Kalung Gunduruwo

1.2K 13 9
                                    

Namu ku Doni umur 27 tahun. warga desa biasa yang hidup sebagai pemanen buah sawit itu keseharianku .

 warga desa biasa yang hidup sebagai pemanen buah sawit itu keseharianku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi Doni

"pada suatu ketika aku pergi memanen buah sawit punya tentangku tapi sial kali ini aku harus pulang sehabis magrib di karenakan hujan sore hari tadi.

Di perjalanan pulang aku merasa ada yang mengikuti ku tapi aku tidak menghiraukan nya sampai aku ke jalan setapak melihat ada org tinggi besar di depanku tapi aneh mata nya menyala warna merah terang seketika aku hentikan motor ku dan turun dari motor ku ," org tinggi besar itu berkata hai kamu manusia apakah kamu tahu siapa aku ucap nya.

Aku tidak tahu siapa kamu (Doni) kenapa kamu menghadang ku !!!..


Dia berkata aku adalah Gunduruwo Hahahaha.

Dengan suara yang besar nya aku langsung terjatuh karena terkejut nya dan sedikit takut kepadanya... Wahai manusia aku Gunduruwo bisa membantu untuk mengabulkan apa saja keinginan mu (Gunduruwo)

     hah yang betul saja ucap ku bukan kamu setan yang suka bersetubuh dengan wanita manusia ucapku(Doni) ya memang (Gunduruwo)

              Tapi kali ini aku sudah banyak sekali memperhatikan mu belakang ini yang sangat kacau ucap dan terkadang kamu juga melamun ucap Gunduruwo. Aku akan memberikan satu puasa yang dapat merasukin badan siapapun, Gunduruwo pun mengerakkan tangan ke arah tangan ku tiba tiba cahaya merah yang sangat terang mucul dan berubah menjadi kalung.

Gunakan lah kalung itu bila kamu ingin merasukin tubuh yang kamu inginkan ucap Gunduruwo Hahahaha

       ketawa keras si Gunduruwo bahagia gunakan dan simpan lah.
Aku trus memakai kalung itu dan sampai di rumah aku pun trus mandi.

setelah itu aku berbaring di ranjang Ku sambil memandang in kalung pemberian Gunduruwo tadi. Aku berpikir apakah betul ucapan Gunduruwo itu ok besok aku akan mencari target untuk menjadi kelinci percobaan ku haha ketawa kecil ku.

Keesokan paginya aku pun duduk seperti biasa di depan rumah sambil meminum kopi buatan ibu ku. Dan secara tidak sengaja aku melihat ada seorang anak SMA melewati depan rumah ku dia begitu ganteng dengan menaikin motor nya.

Sepintas di pikiranku bagaimana aku coba aja merasukin badan anak mudah itu yang masih muda dan tidak perlu capek berkerja seperti ku ucap ku .   

Aku akan mencoba sore ini kepada nya ..  "Sore pun tiba aku melihat anak yang tadi pagi melewati rumah ku kini dia melewati kembali aku terus mengikuti dia mengunakan motor ku tanpa sepengetahuan anak itu. Sampai di suatu rumah yang pasti itu rumah anak itu yang lumayan besar tapi masih terkesan sederhana. Anak itu masuk rumahnya,
   
tanpa pikir panjang aku langsung memegang kalung ku dan aku berkata satukan tubuh dengan pemuda itu dan seketika aku berubah menjadi transparan dan bisa menebus apapun aku masuk ke dalam rumah anak tersebut dan melihat dia memasuki kamar dan aku mengikuti nya hingga sampainya di dalam kamr anak itu mengunci pintu kamar nya.

Ini kesempatan ku untuk mengambil tubuh anak ini aku pun mendekati dia. Dan ternyata dia membuka pakaian untuk mengganti nya dengan pakaian sehari-hari nya di waktu bersamaan aku mendekati tubuhnya secara cepat aku merasukin tubuh anak itu .
   tubuh anak itu tiba-tiba kejang kejang dan memerah matanya dan aku melihat tubuh nya yang sekarang. Yang sudah menjadi milikiku  ini hahahaha....

