22 November 2005
Setelah melewati masa kehamilan tanpa adanya seorang suami yang menemani. Akhirnya, pewaris tahta tunggal milik keluarga Seo itu lahir. Tepat 10 bulan 3 hari bayi mungil yang sudah dinanti sejak lama itu menangis dengan nyaring dan bersuara sangat merdu.
Demi menemani proses kelahiran putra satu satunya itu, Johnny melakukan penerbangan darurat dan mengambil cuti seminggu untuk hadir menyaksikan pewarisnya itu lahir. Dari awal mengandung, Johnny selalu menyebut baby C. Dan saat bayi mungil itu lahir barulah kepala rumah tangga itu menyebutkan namanya.
"What's name this baby?" tanya dokter yang membantu proses lahiran itu
"Seo Chenle" jawab Johnny
"Nice name, yeah. This is your heir, right?" tebak sang dokter
"Yes, the only one" jawab Johnny
Sang dokter hanya mengangguk dengan memberi senyuman semangat untuk Johnny, selang beberapa menit setelah dilahirkan. Baby Chenle dibawa menuju ruang bayi untuk menghitung tinggi badan, berat badan, serta mengecek organ vitalnya.
Sementara Mark dibawa kembali ke ruangannya untuk beristirahat. Disaat Johnny menghampirin putranya, Haechan yang menunggu memilih menemani sang kakak ipar yang sedang dalam proses pemulihan setelah lahiran. Sembari memberikan semangat dan support untuk Mark.
"Kau sudah melakukan semuanya dengan baik, Mark" puji Haechan
"Thanks" jawab Mark
"Apa masih ada yang sakit? Atau kau ingin langsung tidur?" tanya Haechan
"Bisakah, aku istirahat. Aku lelah menahan sakit berjam jam" jawab Mark
"Tentu saja. Istirahatlah, aku akan disini menemanimu sampai kau bangun. Atau sampai Johnny hyung datang" ucap Haechan
Mark menutup matanya dan beristirahat dengan tenang, sementara Haechan menyelimuti Mark yang tertidur itu sembari bermain game duduk santai di sofa menunggu kakaknya datang.
Bayi mungil itu kini sudah berusia 1 hari. Warna merah pada tubuhnya perlahan menghilang dan dia sudah semakin sehat lebih dari pada saat dia dilahirkan. Segala jenis perawatan dikerahkan untuk pewaris tahta Johnny itu.
Oh, sekedar informasi. Alasan satu satunya mengapa Johnny mengatakan bahwa Chenle adalah satu satunya pewaris, beralasan satu anak saja sudah cukup baginya. Ditambah lagi identitas istri dan anaknya itu masih dirahasiakan dari media.
Disaat membuka matanya, Mark melihat bahwa bayi manisnya itu sudah ada satu ruangan dengannya. Ditambah lagi ada suami yang sedang mengusap rambut kepalanya sambil memberikan senyuman manis.
"Good morning, my love" sapa Johnny
"Mengapa kau belum pulang? Kau sudah satu minggu disini, hyung" tanya Mark
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Mrs Seo [JOHNMARK]
FanfictionMain Cast! Seo Johnny Mark Lee Zhong Chenle Jung Jaehyun Lee Haechan Theme Song! NCT DREAM - Graduation Menjadi seorang single mommy selama bertahun tahun bukan hal yang gampang untuk Mark. Terikat pernikahan dengan seorang CEO ternama dan berpenga...