Chapter 2

463 43 1
                                    

*Flashback

"Yoon Jung~ah, jangan tolak aku, aku bisa menunggumu sampai kapanpun" ujar Taehyung.

"Aku tidak bisa, sudah berkali-kali aku mengatakannya, aku tidak bisa, dan sudah berkali-kali aku mengatakan kalau kau hanya aku anggap teman, sahabat" jelas Yoon Jung.

"Kau tidak menyimpan rasa suka terhadapku walaupun sedikit saja?" Tanya Taehyung.

"Tidak, aku tidak menyimpan rasa suka sedikitpun kepadamu" jawab Yoon Jung.

"Katakan kau tidak menyukaiku, katakan kau tidak mencintaiku" ujar Taehyung.

"Aku tidak menyukaimu, aku tidak mencintaimu" ujar Yoon Jung menatap mata Taehyung.

"Kau bisa melihatku bersama orang lain?" Tanya Taehyung.

"Tentu saja, aku bisa melihatmu dengan orang lain, aku bahkan bisa melihatmu menikah dengan orang lain, karena aku tidak memiliki perasaan terhadapmu, sadarlah" ujar Yoon Jung.

Taehyung terdiam.

"Taehyung, mari kita akhiri percakapan kita malam ini, aku akan tetap menganggap hal ini tidak terjadi, dan aku katakan satu kali lagi, jangan pernah menyatakan perasaanmu lagi, jangan pernah datang kepadaku lagi, kau membebaniku" ujar Yoon Jung lagi dengan panjang lebar.

###

"Kami akan menikah" ujar Taehyung lalu mencium Jisoo tepat di bibir gadis itu.

Semua orang terkaget, terlebih lagi Yoon Jung dan Sung Hwan yang melihat hal itu. Semua orang-orang bertanya, penasaran apa yang sedang terjadi, mulai kapan mereka berkenalan, dekat, berpacaran dan kemudian menuju ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Para wartawan yang ada disana mulai ramai menanyakan berbagai hal kepada Taehyung dan juga Jisoo. Namun keduanya memilih untuk diam.

Dan tak lama setelahnya, datanglah manager Jisoo dan langsung menarik keduanya dari keramaian itu dan membawa mereka ke dalam mobil.

Di dalam mobil manager Jisoo menatap keduanya dengan muka sinis namun tidak berkata apapun. Taehyung pun juga diam. Jisoo? Jangan tanyakan gadis itu, ia masih membeku sampai saat ini, entah kemana pikirannya melayang.

Manager Jisoo segera melajukan mobilnya ntah kemana, Taehyung hanya mengikuti karena disuruh untuk tetap diam.

Tak lama setelahnya, manager Jisoo menghentikan mobilnya di area yang sepi.

"Aku akan turun, kalian berdua mengobrol lah" ujarnya lalu turun dari mobil.

Taehyung masih menyilangkan kakinya melirik Jisoo yang duduk tepat di sampingnya. Taehyung melihat, Jisoo masih membeku.

"Jangan terlalu bereaksi seperti itu" ujar Taehyung sambil menatap jalanan.

Jisoo yang mendengar itu langsung menoleh sinis kepada Taehyung.

"Lalu aku harus bereaksi bagaimana?" Tanya Jisoo dengan nada tinggi.

"Kenapa kau bilang kita akan menikah? Apakah selama ini kita berpacaran? Berteman denganmu saja tidak" jelas Jisoo lagi.

The Marriage Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang