Alooo pa kabar?
Ak lgi sedih nih 😔
Ksi smngt dong 😩
Yudh lah ya baca aja heheAthela berjalan menuju ruang kepala sekolah,ia sudah mencari kesana kemari tapi tak kunjung menemukannya,aletha sudah lelah,akhirnya dia meminta tolong kepada salah satu murid yang lewat.
"heh lo sini sebentar".panggil athela ."maaf kak sebelumnya,klo manggil tolong yang sopan ya kak".ucap anak remaja tersebut.
"ribet lo,gue cuma mau minta tolong, bisa anterin gue ke ruang kepala sekolah?gue udah nyari dari tadi ga ketem".minta athela.
"em boleh kak mari ikuti saya".
Athela dan remaja tersebut pun sampai di depan ruang kepala sekolah.
"ini kak ruanganya".ucap gadis tersebut.
"oh ini,oke deh terima kasih ya"ucap athela dengan senyum manisnya,walaupun athela anak yang sedikit kasar tapi dia tidak akan lupa kata tolong dan terima kasih kepada orang lain.
"sama sama kak,saya pamit ya".ucap gadis tersebut.
"eh ck udah pergi lagi,gue lupa nanya namanya".ucap athela.
Athela pun memasuki ruang kepala sekolah tersebut,tidak lupa dengan salam.
"assalamualaikum".
"walaikumsalam,masuk athela"ucap kepala sekolah tersebut.
"athela kamu resmi sekolah di sini hari ini,dan kamu masuk di kelas XI IPS 3 ya,kamu tau tidak ruanganya?kalau tidak tau saya panggilkan guru untuk mengantar kamu".
"em boleh pak,saya baru di sini jadi tidak tau dimana kelas saya".
"baiklah saya panggilkan buk endang dulu".
"halo buk endang bisa ke ruangan saya sebentar".ucap kepala sekolah dalam telfon.
"tunggu sebentar ya nak"
"oh iya baik pak".
Tak lama kemudian buk endang datang ke ruangan kepala sekolah tersebut.
"assalamualaikum"
"walaikumsalam,ini buk anaknya,tolong di antar ke kelas XI IPS 3 ya buk"
"oh iya baik pak"ucap buk endang.
"ayo nak saya antar"
"oh baik buk,terima kasih pak"ucap athela.
"sama sama at"
~~~~~~~~~~~~~~~
Saat athela tiba di kelas,mendadak kelas menjadi ricuh karna kedatangan athela.
Tok tok tok
"hustttt diamm!! "
Semua murid pun akhirnya diam karna teriakan buk rohimah tersebut, buk rohimah terkenal sebagai guru yang sangat galak,tak sedikit pula murid murid yang membenci guru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHELA MECCA NAISYA
RandomMenceritakan seorang anak perempuan yang kehilangan jati dirinya yang dulu,dan seorang anak perempuan dengan traumanya