prolog

1 0 0
                                    

"ma aku kangen" rintih seorang anak berumur 12 tahun yang merindukan pelukan ibunya, ya itu adalah Zellyn seorang anak yang ditinggalkan ibunya meninggal pada usianya 10 tahun.

setelah ibunya meninggal ia mengalami penyakit mental yang membuat emosinya tak terkendali, ia sering menyakiti dirinya dengan menggunakan alat-alat tajam yang berada di sekitarnya, sudah 2 tahun zellyn mengidapnya, terapi dan pengobatan apapun di coba tapi belum menunjukkan adanya perubahan.

BRAAKKKK

"ARGHHHH" teriak Zellyn dari kamarnya membuat Bi Ani selaku art dirumah nya tergesa-gesa lari ke kamar Zellyn karena merasa cemas akan keadaan nona nya yang masih kecil, Bi Ani tahu jika Zellyn itu selalu nekat untuk melakukan apapun, terhitung sudah dua kali ia mencoba untuk bunuh diri di kamarnya.

Dengan cepat Bi Ani masuk ke kamarnya dan menemukan Zellyn yang ingin menggores tangannya menggunakan pecahan kaca yang ia pecahkan hingga berserakan. Bi Ani panik langsung mengambil kaca yang di pegang Zellyn, lalu memeluk dan merengkuh seorang gadis cantik dan lugu itu. Bi Ani sangat sedih dengan kondisi Zellyn. Di usianya yang terbilang muda, ia harus di pertemukan dengan masalah yang begitu rumit yang harusnya di usia ini ia nikmati untuk bersenang-senang layaknya anak pada umumnya tapi untuk Zellyn hanya ada nasib malang yang menimpanya.

"non jangan ngelakuin hal ini" ucap Bi Ani sambil mengusap punggung Zellyn.

"Bibi Ellyn mau nyusul mama aja" tutur sang gadis di sela tangisannya.

Tak lama ayahnya datang ke kamar Zellyn karena mendengar keributan yang di ciptakan Zellyn.

"apa apaan kamu anak jalang" sungut sang ayah tiba-tiba setelah membuka pintu kamar Zellyn

"Ellyn anak papa" ucap Zellyn dengan tatapan sendu kepada ayahnya.

"Saya tidak pernah menginginkan mu lahir" ucap Bima dengan nada yang tinggi.

"kamu adalah anak dari wanita jalang itu" sambung Bima

Zellyn tertegun atas ucapan ayahnya walaupun sudah sering mengatakan hal tersebut namun bagi Zellyn itu masih sangat menyakitkan.

Bima Pramudya ayah dari Zellyn. Seorang CEO PT PRAMUDYA CORPORATION, perusahaanya itu termasuk dalam kategori perusahaan besar dan sukses.

Ia memiliki istri yang bernama Karin Anastasya seorang desainer yang mendunia, paras nya yang cantik membuat dia terlihat anggun dan elegan.

dari pernikahan keduanya itu ia dikaruniai satu orang anak yang usia nya sama dengan Zellyn yaitu Mariska Pramudya.







                                    

Bahagia?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang