Bab 3

3.7K 271 38
                                    

_Jangan Lupa vote nya yeorobun_

Story' by: Noona_kimjeykey1921

Happy reading

Kini jam pelajaran pun di mulai, taehyung dan keempat teman nya tampak baru saja memasuki kelas mereka, dosen belum terlihat disana, hingga mereka bisa melenggang masuk begitu saja.

Jennie yang kebetulan sudah ada di kelas pun segera menghampiri taehyung, gadis itu segera menyambar lengan taehyung dan berdiri di hadapan pria tampan itu.

Seokjin meroling bola mata nya malas melihat kekasih taehyung yang seperti ulat bulu, selalu menempel. Sedangkan yang lain hanya acuh

Tidak akan ada yang berani menggosipkan mereka, yang melihat hanya pura-pura membuang pandangan nya, karna mereka tidak ingin terlibat kasus dengan kedua orang berpengaruh di fakultas nya, terlebih dengan Kim taehyung.

"Ada apa Jennie? Bisakah kau melepas pegangan mu?"

"Tae .. aku sedang kesal .."

"Kesal kenapa? Tolong izinkan aku duduk, kaki ku pegal."

Jennie mengangguk, dia melepaskan tangan nya dan mengizinkan taehyung duduk.

"Kau tahu jeon Jungkook? Namja centil yang selalu menjadi perbincangan mahasiswa seantero kampus ini?"

Taehyung mengangguk, dia hanya menyimak apa yang akan Jennie katakan. Terlebih jika itu tentang si kecil nya.

Seokjin Seperti nya tertarik dengan obrolan Jennie, dia semakin mendekat ke arah mereka bermaksud menguping pembicaraan keduanya.

Seokjin ingin tahu taehyung akan membela siapa, kekasih nya? Atau si kecil taehyung yang cantik dan menggemaskan.

"Dia tadi berpapasan dengan ku, dia menyenggol bahuku, dan kau tahu? Bukan nya dia meminta maaf, dia malah menantang ku, dan aku bilang padanya jika aku akan mengadukan nya padamu, kau harus beri dia pelajaran Tae .. dan dia juga mengatakan jika dia tidak takut padamu.".

"Benarkah? Dia bilang seperti itu?"

Jennie mengangguk brutal, dia membumbui ucapan nya dengan kebohongan, Jennie sengaja, agar taehyung murka pada Jungkook ..

"Jika kau tidak percaya, kau boleh bertanya pada jisoo dan Yoona."

Taehyung mengangguk.

"Baiklah, aku akan menemui nya nanti saat jam istirahat."

Jennie mengangguk, dia tersenyum ke arah taehyung dan mencium pipi kekasihnya itu sebelum kembali berlalu menuju kelasnya.

Namjoon menepuk bahu seokjin yang terus berfokus pada taehyung dan Jennie.

"Hyung, kau menguping ya? Tidak sopan." Bisi Namjoon..

"Ini sangat seru joon, aku jadi penasaran siapa yang akan taehyung bela nanti, si kecil atau si ulat bulu."

"Ulat bulu?"

Namjoon mengernyitkan dahi nya saat seokjin menyebut nama seseorang dengan panggilan ulat bulu.

"Ulat bulu siapa Hyung?"

Partner Sex (Vkook) END PDF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang