01.awal yang baik,semoga

2 1 0
                                    

Halo halo haiii
Gausah lama-lama lah ya

Hari ini adalah hari yang cerah,matahari telah menampakan keindahanya dari satu jam yang lalu,kini athela baru saja bangun dari tempat tidurnya,athela meraba tempat tidurnya mencari handphone nya untuk melihat jam.

Ia mengusap matanya sebentar lalu melihat,ternyata sudah jam setangah tuju,athela kemudian bangkit dari tempat tidurnya dan kemudian bergegas masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah selesai membersihkan diri,athela kemudian berganti pakaian nya menjadi baju seragam sekolah,athela turun ke bawah untuk menemui kedua orang tuanya.

Ya athela memang mempunyai keluarga yang bisa di bilang keluarga cemara,tapi mungkin athela harus membuang kalimat itu,keluarga athela memang keluarga cemara,namun athela sendari kecil sudah kehilangan peran kedua orang tuanya.

Athela menarik nafas dalam lalu menghembuskan nya secara kasar,"huhh athela lo gaboleh kelihatan benci sama mereka".ucap athela seraya memaksakan senyumanya,lalu menuju meja makan.

"pagi ecca"sapa mamah dari athela.ya ecca adalah nama panggilan dari orang terdekatnya seperti mamah,papah,nenek,dan kakenya,nama ecca sendiri di ambil dari nama tengah nya,nama lengkap athela adalah ATHELA MECCA NAISYA.

"pagi mah"sapa kembali althela kepada mamanya.

"ecca papa mau ngomong sama kamu"ucap papa athela.

"apalagi si pa?Kalau tentang black cat ecca udah males pa".ucap athela,ya black cat adalah nama gang yang di pimpin oleh athela,athela telah membuat gang itu dari smp kelas 3 dulu,huhh kalau di pikir-pikir sudah 2 tahun lalu.

"ecca kamu itu permpuan harusnya bersikap yang semestinya,bukan malah memimpin gang yang tidak jaelas seperti itu,papa tidak suka ecca".

"pa,yang papa bilang gang ga jelas itu ada pelarian athela pa,pokokny athela gamau bubarin gang itu,kalau aja papa dulu ga jahat sama athela ga mungkin athela buat gang untuk pelarian athela,seharusnya papa introspeksi diri papa sendiri,udah athela ga selera buat sarapan".

"athela berangkat dulu,ma,pa",ucap athela seraya mencium tangan kedua orang tuanya,walaupun athela sedang marah dia tidak akan melupakan adap nya terhadap kedua orang tuanya.

Setelah kepergian athela mama athela pun berbicara kepada papa athela.

"pah biarkan saja dulu,mungkin athela butuh waktu,cukup pa,papa jangan menambahkan luka athela lagi".

~~~~~~~~~~~

Disekolah wiratama sekarang sedang heboh,mereka semua mendengar bahwa akan ada murid baru yang katanya cantik,mereka semua menunggu di depan kelasnya masing-masing,untuk melihat murid baru tersebut yang di bilang cantik.

"weh-weh gyus ada murid baru dh pada tau belom"ucap pemuda yang bernama nando.

"udah lah gila,heran gue cuma murid baru aja hebohnya kayak mau kedatangan artis"ucap pemuda lain yang bernama langga.

"ceilaah broo² kayak ga tau aja,ni murid baru katanya cakep banget gila,boleh lah nanti gue gebet".ucap nando lagi.

"gegaya mau gebet anak baru,orang lo nge gebet clara aja gabisa".ledek pemuda yang bernama saka.

Mereka pun tertawa karna ledekan saka kepada nando,namun ada satu orang yang tetap memilih diam dan tak mempedulikan hal-hal di sekitarnya,dia adalah aldric,laki-laki yang dingin sedingin kutub utara si katanya,aldric juga adalah ketua gang black tiger.

Selang beberapa menit anak baru tersebut datang dengan motor sport nya,anak tersebut menatap aneh kepada sekolah yang baru di datanginya.

"ini sekolahnya?katanya sekolah elite kok cuma kedatangan murid baru aja alay"batin athela,ya murid baru yang di bicarakan sendari tadi ialah athela mecca naisya.

Semua murid berteriak melihat murid baru tersebut,tak sedikit pula yang bertanya tanya.

"loh katanya perempuan?"

"iya ya kok itu body nya kaya cowo ya".

Setelah itu athela pun bergegas mebuka helem nya dan mengibaskan rambutnya,lalu athela memakai kacamata hitam yang ada di sakunya.

"wow gila liat bos tu cewek keren juga"panggil nando.

Aldric yang penasaran lalu mendongakan kepala nya,dan dep mata aldric dan athela bertemu,aldric memandang kagum kepada athela,dan athela hanya memandang biasa saja.

Athela berjalan untuk mencari ruang guru,sebelum berjalan dia berkata di dalam hati "awal yang baik,semoga".

Segini aja dulu deh ya
Nanti lanjut lagi
Nanti ada part aldric sama athela bertemu di ketidaksengajaan yang emm apa ya rahasia lah ya.

BINTANGNYA JANGAN LUPA!!

nduu
09 april 2023

ATHELA MECCA NAISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang