Shania gracia atau gracia. Merupakan anak tunggal dari keluarga harlan.
Gracia kini sudah berusia 20 tahun dan kini ia sedang menempuh pendidikan di jenjang kuliah di universitas ternama.Harlan yang merupakan ayah dari gracia bekerja sebagai direktur di salah satu perusahaan terkenal yakni SIN company. Sedangkan nina ibu gracia bekerja sebagai ibu rumah tangga.
Di kampus gracia bisa di bilang cukup terkenal selain karena parasnya yang cantik ia juga memiliki beberapa teman yang heboh ketika berkumpul bersama dan teman temannyapun sama cantiknya dengan gracia, mereka adalah anin, cindy, sisca
-----
Jam menunjukan pukul 11 siang dan terlihat gracia dan teman temannya sedang berkumpul bersama di kantin kampus."Buruan gre truth atau dare?"tanya sisca.
Ya mereka baru saja selesai di mata pelajaran mereka masing masing, dan kini mereka sedang bermain truth or dare guna menunggu mata pelajaran berikutnya agar tidak bosan.
"Dare ajalah gre lo truth mulu perasaan"ucap cindy.
"Ya biarinlah serah gue"balas gracia.
"Dare kali gre sekali kali cupu banget lo"ucap anin.
"Ish yaudah buru dare, tapi jangan susah susah ye"balas gracia, sontak teman temannya pun tersenyum lebar dan langsung berdiskusi untuk menentukan tantangan gracia.
"Oke kalau gitu kita udah mutusin"ucap anin yang selesai berdiskusi bersama sisca dan cindy.
"Apaan?"tanya gracia.
"Deketin kak shani"jawab sisca.
"Gila, lo pada mau gue mati, gak gak gamau gue nyari perkara itu namanya"tolak gracia ketika mendengar nama shani.
Mengapa dengan shani?.
Shani atau shani indira natio. Merupakan kakak tingkat gracia yang terkenal dengan sikap dinginnya, tidak mau kalah, egois, misterius dan selalu melakukan hal sesuka hatinya.
Walau begitu banyak sekali mahasiswa dan mahasiswi yang menyukai shani karena kecantikan, tetapi mereka tidak berani mendekati shani karena ketika mendekatinya shani pasti akan mengeluarkan kata kata yang membuat mereka sakit hati.
Dan walaupun ada yang seberani itu yang mendekati shani, keesokan harinya pasti mahasiswa atau mahasiswi itu sudah dikeluarkan dari kampus.
Entah apa kekuasaan shani dikampus, tidak ada seorang pun yang mengetahuinya.
Lanjut.
"Ah cemen lo gre masa gitu aja takut"ucap cindy.
"Gue deketin dia bisa bisa besoknya gue gaada di kampus anjir, gue gamau pokoknya gamau"balas gracia.
"Yaelah gre, lagian emang lo gak kepo gitu sama kehidupan kak shani?, bukannya dulu lo pernah suka juga kan sama kak shani"Ucap sisca.
"Itu dulu, dan sekarang udh nggak"balas gracia.
Gracia dulu memang sempat menyukai shani, tetapi maksud menyukai disini berbeda, gracia mungkin lebih ke mengagumi shani. Ya seperti itulah.
"Gue gapercaya tuh"ucap anin.
"Serah lo gapeduli juga gue"balas gracia.
"Yaudah deh gimana kalau lo bisa deketin kak shani lo bakalan sisca traktir selama sebulan full di kantin" Ucap anin.
"Lah kok gue"balas sisca ngegas.
"Ya gapapa lah sis lo tuh banyak uang jangan pelit"balas anin.
"Lo gausah sok miskin gitu deh, kenapa ga lo aja yang traktir"ucap sisca.
"Udah udah biar adil lo berdua aja yang traktir"ucap cindy yang memberhentikan perdebatan.
"Lo juga lah cin, ga adil banget kalau cuman berdua"balas sisca.
