Halo kak🤗
Semoga suka yaaa!💕Happy Reading 💕
💪22:50
Setelah Bersenang-senang di Bar, Ace perempuan yang memiliki nama panjang ACELYN KAHITNA, memutuskan untuk langsung Pulang. Ia berjalan Melewati Jalanan Perumahan mewah yang salah satu Rumahnya disinggahi oleh Keluarganya.
Sesampainya di depan Rumah Ace mendorong Gerbang Rumah, dan memasukinya menuju pintu.TingNongTingNong
(suara bel Pintu)
Tiba-tiba saat ia hendak masuk dan seseorang membukakan pintu untuk Ace, terdapat tangan sedang dilayangkan lalu menampar Ace secara kasar.
PLAKKKKK!!!
"Awshh" Ace meringis dengan memegangi pipinya yang telah tertampar oleh sang Ibu.
"DASAR ANAK KURANG AJARR!!" Teriak Ibu Ace.
Flashback On
Sore hari sekitar jam 14:00 Ace mendapatkan chat dari teman-teman nya untuk segera datang ke Bar untuk merayakan kelulusan mereka.
(WhatsApp)
___________
Allea💋
___________
______________________________________________Ace? Cepet dikit kek udah mau mulai Ini
14:00✓
_______________________________________________
Iya tunggu bentar Otw nih Gw
14:05✓_______________________________________________
Setelah mendapatkan chat dari teman nya Ace pun segera bersiap-siap dan langsung pergi menuju Bar.
Sesampainya di Bar Ace pun langsung di sambut oleh teman-teman nya yang sudah sampai lebih dulu disana.
"Wow Acee!! Welcome Baby" ucap salah satu pria pada Ace.
"Yayaya Serah Lo deh" jawab Ace.
Disisi lain, terlihat seseorang yang sedang memperhatikan Ace.
"Dia? Putri dari keluarga Kahitna itu kan? Wahh kesempatan bagus" ucapnya sambil tersenyum simrk.
Seseorang tersebut pun segera mengambil ponsel nya dari saku dan membuka aplikasi kamera untuk mengambil foto Ace yang sedang bersenang-senang bersama teman-teman nya.
"Mantap" ucap seseorang tersebut sambil tertawa Puas.
Flashback Off
"DASAR ANAK SIALAN!! MOMMY GA PERNAH NGAJARIN KAMU KAYAK GITU!!" UcapIbu Ace memaki
KAMU SEDANG MEMBACA
TEST Everyone around me
Short StoryNama Gw ACELYN KAHITNA Biasa dipanggil ACE, Kehidupan gw sudah terbilang sempurna. Namun ada hari Ketika Gw mengacaukan semuanya hanya karna sebuah alasan. Semua berawal dari Insting alami Gw ketika telah diterima sebagai Mahasiswi di Universitas be...