Real Fake is a Romantic Suspense with implicit murder scenes, mention of blood, violence, suicide and mature situations that may be triggering for some.
This novel's story are fictitious. Certain long-standing institutions, agencies, and public offices are mentioned, but the characters involved are wholly imaginary.
Reader discretion is advised ⚠️***
Seokmin duduk di samping ranjangnya memandangi seorang gadis yang tertidur seperti bayi. Dia bergerak dengan hati-hati, tak ingin suara yang ditimbulkan dari gerakannya membuat gadis itu terbangun. Jemarinya mengelus puncak rambut gadis itu, kemudian berakhir menangkup wajahnya yang bulat.
Seokmin tak pernah menyangka jika dia akan jatuh cinta lagi setelah menyaksikan perempuan yang dia sayangi direnggut di hadapannya. Kejadian itu mengubah seluruh hidupnya, sejak hari itu ia memutuskan untuk mengubur semua yang tersisa pada dirinya—termasuk perasaannya.
Sampai dia bertemu dengan Lia.
Lia bukan hanya memiliki fisik tanpa cela, tapi juga kepribadian yang berkali-kali membuatnya kagum dan terpesona. Saat ia memiliki seluruh modal untuk menjadi gadis manja yang menyebalkan, dia memilih untuk tumbuh menjadi gadis tangguh di balik segala kerapuhan yang disembunyikannya.
Ketangguhan itu terlihat dari seberapa keras usahanya menerobos kehidupan pribadi Seokmin—meskipun puluhan kali Seokmin mendorongnya menjauh. Dan semua usaha itu berhasil membuat jantung Seokmin berdebar kembali.
Sayangnya, Lia adalah targetnya.
Seokmin tak pernah menyangka bahwa dia akan menginginkan gadis itu lebih dari yang seharusnya. Dia rela menukar apapun demi terus melihat Lia terlelap di sebelahnya setiap malam, meskipun ia tahu bahwa ia tak pantas mendapatkan semua itu.
Bagian rasional dalam otaknya berulang kali menyuruhnya untuk menghentikan perasaannya, pada saat itu Seokmin memiliki banyak kesempatan untuk pergi—tapi ia tak ingin menurut.
Tanpa sadar, keputusannya menghancurkan mereka berdua sedikit demi sedikit. Sekarang dia hanya menunggu waktu sampai topengnya terbuka, dan berharap semoga gadis itu tidak akan terlalu membencinya saat itu terjadi nanti.
***
"I don't care how complicated this gets, I still want you."
"The worst feeling in the world is knowing you've been used and lied to by someone you trusted."
***
Jika kalian menemukan cerita ini tanpa sengaja dan kalian menyukainya, silahkan beritahu author dengan menekan tombol bintang di bawah ⭐️
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL || FAKE
FanfictionSeokmin, agen khusus yang sudah berpengalaman dengan banyak tugas lapangan berat tiba-tiba mendapatkan tugas baru yang sangat konyol. Dia harus menjaga Julia Choi, gadis kaya yang 'berbahaya'. Bahaya yang gadis itu berikan bukan jenis bahaya yang a...