Cpt 2

35 2 0
                                    

Beberapa hari kemudian.

 

 

Di depan mataku ada pemandangan nostalgia gerbang depan kastilku.

Kastil saya terbuat dari formasi sihir padat 3d sehingga bahkan setelah 2000 tahun masih dalam kondisi baik. Meskipun di beberapa tempat aneh itu menunjukkan usia itu dibandingkan dengan ketika aku masih hidup.

Satu-satunya hal yang benar-benar berubah adalah namanya telah diubah menjadi akademi raja iblis.

Melihat sekeliling saya, saya bisa melihat orang-orang memasuki gerbang satu demi satu.

Apakah orang-orang ini mengikuti ujian masuk?

"Arnos-chan, tetaplah kuat. "

Meskipun saya mengatakan itu tidak perlu, orang tua saya mengetahui tentang ujian dan ikut dengan saya ke sekolah.

"Kamu, itu, dia, dia, hehe, mempertahankan pikiran yang tenang!"

Ayahku menggumamkan hal-hal yang tidak masuk akal.

"Tidak, bisakah kamu menenangkan ayah. "

"A, ou, sepertinya kamu baik-baik saja. "

"Un un. Arnos-chan kami sangat kuat setelah hanya sebulan. Dia pasti akan lulus! "

Secara alami, tidak ada mazoku lain yang muncul bersama orang tua mereka.

Aku sedikit malu dengan pandangan di sekitarnya.

"Aku pergi kalau begitu. "

Aku berbalik dan pergi menuju deretan mazoku di depan gerbang depan.

"Semoga beruntung, lakukan yang terbaik Arnos! Semoga beruntung, lakukan Arnos terbaikmu! "

Hmmm . Ayah saya memalukan ..........

Seperti apakah orang tua manusia ini? Saya harus mengakui itu tidak terasa buruk sama sekali, hanya sedikit memalukan.

"Hore, hore Misha! Fighto, fighto Misha! "

Sorakan memalukan lain yang bukan dari ayah saya bisa terdengar dari belakang.

Pandangan sekilas menunjukkan padaku seorang lelaki berjanggut dan berwajah tegas mengangkat tinjunya ke udara dan berteriak.

Darah sang mazoku bercampur aduk, tetapi tampaknya sangat lemah di dalam dirinya. Hampir sama dengan ayah saya mungkin? Itu berarti dia bisa menjadi manusia juga.

Berjalan menjauh dari pria yang memalukan itu adalah seorang gadis tanpa ekspresi. Dia sangat cantik dengan mata biru, hidung lurus dan ekspresi wajah polos. Rambut pirang platinum panjang dengan ikal halus mengalir dari kepalanya.

Dia mengenakan jubah berwarna hitam dan putih. Sulaman dan desain tampaknya berasal dari mazoku. Jika itu masalahnya, mungkin orang tua saya adalah mazoku dan bukan manusia juga. Yah, bagaimanapun juga ibuku mungkin mazoku.

"Semoga beruntung, lakukan yang terbaik Arnos! Semoga beruntung, lakukan Arnos terbaikmu! "

Tepat ketika saya memasuki gerbang utama saya bisa mendengar ayah saya lagi.

Gadis itu berbalik untuk menatap ayahku dan mengikuti pandangannya padaku.

"Ah... . "

Mata kita baru saja bertemu.

"Sepertinya keduanya bermasalah. "

Ketika saya berbicara dia tertawa kecil pemalu.

"....... . Nn .......... . "

maou gakuin fukighosa [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang