Chapter 1: Unrequited love

1.3K 53 2
                                    

"Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, BTS!!"

Suara penggemar mereka menghiasi panggung malam ini, seperti malam-malam lainnya di saat mereka berada di panggung.

Hari ini, tepatnya pada tanggal 18 Mei 2018, group band BTS telah merilis album baru mereka dengan "Fake Love" sebagai single utama dari album studio ketiga mereka, Love Yourself: Tear.

Dan malam ini mereka mengadakan siaran langsung yang di hadiri oleh penggemar mereka, yaitu Army. Seperti malam-malam kemarin, malam ini pun tak kalah meriahnya dan disambut dengan gembira dan semangat dari para Army yang selalu mendukung mereka.

Saat ini mereka bertujuh sedang berada di belakang panggung sedang bersiap untuk memasuki panggung untuk menghibur para penggemar mereka.

Setelahnya mereka di berikan instruksi untuk memasuki panggung dan tak lama kemudian musik pun di putar, mereka mulai menari dan bernyanyi seperti yang sudah mereka siapkan sebelumnya.

Setelahnya mereka di berikan instruksi untuk memasuki panggung dan tak lama kemudian musik pun di putar, mereka mulai menari dan bernyanyi seperti yang sudah mereka siapkan sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

###

"Kawan-kawan, kerja bagus malam ini, mari kita pulang dan langsung beristirahat" ujar sang leader, Kim Namjoon.

"Baik Hyung" ujar Jungkook, member termuda.

Lalu mereka semua pun masuk ke dalam mobil masing-masing dan pulang kerumah, kecuali Taehyung.

Ia tidak menuju jalan pulang ke rumahnya, melainkan menuju kantornya yang berada di pusat Seoul, ya dia akan mengerjakan pekerjaannya yang tertunda.

Kim Taehyung, selain seorang idol, ia adalah seorang pengusaha sukses di bidang properti. Jabatannya sebagai seorang CEO mengharuskannya bertanggung jawab penuh atas perusahaannya, walaupun ia agak terpaksa melakukannya.

Tak lain dan tak bukan alasannya adalah orangtuanya, ya, ayah Taehyung adalah komisaris utama yang merupakan induk perusahaan Kim Corp, Kim Corp sendiri dulunya adalah perusahaan yang bergerak di bidang elektronik untuk kebutuhan rumah tangga, yang kemudian merambat ke bidang Food and Beverages, atau yang sering kita kenal dengan F & B untuk memudahkan perkara rumah tangga. Dan merambat lagi ke bidang properti yang di kendalikan penuh oleh Kim Taehyung.

Setelah sampai di kantornya, Kim Taehyung langsung duduk di kursinya lalu membaca dan menandatangani beberapa dokumen yang terletak di mejanya.

"Kim Taehyung" panggil seseorang yang ia sangat kenali suaranya.

"Hey" ujar Taehyung dengan senyum yang mengembang.

"Sudah kuduga kau pasti ke kantor" ujar salah satu sahabatnya, Choi Yoon Jung.

"Mau minum?" Tanya Kwon Sung Hwan, sahabatnya juga, sambil menyodorkan plastik berisi bir.

Choi Yoon Jung, Kwon Sung Hwan, Kim Taehyung, mereka adalah sahabat sedari kecil karena latar belakang orang tua mereka yang menggeluti bidang usaha dan sama-sama merupakan keluarga 'konglomerat'.

The Marriage Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang