💕Happy Reading 💕
Setelah sampai di Apartemen, Ace memilih untuk langsung beristirahat sejenak.
Ia membaringkan tubuhnya yang terasa penat karna seharian keluar untuk mencari-cari pakaian yang akan ia pakai untuk Ospek besok."Ah sh*t I need some fun" ucap nya.
Ace pun membayangkan ketika ia di Bar saat masa-masa sedang bersenang-senang bersama teman nya.
Ntah kapan lagi dirinya akan merasakan kesenangannya tersebut, hingga ia hanya bisa membayangkannya dan melakukannya lagi di suatu hari nanti.Selang termenung membayangkan sesuatu yang ia suka, Ace tertidur dengan lelap karna kelelahan.
**********
Di Sore hari ia terbangun merasa masih ada hal lain untuk di siapkan, agar besok hari tak ada sesuatu yang terlupakan.
Ia mulai mengemas barang-barang bawaannya untuk besok, sesekali Ace melihat kearah kaca ia menilai Penampilan barunya, yang membuat dirinya merasa Flashback pada masa lalu."Haha keinget dulu, makes me so hurt" Ace mengingat kembali tentang kenyataannya di masa lalu
NOTE: AKAN TERDAPAT SUATU PART YANG MENCERITAKAN TENTANG MASA LALU ACE.
Dirinya yang sekarang sudah terbiasa menjalani kehidupannya, dengan cara melampiaskan apapun yang berada di depan matanya.
Selesai mengemasi barang ia merasa lapar dan beranjak pergi dari Kamar menuju Dapur berniat untuk memasak.
Ace memeriksa lemari Dapur namun ia tak mendapatkan apapun, isi dalam lemari tersebut kosong.Ia memasang wajah yang jengkel sembari mengeluh "Astaga punya Abang dongo, beliin Apartemen tapi ga ada isinya"
Tak terdapat apapun di dalam Dapur Ace terpaksa memesan makanan secara Delivery lewat Aplikasi Online.
Sembari menunggu pesanannya datang ia pergi menuju Kamar mandi untuk mandi Sore.
**********
Dari luar pintu Apartemen terdengar seseorang tengah menekan tombol Bel, Ace baru selesai mandi masih memakai Handuk dari ujung kepala hingga ujung paha, ia dengan cepat menghampiri pintu Apartemen untuk mengambil dan membayar pesanannya.
Kurir pengantar makanan tak sabar menunggu hingga Bel Apartemen berkali-kali ditekannya, membuat Ace sedikit kesal karna merasa terganggu.
"Bisa sabar ga sih?, pengen dikasih Bintang 1 ya Lo?" Ace menggerutu sembari membuka pintu Apartemen dari dalam.
Setelah membuka pintu Ace mengambil pesanannya dengan kasar dan membayarnya pada Kurir lalu kembali masuk sembari menutup pintu Apartemen.
Melihat Penampilan Ace yang masih memakai Handuk selepas mandi, Kurir tersebut merasa telah terpanah tombak asmara padanya."Jiahhh Bule ga pernah bikin kecewa, serba mulus, NENG!! TUNGGU AA SUKSES DULU BIAR KITA BISA KAWIN ESTAFET!!" dengan blak-blakan Kurir tersebut berteriak menggoda Ace dari luar.
Ace yang mendengar godaan Kurir yang telah mengantar makanannya itu sontak kembali menggerutu.
"DASAR SINTING LO!!" Ace meneriaki kembali pada Kurir.
Ia menaruh makanan yang telah di pesannya di meja, lalu pergi ke Kamar untuk memakai Pakaiannya terlebih dahulu.
Khawatir makanannya akan segera dingin Ace dengan cepat kembali dari Kamarnya, menghampiri meja untuk memakan makanannya.Merasa lapar sedaritadi, Ace memakannya dengan lahap, hingga yang tersisa hanyalah sisa bungkus dari makanannya.
Ia pergi membuang sampah dan pergi memasuki Kamar bermaksud untuk mengecek Notifikasi pada Handphonenya lalu kembali tidur.**********
KEESOKAN HARINYA
Alarm yang telah distelnya di waktu Malam, kini berbunyi membangunkan Ace yang pandangan matanya masih merasa kantuk dari tidurnya, Dengan sedikit berleha-leha ia bangun dari ranjangnya menuju Kamar mandi.
Di dalam Kamar mandi ia bercermin kembali untuk menyemangati dirinya sendiri, berharap kejadian yang sama tidak terjadi lagi padanya.
"You ain't gotta worry bout Past, You can do it Acelyn" ucap Ace pada dirinya sendiri
Ia keluar dari Kamar mandi setelah dirasa telah selesai, dirinya memasuki Kamar dengan memakai Pakaian untuk di hari Ospek Pagi ini yang telah ia persiapkan dari kemarin.
Merasa sudah pede terhadap Penampilannya yang jauh berbeda dari sebelumnya, ia bergegas keluar dari Aprtemen untuk pergi menuju Kampus dengan menaiki Taxi sebagai kendaraan antar jemputnya.
PERJALANAN
Taxi yang dinaiki oleh Ace saat ini tengah terjebak macet, ia bersantai melihat kearah kaca Mobil Taxi sembari menopang dagu.
Kemacetan mulai berkurang sang Supir Taxi dengan cepat mengendarai Mobilnya, hingga tiba pada Area Kampus."Kampus depan ya Neng?" tanya supir Taxi
"Iya stop" kata Ace
Mobil Taxi telah diberhentikan Ace keluar darisana, lalu berjalan layaknya Perempuan yang ramah jauh dari Sifat pada biasanya.
Seiring berjalan menuju Kampus ia menghampiri kumpulan Para Calon yang akan mengikuti kegiatan Ospek untuk segera ikut berkumpul.Dengan berdirinya ia disana dirinya diperhatikan oleh para calon Mahasiswa dan Mahasiswi tentang Penampilannya yang terlihat biasa saja dan tidak memperlihatkan kemewahan layaknya kesan Kampus HANGKASA DWIJA.
Salah satu Mahasiswa memperhatikan Penampilan Ace yang terkesan biasa saja "Bule bukan sih?, tapi dandanannya Culun amat"
"Bukan biasanya Bule dandanannya Seksi gitu ya?, orang itu jauh dari kata Seksi tapi keliatan Culun" sebagiannya menanggapi perihal yang sama
Ace yang mendengar orang-orang membicarakannya hanya tersenyum, dengan memperhatikannya kembali sama halnya seperti Perempuan polos pada umumnya.
Sebagian Calon yang akan mengikuti Ospek mulai berdatangan ikut berkumpul, hingga terdapati 3 orang Calon Mahasiswi menghampiri Ace yang tengah berdiri seorang diri sedaritadi.
**********
Nextt??
Komenn!!Thanks udah mampir
Bye-bye!!
KAMU SEDANG MEMBACA
TEST Everyone around me
Short StoryNama Gw ACELYN KAHITNA Biasa dipanggil ACE, Kehidupan gw sudah terbilang sempurna. Namun ada hari Ketika Gw mengacaukan semuanya hanya karna sebuah alasan. Semua berawal dari Insting alami Gw ketika telah diterima sebagai Mahasiswi di Universitas be...