71

28 0 0
                                    

Xiao Zhantang dimasukkan ke dalam ruang cairan untuk perawatan dan ditempatkan di tempat teraman di istana.Staf medis ada di sana untuk memeriksa data tubuhnya siang dan malam.

Setelah Xiao Muyuan kembali, seorang dokter segera merawatnya, Xiao Jing menjaganya selama dua hari dua malam sebelum pergi, dan menyuruh Lancelot untuk optimis dengan Xiao Muyuan.

"Dia adalah satu-satunya anakku, dia akan memohon padamu." Xiao Jing berkata kepada Lancelow. Dia tinggal di sini selama dua hari sudah menjadi batasnya. Dia akan membawa semua hal besar untuk ditangani. Sekarang, Dia ingin kembali untuk membantu Xiao Ye di markas militer segera.

"Saya pasti akan menjaga Yang Mulia." Lancelow menurunkan alisnya.

Lancelow sudah memutuskan untuk hidup bersama dengan Xiao Muyuan dalam kehidupan ini, tetapi dia mendengar berita tentang hilangnya Xiao Muyuan dan melihat bahwa dia terluka parah, tetapi ada kemarahan yang tak terkendali di dalam hatinya. bintang biru, dia bahkan melahirkan satu. Gagasan menghancurkan seluruh bidang bintang, energi nuklirnya adalah tipe waktu, dan dia dapat dengan mudah menghancurkan segala sesuatu di seluruh antarmuka, apakah itu berwujud atau tidak berwujud, atau bahkan waktu.

Lancelow memandang Xiao Muyuan di tangki cairan. Mata pahlawannya tertutup, dan dia tampak begitu damai, seolah-olah dia berada seratus delapan ribu mil jauhnya. Dia hanya sedikit pendek, dan dia akan kehilangan dia selamanya.

Jika suatu hari kamu mati, maka aku lebih baik membunuhmu dan kita mati bersama.

Cedera di tubuh Xiao Muyuan sangat serius, dan inti dalam hampir runtuh.Setelah dua operasi yang rumit, inti batinnya dapat distabilkan, dan kemudian ia jatuh koma.

Cedera Xiao Muyuan sangat serius. Jika inti bagian dalam rusak, fisik pria tidak akan mampu menopangnya. Xiao Muyuan telah menekan energi nuklir sejak dia keluar dari Blue Star, tetapi rebound setelah penekanan membuat kondisi internalnya sangat buruk. buruk. Xiao Jinghe Xiao Ye membuat gerakan berulang untuk menstabilkan inti batinnya. Meskipun stabil, itu hampir rusak. Itu harus menunggu stabilitas dan Xiao Muyuan memulihkan dirinya sendiri.

Xiao Muyuan tertidur dengan tenang dan alisnya sedikit terbuka, dia tampak seperti ini sepanjang waktu, optimis dan kuat.

Lancelow menundukkan kepalanya dan mencium kristal itu dengan ringan, yang menghadap kening Xiao Muyuan.

Informasi bahwa pangeran kekaisaran Xiao Zhan kembali belum muncul ke dunia luar, jadi sekarang dunia luar memanggil Xiao Muyuan dengan sangat keras.

Xiao Jing diam-diam mengirim seseorang untuk mengendalikan keluarga-keluarga itu dengan ide-ide rahasia, dan dia tidak akan meninggalkan bahaya tersembunyi yang akan merugikan anaknya.

Xiao Muyuan benar-benar bangun pagi-pagi sekali, dia telah koma selama setengah bulan sebelum dia bangun. Xiao Zhantang sudah bangun seminggu yang lalu, tetapi meskipun dia bangun, dia masih terluka.

Pada saat ini, Xiao Muyuan dan Xiao Zhantang duduk di taman istana kekaisaran saling memandang.

Dua orang cacat sedang dalam pemulihan.

"Saudaraku." Xiao Muyuan sedang duduk di kursi berjemur di bawah sinar matahari, wajahnya sangat pucat, tetapi senyum di wajahnya membuat orang merasa nyaman.

"Kamu baru saja bangun, kamu perlu lebih banyak istirahat."

Xiao Muyuan bersenandung, dan bertanya ragu-ragu, "Saudaraku, apakah Anda tahu apa yang terjadi dengan Lancelow? Saya baru saja bangun, tetapi dia tampaknya tidak puas dengan saya. "Kata-kata Xiao Muyuan sangat halus. Lebih dari ketidakpuasan , dia bangun kemarin, Lancelow menjadi hitam dan dingin, seolah-olah dia tidak ada hubungannya dengan dia, Xiao Muyuan memiringkan kepalanya dan tampak bingung. Xiao Zhantang bangun seminggu lebih awal darinya, pikir Xiao Muyuan, saudaranya mungkin tahu sedikit, jadi dia bertanya.

BL -  Interstellar Stupid Zerg (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang