"kao noppakao?"
"kita ke markas dan kita teliti semua bahan bukti"
-off———
"orang yang bernama kao noppakao dan jetta jeovanna"
-tay"kao? sepengetahuan ku kao dekat dengan gulf seperti nya..."
-mew"kao menyukai gulf jetta menyukai mu dan mereka berkerja sama untuk memisah kan kalian berdua"
-singto"gw klo jadi gulf gabakal ngelawan cewek"
-bright"lu liat dulu video bukti nya"mew pun menampil kan isi video kamera tersembunyi nya
"gulf tidak salah...gulf melawan menggunakan stock darah milik ku lihat!"
-mew"dia tak mungkin melawan dengan cara membunuh"
-mew"lalu mengapa banyak luka sayatan pada mayat itu?"
-off"hanya luka sayatan dan darah palsu berarti dia belum benar benar mati"
-singto"ah sialan dia membanting gulf ke lemari tempat aku menaruh kamera ku dan sekarang kamera itu tertumpuk oleh buku buku dan ini tak terlihat sama sekali"
-mew"tay kau bodoh"
-bright"apa yang kau magsud?!"
-tay"kau mengambil rekaman cctv sekolah hanya untuk melihat seseorang yang memasuki mobil yang mengikuti mobil gulf"
-bright"lalu?!!"
-tay"mengapa tak serahkan saja padaku aku bisa membobol cctv sekolah gulf dengan kemampuan ku kau lupa aku yang memiliki tugas itu hah?"
-bright"ahh hehe aku lupa dan tidak kepikiran"tay hanya tersenyum kaku sembari menggaruk tengkuk nya yang tak gatal
"bagaimana dengan kacamata perempuan itu?"
tanya off"biar kan saja mungkin nanti bisa jadi bahan bukti jangan ada yang membuang nya"
-mew———
"ah sial!! dimana kacamata ku aaa!! aku tak peduli dengan pengelihatan ku aku hanya mementingkan..."
"jeo!!"panggil kao
"kau! sudah ku bilang jangan bunuh dia!"
"aku tidak membunuh nya"
"kau ingin gulf di jauhi 1 sekolah tidak?"tawar kao
"magsud mu?"heran jeo
"aku memiliki rekaman suara yang berisi jeritan mu dan suara gulf dengar kan ini"
"aghh!! gulf!! hentikan itu mengenai mata ku!!"
"mati kau pembunuh!!"
"aghh gulf!! mata ku perih"
"aku tak peduli pergi jauh jauh""hebat?!! dari mana ku mendapat kan nya?"tanya jeo
"aku menguping dari kamar mew lalu aku rekam suara kalian"
"pintar!! kita buat gulf tersiksa di sekolah ini"
———
"phi sudah punya seragam?"tanya gulf
"sudah hari ini phi temani kamu sekolah"
gulf hendak pergi dari kamar mew namun ia sedikit tersentak dan memberhenti kan jalan nya saat mew mengucap kan suatu kalimat"apa yang terjadi pada malam tadi?"
gulf terdiam seribu bahasa tak mampu untuk menjelas kan nya tubuh nya kaku dan mematung sehingga sulit bergerak
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗽𝗵𝘆𝘀𝗶𝗰𝗮𝗹𝗹 𝘀𝗲𝘅 𝗱𝗵𝗮𝗺𝗽𝗶𝗿 || mewgulf
Vampirobaca aja ⚠️homo area⚠️ ⚠️jangan salah lapak⚠️ -dhampir -vampire -bl -bxbstory