Di puncak gunung tertinggi kekaisaran seorang pemuda dengan tinggi 173cm, rambut bewarna hitam, mata keabu-abuan sedang duduk diatas ratusan mayat wyvern yang ditumpuk"Akhir akhir ini banyak sekali wyvern yang bermunculan"
Pemuda itu yang tak lain adalah Ash yang telah berumur 17 tahun,,kini Ash tumbuh menjadi sangat kuat dan telah mengevolusikan unique skill *Light of destiny* menjadi u.s skill *Judgment of light*.
"......Bagaimana kabar Vermeir ya"
1 tahun lalu Vermeir kembali ke kekaisaran untuk memberikan laporan dan melaksanakan beberapa perintah kaisar Rudra.
"Rudra sialan itu dia memberiku posisi yang sangat merepotkan, padahal aku berencana mencari tau tentang Michael dan Rimuru tempest"
Beberapa bulan yang lalu Rudra mempromosikan Ash menjadi Komandan tertinggi, karena Ash telah memperlihatkan kekuatan nya dengan menghadapi Velgrynd dan para petinggi tidak memiliki keluhan apapun.
Karena banyaknya orang yang setuju Ash tidak memiliki hak menolak sedikitpun."Tapi......jumlah wyvern ini sangat tidak masuk akal, setiap hari ada sekitar puluhan ribu wyvern yang muncul"
"Walau mereka tidak begitu kuat tapi akan berbahaya jika menyerang warga sipil"
"Tapi sepertinya aku tidak perlu mempermasalahkan hal tersebut, kekaisaran memiliki penjagaan udara yang kuat"
Setelah beristirahat sejenak dari kejauhan aku melihat ribuan Wyvern yang terbang menuju kearah ku.
Aku berdiri lalu mengeluarkan sihir AoE ku."Burn"
Ash POV end
.......1 bulan kemudian saat ini Ash sedang di kota tempest tapi Ash tidak menggunakan wujud aslinya melainkan penyamaran menjadi seorang paladin.
Casey colegrove adalah identitasnya sekarang, Ash sedang berada di bar miliki seorang goblin disana.
"Hei owner tambah 3 gelas"
"Hei hei nona tidak baik loh seorang gadis cantik sepertimu mabuk mabukan"
"Aku tidak peduli, cepatlah!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
imperial prince in Tensura universe
AcciónBercerita tentang pangeran kekaisaran bernama Ash Nam UI Nasca adik dari Rudra Nam UI Nasca sang kaisar dari kekaisaran timur.... ...... ...... ....... Tensura milik fuze-sensei ada tambahan beberapa oc ywdah sih😂