Bel istirahat berbunyi semua orang berlari menuju kantin untuk membeli makan .
"Weh lu astaga bocah bisa nggak sih anteng sebentar aja ," ucap Rachell yang lelah dengan tingkah laku teman nya itu .
"Bodo amat Suka-suka gua ," ucap Linda .
"Lin crush lu yang kedua lewat ," ucap Riski .
"Hah mana ," ucap Linda .
"Itu lagi beli mie ," ucap Riski .
"Bodo ahh ," ucap Linda .
"Laper nih apa masih lama kalian berdua ngobrol nya hah ," ucap Rachell yang sudah menahan lapar sedari tadi .
"Ehh lu nggak usah makan sama kita noh makan sama Rayhan sana ," ucap Linda .
"Apasih Linda lu mau gua tonjok hah ," ucap Rachell.
"Ih kerpik singkong serem banget kalau lagi marah ," ucap Linda .
"Anak ini kok bisa tau nama panggilan gua dari Rayhan ," ucap Rachell.
"Soalnya Rayhan save nomor lu pake nama kerpik singkong + ada emot love nya cie ," ucap Linda dengan nada menggoda .
"Ishh Linda gua kejar lu ya ," ucap Rachell yang ingin mengejar Linda tetapi tangan di tahan oleh Rayhan .
"Udah biarin mereka kan emang gitu ," ucap Rayhan .
"Mm eh t-tangan gua lepasin dulu ," ucap Rachell.
"Ah sorry kelepasan ," ucap Rayhan .
"Iya nggak papa ," ucap Rachell yang menahan salting .
"YAHAHAHAHA RACEHLL LAGI SALTING ITU RAYHAN ,"Ucap Linda dengan keras hingga orang orang yang di kantin melihat ke arah Rachell dan Rayhan .
"Linda ishhh ," ucap Rachell yang geram dengan tingkah sahabat nya itu ntah ketemu dimana Rachell bisa bertemu dengan Linda.
"Hahahaha udah belum makan kan , kebetulan mama bawain bekal buat lu ,"ucap Rayhan.
"Hah kok ,"ucap Rachell.
"Udah yuk ," ajak Rayhan ke taman belakang sekolah tempat mereka bisa berbincang .
"Nih makan ya nasi goreng buatan mama itu enak banget ," ucap Rayhan .
"Iya makasih ya bilang mama lu ," ucap Rachell.
"Apa sih yang enggak buat calon pacar ," ucap Rayhan .
"Hah apa ," ucap Rachell.
"Nggak kenapa kok lu hari ini bucin banget ," ucap Rayhan .
"Ah bisa aja dasar buaya kayang ," ucap Rachell.
"Hah emang buaya bisa kayang ," ucap Rayhan .
"Edisi terbatas ," ucap Rachell.
"Dasar udah habisin ya jangan Sampai ada sisa ,"ucap Rayhan .
"Iya ," ucap Rachell.
"Ehh kayak nya mereka saling suka dah ," ucap Riski .
"Nikahin nggak sih ," ucap Linda .
"Astaga bocah nanti kelarin dulu sekolah nya baru bisa ," ucap Riski .
"Aku hanya bercanda ," ucap Linda .
"Ihhh gua ceburin juga lu ke comberan gemes banget gua ," ucap Riski .
"Lama -lama nanti kalian saling suka loh awas ," ucap Rachell yang melihat mereka dari kejauhan.
"Chell gua nggak mau sama boti ini ishhh ,"ucap Linda.
"Gua juga mana mau huekk ," ucap Riski.
"Temen lu lucu sama kayak lu lucu ," ucap Rayhan .
"Mampus ngomong apa lagi nih gua harus ngomong apa ," batin Rachell.
"Lucu ,"
Bersambung.....