banyak mengandung kata kasar, kalo kamu nggak nyaman silahkan di swipe saja, i warn you...
"nggak! nggak kok! nggak! (nggak salah lagi!)"
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
'TOK! TOK! TOK!'
pintu kamar apartemennya Soobin diketuk brutal banget diluar sampe Soobin yang masih gulung-gulung sama selimut tercintanya kebangun karna kaget.
dia bangun, duduk dulu ngumpulin nyawanya yang masih terbang kemana-mana, dan dengan nggak sopannya yang masih ngetuk pintu itu belum berenti sampe sekarang.
"apaan sih! berenti gedor pintu kamar gue! nanti rusak mahal gantinya!" Soobin yang kesel, siapa sih yang ganggu tidurnya!? akhirnya buka pintu kamar dia buat liat siapa yang gedor kamarnya.
ternyata Beomgyu.
penampilannya khas banget orang yang baru bangun tidur, rambut mencuat kemana-mana, iler sama belek masih jadi aksesoris dimuka paripurna nya.
"makanya bangun! lu jam 11 masih ngebo ya gue pikir lu udah mati! yaudah gue gedor kamar lu, taunya masih hidup." biadab banget mulutnya, kalo aja Soobin gak inget Beomgyu yang punya apartemen, udah diulek kepalanya dari tadi.
"ngapain jam segini kemari? ada maunya pasti ini." yang ditanya cengengesan, Soobin ini tau banget sama gelagat Beomgyu, kalo datang gedor apartemennya kayak orang kesetanan pasti ada maunya.
"tau aja lu, nih. gue ada undangan buat lu, Yunjin mau nikah minggu depan, udah itu doang. dateng jangan lupa, banyak makanan kok, dah see ya!" Beomgyu pergi gitu aja setelah ngasih kartu undangan ke Soobin, gatau aja orang yang dikasih masih speechless.
setelah 1 bulan ditinggal secara nggak baik-baik aja, sekarang mantannya dateng bawa kabar mau nikah.
kok bisa nggak baik-baik aja? pas lagi pacaran buat ke 11 bulan, mereka lagi jalan-jalan di mall dan Yunjin malah pingsan ditengah jalan, langsung dibawa ke dokter dan pas diperiksa, dokter bilang Yunjin lagi hamil.
Soobin beku ditempatnya, antara kesel, sedih, kecewa, sama marah nyampur jadi satu.
jadi, sejak kejadian itu dia putus sama Yunjin, bahkan dia pernah ditampar sama Yunjin karena ngajak putus terus nyebutin alesannya kalo dia hamil sama orang lain, padahal dia yang salah.
aneh kan? banget.
dia sempet liat instagram story punya Yunjin yang isinya itu foto Yunjin sama cowok barunya, Soobin nggak kesampean mikir kalo itu calon suaminya.
dan itu cukup buat bikin dia uring-uringan selama semaleman penuh, dia galau sampe dini hari dan ngebuat dia jadi kebo kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good for Us (Discontinued)
Fanficcuman cerita tentang seorang Choi Soobin yang lagi mellow karena ditinggal nikah sama mantannya dan berakhir ketemu Yeonjun, cowok yang cantik, nyentrik abis dan bikin dia jatuh cinta buat pandangan juga pendengaran pertama. bisa gak ya mereka sama...