.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"S... SIAPA KALIAN ?!?!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"T... TENANG !! KAMI BUKAN ORANG JAHAT !"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"E.... Eh... ?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Namaku Reza. Suatu hari, aku berbaring tak berdaya, pusing serta bingung bagaimana aku bisa kemari. Aku hanya bisa menatap diam pada 5 orang lokal disini. Salah satunya dengan wajah amarah ya karena mungkin teriakanku sudah mengganggunya.
Aku pun meminta maaf kepada mereka "H... hai ? M... Maafkan saya. Saya tidak bermaksud mengganggu kalian. Saya hanya bermimpi buruk. Aku ada dimana ?". Pria ke-1 pun menjawab "Gak apa-apa. Lagi pula ini sudah pagi. Kau diMarkas kami, "Anicraft". Selam-". Pria ke-2 memotong pembicaraannya "HEI!!! Apa yang kau lakukan? Kau bahkan tidak tahu siapa dia !" Saat itu, Pria ke-3 pun menenangkan mereka "heh... jangan bertengkar. Maaf ya, mereka emang begitu."
Aku mengaguk seraya menjawab "I... Iya gak papa. Karena aku tahu nama tim kalian, boleh aku tahu nama kalian ? Namaku Reza", Pria ke-4 lalu menjawab "Oh ya, salam kenal. Aku Eben." Pria ke-5 itu memegang phonsel sambil berkata "Aku Roman". Lalu giliran Pria ke-1 menjawab "Namaku Huda". "Namaku Arif, Panggil saja aku Blane. Woy Azuya, kenalin aja. Dia gak bahaya kok" kata pria ke-2.
Pria ke-3 pun menghela nafas keluh kesah, lalu berkata "iya ya... Aku Azuya Surya. Panggil aku Azuya saja". Aku pun menjawab "Oh... Salam kenal. Maaf udah mengganggu kalian. Sudah berapa lama aku disini ?", Eben menjawab "Kamu mengindap koma selama 3 bulan. Baru kami selesai membawamu pulang. Oh ya, dokter sempat memeriksa kemampuanmu. Kamu di kategori Tanpa bakat".
Mengetahui hal itu, membuatku memasang wajah pucat dan lesu. Aku pun segera bangun dari tempat tidur. Tapi, tubuhku terlalu lesu untuk bergerak.
Aku hampir saja terjatuh dari tempat tidur berkat Huda yang menangkapku seraya berkata "Reza, kamu istirahat saja. Kami gak papa kamu disini".
Eben memikirkan sebuah ide "karena khawatir kamu capek setelah berpetualang, kenapa kamu tidak tinggal disini saja ?".
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Spinsfull //Ft.YTMCI//
AdventureDiceritakan seorang pemuda bernama Reza Hendriansyah yang mendadak Amnesia karena kecelakaan. Beruntung, ada 5 orang pemuda yang siap membantunya mengembalikan ingatannya. tapi, pertanyaannya... apa jati dan kekuatan Reza ? ini masih misteri... . . ...