Streaming Sex🔞

2.2K 116 4
                                    

▮⃢꙰ླྀ🍡꙰〫ྂⓦⓔⓛⓒⓞⓜⓔ 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▮⃢꙰ླྀ🍡꙰〫ྂⓦⓔⓛⓒⓞⓜⓔ 

┏○━○━━━♡━━
♡ by [mkr816]
┗━━━━♡━━━━┛★ 。* 。
° 。 ° ˛˚˛   _Π_____*。*˚
˚ ˛ •˛•˚ */______,/ ~\˛
˚ ˛ •˛• ˚|田田|門| ˚

⋰ ⋱ 「 ❀ 01  / 04 / 2023」 ★ ﹆ׂׂ ˖

Let's Start
•••
••

Set ruangan telah selesai, pencahayaan serta letak kamera sudah di atur dengan sangat pas, ranjang dengan sprei putih telah di set dengan sedemikian rupa, begitu juga dengan streamer yang telah stand by di tempatnya, yaitu kasur putih. Ada beberapa mikropon serta kamera yang di taruh di ujung ranjang.

Streamer itu memakai rok pendek yang menampakkan celana dalam g-string sebagai bawahannya, stoking panjang serta seragam sekolah wanita yang begitu pendek hingga menampilkan perutnya yang rata itu.

1....

2.....

3.....

Rekaman dimulai.

"Hallo semua, JMJS Here. Hari ini aku akan masturbasi dengan dildo yang baru saja dibelikan oleh pacar ku. Mungkin saja hal ini akan menjadi sesuatu yang sangat panas, jadi siapkan tissue kalian, dan selamat menonton~"

Park Jisung, seorang streamer video dewasa dimana dia akan selalu bersetubuh dengan sang pacar dan meng-upload video panas mereka di akun mereka. Jisung membuat akun JMJS yang tak lain adalah inisial nama mereka yaitu Jaemin dan Jisung.

Akun JMJS sendiri memiliki penggemar yang hampir menyentuh angka 10 juta penonton setia. Akun ini ramai menjadi perbincangan di antara para fujoshi dan fudanshi yang menyukai video video milik Jisung dan pacarnya itu.

Video-video dewasa mereka banyak digandrungi oleh para penggemar, karena sex yang mereka sajikan sangat bermacam macam.

Dari vanilla sex sampai raw sex, semua mereka sajikan sehingga para penggemar dapat memuaskan hasrat atau fetish mereka melalui video yang di upload pasangan kekasih ini.

"Sekarang, mari kita mencoba dildo terbaru ini." Dalam videonya, Jisung selalu menyebutkan hal apa yang akan dia lakukan.

Jisung mulai mengambil dildo dengan ukuran jumbo pemberian Jaemin, Jisung menunjukkan dildo tersebut. Biasanya Jisung juga akan memberikan review terhadap barang-barang dewasa yang beli, agar para penggemarnya tahu apakah barang itu berkualitas atau malah sebaliknya.

Jaemsung Love Story [Book III]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang