Happy Reading...
[FuyaFuyu x Boku No Hero Academia]Peregangan Otot
.
.
.
.
.┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
||sebelumnya...Mereka kembali berbalik memandangi sekolah baru mereka. Fuya dengan semangat yang berapi-api berlari pelan memasuki gerbang SMA U.A dan menginggalkan kembarannya yang menghela nafas lelah.
"ayo kita masuk fu-chan"
"baiklah"
┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
.
.
.Seminar peserta ujian SMA U.A
"cek cek.. seperti yang tertulis diformulir kalian akan melakukan uji coba bertarung didaerah perkotaan setelah ini!.. kalian boleh membawa apapun yang kalian mau setelah seminar ini, kalian harus pergi kesuatu tempat yang ditetapkan ya"
Jelas seorang pria yang berdiri dipanggung kecil. Suara nya yang sangat keras karna menggunakan mic membuat banyak siswa sedikit terganggu. Pria itu adalah seorang pahlawan yang terkenal dengan nama present mic.
Baiklah.. Sekarang fuyane dan fuyuki berada digedung seminar SMA U.A untuk mendengarkan test apa yang akan mereka lalui.. Yah walau fuya dan fuyu sudah tau sih.
"3 jenis musuh buatan yang berbeda ditetapkan disekitar area. Kau mendapatkan poin yang berbeda tergantung dari tingkat kesulitannya. Tujuannya adalah menggunakan bakat untuk mengumpulkan poin dengan mengalahkan musuh buatan tersebut--"
"tentu saja menyerang peserta lain dan berbuat jahat itu dilarang!"
Lanjut present mic menjelaskan tentang test ujian yang harus mengumpulkan poin dengan cara menghadapi musuh buatan berpoin.
'nee fu-chan.. kalau tidak salah ingat setelah ini kita akan dibagi dibeberapa area bertarung kan? untuk ujian masuknya'-fuya
'iya.. tapi entah kita searea apa engga'-fuyu
'kita harus berpisah, kita sudah terlalu sering bersama-sama sejak dikehidupan yang lalu'-fuya
'kau berharap kita pisah ya? kita malah disatukan oleh takdir jadi anak kembar nih'-fuyu
'ya ndapapa lah, kalau uda nasib ya begimana'-fuyaFuyuki menganggukkan kepalanya tanda setuju dengan apa yang diucapkan oleh fuyane saat berbicara dalam telepati mereka. atensi keduanya teralihkan oleh seorang peserta yang tiba-tiba berdiri.
Seorang pemuda berkacamata bertanya mengenai tipe musuh buatan yang akan dihadapi nantinya. Diakhir perkataannya, tiba-tiba dia menunjuk seorang pemuda berambut brokoli, memberi kritikan? yang sedari tadi menurutnya pemuda brokoli itu terus mengoceh dan menganggu.
Pemuda itu mendapat banyak tatapan dari semua orang yang ada didalam gedung. Yang dikritikpun terkejut lalu meminta maaf karna dirinya mengganggu.
"okay okay peserta nomor 1111. Trimakasih atas kritikannya tentang musuh buatan tipe 4 = 0"
Jelas present mic lalu membagikan kertas yang bertuliskan area yang akan menjadi test para peserta ujian masuk sekolah U.A. Setelahnya segeralah dia mengakhiri pesentasi darinya yang membuat ngantuk beberapa orang.
'ya-chan.. aku ada di area pertarungan A' -fuyu
'kita berbeda ternyata' -fuya
'kau dimana? -fuyu
'aku searea dengan mido, ocha, dan lida.. kau searea dengan landak ya?' -fuya
'hmm.. iya' -fuyu
'ini pertama kalinya kita berpisah di dunia ini, maksud ku kita tidak setim' -fuya
'iya kau benar.. yah tapi bagus lah.. seenggaknya kita tak akan bosan kan?' -fuyu
'benar juga, selalu bersama terkadang bosan juga, yasudah kita harus semangat' -fuya
'iya semangat' -fuyu
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life With Friend [BNHA]
Fantasiamenceritakan 2 sahabat yang sudah seperti saudara kembar yang sama-sama jatuh kedalam danau dan membuat mereka bedua meninggal. saat sadar kedua nya merasa tubuh mereka sangat berat dan mereka sulit untuk berbicara. tetapi anehnya mereka dapat mende...