_Jangan Lupa vote nya yeorobun_
Story' by: Noona_kimjeykey1921
Happy reading
Jungkook kini masih setia berada di pangkuan taehyung, dia masih asik meminum sekaleng cola yang ada di tangan nya.
Sementara taehyung hanya menatap bagiamana cantik nya paras Jungkook, pria yang berhasil dia tiduri satu bulan belakangan ini.
Jungkook menoleh ke arah taehyung, dia bingung melihat namja itu yang terus menatap nya, tangan nya bahkan kini sudah melingkar di pinggang Jungkook.
"Kenapa kau menatap ku terus seperti itu?"
"Seperti nya cola mu sangat nikmat ya?"
"Nikmat apa nya? Rasanya sama saja."
"Coba kau minum dan jangan di telan dulu .."
Jungkook mengangguk, dia hanya mengikuti apa yang taehyung katakan, Jungkook meminum cairan cola tersebut tanpa menelan nya.
Dan taehyung langsung menyambar tengkuk Jungkook dan membuka mulut Jungkook dengan lidah nya, hingga cairan cola itu terminum oleh keduanya.
Jungkook cukup terkejut dengan apa yang taehyung lakukan, pria itu selalu saja bertindak tanpa memberi aba-aba terlebih dahulu. Taehyung hanya terkekeh melihat ekspresi wajah Jungkook yang tengah melongo ke arah nya.
"Nikmat bukan? Dan aku rasa cairan cola yang berasal dari mulutmu itu lebih nikmat, kecil .."
Jungkook mendengus, taehyung selalu memanggilnya kecil, jika di tanya alasan nya namja itu selalu menjawab jika dia lebih kecil darinya, dan taehyung menyukai panggilan itu.
Jungkook sudah tidak bisa memprotes hal itu, karena mau bagaimanapun taehyung pasti tidak akan pernah menerima protesan nya..
"Oya pak monster, untuk apa kau memanggil ku kemari? Sebentar lagi jam kuliah ku dimulai."
"Tidak, aku hanya ingin cuddle dengan mu seperti ini."
"Astaga, kau bisa melakukan nya nanti kan? Kau lihat jam itu?"
Jungkook menunjuk sebuah jam dinding yang berada di markas taehyung
"Lihat .. aku belum buta .."
"Nah jika kau tidak buta .. maka sekarang tolong lepaskan aku, sebentar lagi jam pelajaran ku di mulai, aku tidak mau terlambat dan di hukum dosen gara-gara kau ya .."
"Iya kecil, astaga .. sekarang kau bawel ya?"
"Memang nya kenapa? Kau tidak suka??"
Taehyung langsung menyambar bibir mungil Jungkook tanpa mengatakan apapun, dia bahkan merapatkan tubuh Jungkook pada tubuh nya.
Jungkook sudah tidak bisa melakukan apapun lagi selain melingkarkan tangan nya di leher taehyung dan saling memagut bibir lawan main nya.
Mereka saling melumat lembut bibir atas dan bawah bergantian, Jungkook memejamkan matanya, dia selalu menikmati ciuman taehyung yang terasa memabukkan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Sex (Vkook) END PDF✔️
FanfictionJeon Jungkook .. Namja Cantik yang kini duduk di bangku kuliah semester awal harus rela di jadikan partner sex oleh seorang badboy di fakultas nya, Kim Taehyung .. Kim Taehyung .. Namja tampan yang hanya tergila-gila dengan tubuh Jungkook dan berhas...