Kenalan karakternya dulu yaw
Biar bisa sayang eak
Kan tak kenal maka tak sayang
Next.
.
.
.
.Ya-chan
/sumber;pin/
Nama : Fuyane (sebelum reinkarnasi -seril-)
Marga : Sorayami
Nama Hero : Lightya (light dan fuyane)
Umur : 16 tahun
TB : 159 cm
BB : rahasia
Sifat : ceria, suka jail, ngambekan,
Hobby : nyemil, jailin orang, main alat musik terkadang
Like : semua jenis makanan /gratis
Dislike : diganggu, jadi sorotanBakat yang dimiliki:
1. Cahaya (dari sang ayah)- fuyane bisa membuat pedang dari cahaya, bisa juga membuat senjata yang lain, tetapi penggunaannya memiliki batasan waktu. Disiang hari bisa bertahan selama mungkin, karna energinya langsung dari matahari, berbalik ketika malam hari. cahaya yang dia gunakan takakan bertahan lama, paling lama 20 menit.
- fuyane juga dapat membuat sayap cahaya dari punggungnya. mempunyai perlindung tak terlihat dari sayap miliknya, dan dia tidak memiliki waktu tertentu saat menggunakannya sendiri. Berbeda halnya jika dia meminjamkannya kepada orang lain, durasi pemakaiannua hanya bertahan selama 10 menit.
- speed of light - bergerak cepat dengan memusatkan cahaya dikakinya. berlebihan menggunakannya dapat membuat kaki tak bisa digerakaan sementara, sekitar 3 menit.
- white cube - penjara kuat yang tidak bisa dihancurkan, berbentuk kotak putih kecil yang melayang diudara, jika lawan menyentuhnya maka akan kotak itu akan membesar dan melahap lawan lalu mengecil kembali.
- sunlight - muncul matahari berukuran sangat besar dan lebar, memperlambat gerakan lawan serta memburamkan penglihatan lawan, ini membutuhkan energi yang sangat besar, berefek pusing dan tidur selama 2 hari bagi penggunanya.
2. Waktu (tidak dipubliks)
- fuyane dapat menghilangkan ingatan lawan dengan memutar balikkan waktu, tetapi efeknya membuatnya pusing dan merasa mual.
- fuyane dapat menyembuhkan diri dengan memutar balikkan waktu sebelum dia terluka. ia juga dapat menyembuhkan orang lain. Semakin parah luka lawan, dirinya akan mengalami rasa mual yang cukup berkepanjangan.
- skill ini dapat memberi dorongan bagi lawan seperti terpental oleh sesuatu, sekaligus dapat memenjarakan lawan dengan lingkaran cicin waktu.
- time circle - berguna untuk menghentikan gerakan lawan, berbentuk lingakaran jam dibawah lawan yang membuat lawan tidak bisa bergerak, hanya bertahan selama 3 menit, pengguna akan pusing jika menggunakan nya lebih dari 3 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life With Friend [BNHA]
Fantasymenceritakan 2 sahabat yang sudah seperti saudara kembar yang sama-sama jatuh kedalam danau dan membuat mereka bedua meninggal. saat sadar kedua nya merasa tubuh mereka sangat berat dan mereka sulit untuk berbicara. tetapi anehnya mereka dapat mende...