Untuk merayakan kemenangan kami dalam ujian tim oposisi, ibuku menggunakan semua keahliannya dan memasak.
Itu sangat ramai dengan 2 orang tambahan dan saya harus mengakui itu tidak terasa buruk sama sekali, meskipun sebagian besar suara berasal dari orang tua saya.
Sasha menatap mengeluh bahwa merayakan kehilangannya sendiri sulit untuk ditelan, tetapi begitu dia mendapatkan beberapa makanan buatan ibu saya, dia terdiam.
Tampaknya bahkan di usia ini memasak ibu saya sangat lezat.
"Dan dan?? Apa yang dikatakan Arnos-chan untuk mengundang Sasha-chan ke grup? "
Baiklah, kita lanjut lagi . Tampaknya menghilangkan kesalahpahaman ibuku akan sulit. Sasha menghadapi pertanyaan penyiksaan yang sama yang dialami Misha.
“Itu tidak istimewa. Menjadi bawahan saya. Itu dia, cukup banyak. ”
“Iyaaaaaaaaaaaaaaaaa !! Menjadi bawahan saya? Ada apa dengan itu? Jika kau bertingkah seperti lelaki yang canggung, gadis mana pun akan jatuh cinta padanya! ”
Mendengarkan ibuku menjerit, wajah Sasha terlihat sulit.
"Alasannya? Kenapa Arnos-chan mengundang Sasha-chan? ”
“…… Tidak ada alasan kok. Aku hanya potensi perang yang bagus. Itu saja . ”
"Apa? Itu dia? Itu mencurigakan . Apa alasannya Misha-chan? ”
Misha menelan salad yang dia makan dan berkata dengan suara acuh tak acuh.
“……. Mata iblismu indah ………? ”
“Jika kamu mengatakan kalimat pembunuhan seperti itu, wanita mana pun pasti akan jatuh cinta padamu !! Arnos-chan adalah gigolo alami. Kesenjangan karena kecanggungannya terlalu banyak. ”
Bagaimana Misha tahu itu? Apakah dia mendengarkan saya menggunakan Transmisi Pikiran ?
Masa bodo . Ini adalah strategi standar untuk siapa saja yang menggunakan Demon King Army untuk mengaktifkan tanpa diperintahkan.
"Bisakah kamu menghindari mengatakan hal-hal yang tidak perlu, tolong Misha"
“……… Apakah itu buruk ……. . ? ”
Diminta secara langsung menyebabkan Sasha memalingkan wajahnya karena terkejut.
"Tidak terutama. ”
Fumu. Sepertinya ibuku berpikir mereka sedang berdebat sekarang. Dia memiliki ekspresi gugup di wajahnya yang mengatakan 'Aku ceroboh'.
Ayah saya dengan santai menangkap mata saya dan mengangguk dengan cara yang mendalam dan berpandangan jauh ke depan. Itu adalah wajah yang mengatakan 'Aku tidak punya apa-apa lagi untuk mengajarimu'
Yare yare. Seperti waktu bersama Misha, aku sudah menunggunya tenang sehingga aku bisa menjelaskan bahwa dia bukan pengantin wanita yang lain, tetapi pada saat itu wajah ibuku berkaca-kaca dan sepertinya siap menangis.
Mari kita tunggu kesempatan lain.
Yah, kurasa itu tidak masalah. Bukannya aku akan mati karena kesalahpahaman.
Makanan yang hidup tampaknya selesai dalam sekejap mata. Saya akan mengirim Sasha dan Misha pulang.
Ketika aku kembali ke toko setelah berbicara dengan ayahku di bengkelnya, aku melihat Sasha dan Misha menungguku berdiri berdampingan.
“……………”
“……………”
Diam.
Saya mengerti Misha. Dia awalnya orang yang tidak banyak bicara tetapi Sasha tidak memiliki kepribadian yang pendiam. Itu adalah perasaan aneh tanpa pembicaraan yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
maou gakuin fukighosa [End]
Ficción históricaSetelah 2000 tahun berlalu, raja iblis yang dulunya kejam direinkarnasi kembali. Namun bakatnya di akademi untuk menjadi kandidat raja iblis dikatakan tidak layak. Dahulu ia mampu menghancurkan manusia, elemental, dan dewa. Setelah melalui pertarung...