"Yaudah yaudah gue juga, jadi gimna gre?"tanya cindy.
"Ck yaudah yaudah, tapi kalau gue kena masalah bantuin ye"jawab gracia.
"Siapp 1 bulan yah gre waktunya"ucap anin.
"Anjir lama banget buset, 1 minggu aja"nego gracia.
"Gak ye 1 bulan kita aja traktir lu nya 1 bulan"ucap sisca.
"Ya itupun kalau berhasil kan"ucap gracia.
"Udah ge jalanin aja dulu, kalau emang kak shani udah ancang ancang ngeluarin lo dari kampus baru kita selesaiin"balas cindy.
"Yaudahlah gimana lo pada aja"ucap gracia.
"Semangat gre dimulai dari besok ya sayangku"ucap anin dengan senyum lebarnya.
"Hm"balas deheman gracia.
Setelah percakapan itu, mereka pun mulai melanjutkan permainan truth or dare hingga mereka kembali memasuki kelas mereka masing masing.
Beberapa jam pun berlalu mereka sudah menyelesaikan jam kuliah mereka dan mereka kini sudah berada di mobil masing masing untuk langsung pulang.
Di mobil gracia terlihat gracia sedang santai menyetir Sembari bersiul siul mengikuti irama nyanyian dari radio.
Namun tidak lama kemudian ia melihat kebelakang ia merasa ada mobil yang mengikutinya, dan ternyata benar ada dua mobil yang terus mengikutinya sedari tadi.
Tidak menunggu waktu lama gracia pun mengambil jalan sepi agar ia bisa lebih leluasa untuk mengebut.
Namun semakin gracia mengebut, dua mobil itupun langsung menyamakan kecepatan mobil gracia. Sehingga kini mobil gracia seperti terhimpit oleh dua mobil disebelah kanan dan kirinya.
Dor
Salah satu orang yang mengikuti gracia dengan sialnya menembakan peluru ke ban mobil gracia, sehingga gracia langsung menghentikan mobilnya.
Dia benar benar ketakutan sekarang, dia sangat ingin keluar mobil lalu berlari sekencang mungkin, tetapi kondisinya sekarang tidak memungkinkan.
"Tuhan tolong selamatin gege"gumam gracia ketika orang orang berpakaian berjas dan memiliki badan yang kekar mendekati mobil gracia.
Prang
"Aaaaaa"teriak gracia ketika Salah satu dari mereka memecahkan kaca mobil di samping kursi kemudi gracia tanpa aba aba.
"Siapa kalian jangan deket deket gue, gue bisa laporin kalian ke polisi"ucap gracia ketika mereka sudah bisa membuka pintu di samping kemudi yang sedari tadi di kunci.
"Silahkan kami tidak takut"ucap salah satu orang berjas itu dan langsung membius hidung gracia agar dirinya pingsan.
Seteleh gracia pingsan terlihat ada satu wanita bak bidadari yang turun dari salah satu mobil yang mengejar gracia tadi.
Setelah itu wanita itupun mulai mendekati mobil gracia yang otomatis para orang berjas itu mundur untuk memberikan jalan kepada wanita itu.
Setelah sampai di hadapan gracia orang itu pun mengelus kepala gracia dengan sangat lembut.
"Tanpa lo deketin gue, lo bakalan jadi milik gue shania gracia"ucap wanita itu lalu tertawa dengan menyeramkan?.
Kemudian wanita itu menggendong gracia ala bridal style dan membawanya ke mobil yang tadi ia naiki bersama orang berjas.
"Jalan"suruh wanita itu memerintahkan orang untuk segera melajukan mobilnya.
Tbc.
Halo ini cerita kedua aku, jangan lupa vote, komen, follow yahh!!.
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
psychopath
Mystery / Thriller"Gaakan ada satu orang pun yang bisa milikin lo selain gue"-Shani indira natio.