Pertemuan pertama mereka berdua sangat memicu permasalahan yang besar ,4 hari berlalu keduanya masih belum dekat akan tetapi Rayhan selalu memperhatikan Rachell di kelas .
"Ehh itu kan Rachell ," ucap Rayhan yang melihat Rachell yang berada di lorong .
"Keripik singkong tunggu ," ucap Rayhan dan membuat Rachell melihat ke arah nya .
"Kenapa manggil ," ucap Rachell.
"Bareng ya kekelas nya ," ucap Rayhan .
"Terserah," ucap Rachell.
Akhirnya mereka berdua ke kelas bersama seisi kelas memperhatikan Rayhan dan Rachell dengan biasa saja tapi tidak dengan salsa yang sinis melihat mereka berdua yang semakin dekat .
"Hah Rachell apa nggak ada cowo lain yang harus lu goda hah ," ucap Salsa.
"Heh manusia jamblay yang goda Rayhan tuh siapa ," ucap Linda yang membela Rachell .
" Tau lu jamblay udah mending belajar yang pintar udah sana ," ucap Riski .
Salsa lagi -lagi pergi ke meja nya dengan kesal .
"Rachell sini ikut gua ," ucap Rayhan yang menarik tangan Rachell.
" Udah sana Ray ," ucap Linda .
" Iya ok ," ucap Rayhan .
Rayhan mengajak Rachell ke taman belakang sekolah nya , Rachell tidak tahu kenapa Rayhan membawa nya ke taman belakang sekolah.
"Loh mau Ngapain sih njirr," ucap Rachell.
Tapi Rayhan sibuk dengan earphone dan tampak menscrool sesuatu.
"Tuh gua di diem in nggak jelas ,balik gua ke kelas lah gua ya ," ucap Rachell yang di tahan oleh Rayhan .
"Close your eyes have no fear the monster 's gone he's on the run and your cumi goreng here , beautiful beautiful beautiful beautiful girl," ucap Rayhan yang menyanyikan lagu itu sambil menatap wajah Rachell .
"M-maksud lu nanyi lagu itu apa ,"ucap Rachell.
"Gua bakal terus ada buat lu ," ucap Rayhan .
"Hah maksud nya gua nggak paham ,"ucap Rachell.
"Lu adalah keripik singkong nya gua , "ucap Rayhan .
"M-maksud,"ucap Rachell dengan nada binggung.
"Udah ya gua bakal tetap jadi musuh lu tapi bukan jadi musuh selamanya ,karena apa suatu saat gua bakal suka sama lu ," ucap Rayhan .
"Gua juga bakal ada buat lu cumi goreng, maksih buat lagu nya ,"ucap Rachell.
"Your welcome, but you really beautiful girl and i really want to be your ," ucap ucap Rayhan terhenti di your .
"Your ,"ucap Rachell.
"Your enemy,"ucap Rayhan dengan senyum .
"Baiklah gua terima lu sebagai musuh gua cumi goreng," ucap Rachell.
"Thanks," ucap Rayhan .
~beautiful girl to kerpik singkong ~
Bersambung..