"ABELLLL" Teriak Audrey yang melengking di lantai 2 rumah nya.
"Apa si ka."
"BEDAK PUNYA GUE YANG LO PINJEM LO RUSAKIN YA???!" Bentak Audrey
"oh yang itu, maap ya ka kemaren jatoh dari tangga" jawab abel dengan muka yang tidak ada rasa bersalah
"HAH!!, GA MAU TAU GUE. GANTI!!!"
"Gimana mau ganti, uang aja Abel ga punya."
Dari arah tangga mama Audrey datang -- Nhatalia.
"Aduh kalian ini pagi-pagi udah bertengkar. Ada apa siih." Kata nhatalia dengan suara lembut.
"NIH MA SI ABEL NGERUSAKIN BEDAK AUDREY."
"ya maap ka" ujar Abel
"YA MASA MAAP DOANG GA--"
"Udah udah, Audrey nanti mama ganti ya sayang. Abel minta maaf yang bener sama kakak."
"Ya ma" ujar mereka berdua barengan.
"Maaf ya ka, Abel ga sengaja."
"Iya"
Setelah pertengakaran telah usai, Audrey dan Abel kembali ke kamar masing-masing untuk bersiap ke sekolah.
Baju Arhan yang di bawa oleh Audrey sudah ia cuci semalam dan sekarang ia menaruh nya di dalam tas.
Audrey hari ini dianter dengan supirnya. Karena Audrey merupakan Ketua osis jadi dia harus berangkat lebih pagi dari murid-murid laiinnya.
•••
TRINGGG TRINGGG
Bel masuk siswa sudah berdering, siwa-siswi masuk ke kelas nya masing-masing begitupun dengan Teresa dan Audrey.
Sebelum Audrey duduk di kursinya ia memberikan baju Arhan yang kemarin malam Audrey cuci.
"Nih baju lo" Audrey memberikan baju ke Arhan.
"Okehh." Arhan mengambil baju yang dibawa oleh Audrey.
"HEH! BUKANNYA MAKASIH LO"
"Yayayya makasi." Ujar Arhan gemas
Audrey kembali ke tempat duduknya yang bersebelahan dengan Teresa.
•••
Saat pelajaran berlangsung tiba tiba salah satu kaca di kelas Arhan ada yang pecah.
Ternyata pecahan itu sebab di lempar oleh batu. Saat vino mengecek ternyata salah satu anak buah geng Romawi.
"HAN ANAK BUAH AGRA!!." Ujar Vino
"Rak lo panggil anak buah yang lain biar gue sama yang lain ke bawah." Ujar Arhan dengan tegas.
Mereka pun turun untuk mengatasi keributan di luar. Sementara Rakhan memanggil anak buah geng Ravegas.
Guru-guru dan siswa-siswi pun berkeluaran kelas untuk melihat keributan di luar sekolah.
Sementara Audrey dan osis lainnya berusaha menghentikan keributan tersebut. Audrey menghampiri Arhan yang sibuk memukuli anak buah Agra itu.
"HAN LO GILA YA!!! UDAH!!!"
"DREY LU JANGAN KESINI BAHAYA" Arhan segera menarik Audrey ke belakang nya agar tidak terkena pukulan.
"HAN LU BAWA AUDREY MENJAUH AJA, GUE YANG URUSIN SISANYA." Teriak Farza
Setelah mendengar teriakan Farza.Arhan menarik Audrey untuk menjauh dari tempat pertengakaran itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arhan Cakrawala [ END ]
Teen FictionARHAN & AUDREY Dijodohkan dengan musuh sendiri adalah hal yang paling konyol di kehidupan Audrey. Pria itu bernama Arhan Cakrawala. Cowo paling ngeselin bagi Audrey. Arhan memang di sukai banyak siswi SMA Sayap Putih, karena wajah nya yang tampan...