ada ilernya," sambil senyum ala orang ngantuk.
Siapapun tolong selamatkan gue! Ga bisa! Gue gemes banget! Dah baper maksimal!
"GUE SUKA SAMA LU TAEHYUN!"
Akhirnya keceplosan juga kan... Sorry nih ya, kalau gue terkesan ga romantis. Cinta gue terkesan menggebu-gebu. Yang ada di pikiran gue sekarang cuma pengen cepet-cepet memperjelas hubungan diantara gue dan Taehyun.
"Mau pacaran sama gue nggak!?"
Pepatah bilang, nasi udah jadi bubur. Kalau udah bentuk bubur, masa ga mau dimakan? Ya udah, sekalian terobos aja lah ya, gue nembak dia.
"Eh? Oh... M-mau Beom," Taehyun jawab kayak orang linglung. Apa lagi dia baru bangun tidur.
"Yeay!"
Gue meluk Taehyun erat. Yeay! Akhirnya gue punya pacar. Setelah 19 tahun hidup jomblo...
Bunda! Anakmu laku juga akhirnyaa!!!
╰(^3^)╯
Taehyun's POV
Setelah acara nembak ala Beomgyu yang pake teriak-teriak tadi pagi, Beomgyu balik ke rumahnya buat siap-siap berangkat sekolah.
Gue nggak nyangka kalau Beomgyu bakal nembak gue duluan. Padahal semalem dia baru bilang kalau dia mau nyoba nyari tau dia suka atau nggak sama gue dengan ngelakuin seks. Kok secepet ini langsung ketemu jawabannya?
Emang gue semenakjubkan itu kah waktu seks?
Okay, abaikan.
Gue ga peduli karena gue sekarang lagi happy banget! Akhirnya Beomgyu jadi pacar gue! Dan gue jadi pacar Beomgyu, hehe.
Selama mandi, siap-siap, sarapan, dan di perjalanan ke sekolah, gue ga bisa berhenti senyum kayak orang gila. Mark yang menyadarkan gue di sekolah tadi pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Luck [TAEGYU]
FanfictionTAEGYU FF (LOKAL) -Beomgyu dan Taehyun, tetangga sekaligus teman masa kecil yang sempat putus komunikasi semenjak SMP.- "Lu mau nyoba sama gue?" "!?!?" Versi lokal taegyu anak SMA. Yukk, simak ceritanya^^ ⚠️ 🔞 Buat yang alergi bxb, kalian ga diund...