    Aku pun merasa sedikit sakit di bagian kepala dan ternyata aku mendapatkan ingatan pemuda ini yang aku pakai tubuh sekarang ini dia adalah Dafa pelajar SMAN1 hamparan perak dan tubuh ini  adalah anak semata wayangnya orang tuanya dan sangat di manjakn oleh kedua nya.

Aku terus mengukan pakai terbaik nya yang ada di dalam lemari dan aku tidak lupa terus mengambil hpnya untuk memotret tubuh baru ku waaaw aku betul-betul menjadi dirinya dengan senyuman jahat di waja Dafa(Doni)

Aku akan menjadi dirinya sampai aku merasa bosan dengan kehidupan nya.

Aku akan menjadi dirinya sampai aku merasa bosan dengan kehidupan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi Dafa

Keesokan harinya aku menjalani hidup sebagai Dafa(Doni) dan beraktivitas seperti biasa Dafa sampai tidak ada satupun yang curiga dengan gerak gerik ku sebagai Dafa .

Sesampainya di sekolah aku pun berjumpa salah satu gadis yang sangat cantik dan tidak lain adalah pacarnya Dafa .    Namanya Nisya, dia pun menghampiri ku di kantin yang sedang makan bersama sahabat Dafa dan dengan manja Nisya menciumku di depan sahabat Dafa aku terkejut dan menikmati nya

gila aku mendapat ciuman dengan mudah sebagai anak ini hahaha ketawa dalm hati ku .

Pulangnya kami dari sekolah aku pun begoncengan dengan Nisya dan kami mampir ke sebuah mall tempat biasa kami nongkrong. Kami pun menghabiskan waktu bersama di mall sampai karaoke bersama dan hari sudah sore saat kami kembali ke rumah.

Sampai di rumah aku pun membuka leptop Dafa betapa terkejutnya aku melihat Poto Dafa dan Nisya bertelanjang dada kedua.

Tidak lama aku melihat lihat isi laptop nya tiba-tiba hp Dafa (Doni) berbunyi tanda notifikasi dari Nisya untuk berjumpa di malam ini di sebuah taman.

Sampai kami di teman Nisya mengajak Dafa(Doni) ke hotel bintang 5 di pusat kota dan aku tidak menolak nya dan tidak di sangka ternyata Nisya adalah anak tokey sawit yang begitu kaya di daerahnya.tentu saja dia mampu memboking hotel super mewah ucap ku dalam hati.

Sampainya kami di kamar hotel Nisya membuka pakaian Ku hingga tidak ada benang selain pun.
    Dan begitu pula Nisya... Nisya pun mengoda diriku dan menggesekan area Kemaluan  nya membuat batang Dafa terangsang membuat aku tidak bisa menahan diri lagi hingga aku masukan batang nya ke dalam lubangmya Nisya yang begitu indah dan ketat ternyata Dafa dan Nisya memang sering melakukan hubungan intim.

Tanpa Nisya ketahui yang bermain dengan kali ini adalah aku.

bukan dafa melainkan diriku Doni. Aku menggoyang kan tubuh Nisya kedepan belakang dengan sedikit ada suara desah an nya Nisya ahhhhhhh plak plak pluk 

Nisya merasakan kenikmatan yang tiada duanya hingga akhir kami berdua pun kelelahan dan tidur berdua.

Beberapa bulan kemudian aku dan Nisya pun lulus sekolah dan merencanakan masuk kuliah satu universitas yang sama.

Hari demi hari aku jalani kehidupan baru dan menjadi Dafa(Doni) dan aku merasakan puas yang sangat mendalam. Dan aku mulai merasa kan bosan menjadi Dafa... aku merencanakan mencari target baru untuk tubuh baru ku ucap Dafa(Doni)
   Keesokan harinya kami berdua melakukan ujian sbmptn di kampus negeri di daerah kami sambil melihat seluruh sekitarnya untuk mencari target baru.....


Bersambung

Apakah Dafa menemukan tubuh baru yang di cari nya di kampus itu...!!!


  

ancestral heritage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang