[ NEKO-YA ]
🐈🐈🐈"jadi, itu milikmu?" Ucap Sanji. Trafalgar tidak menjawab namun ya dipastikan jelas memang dia pemiliknya, lihat saja raut wajahnya, lihat aja seberapa antusiasnya pria itu memeluk Kucing, terkadang ia cium brutal.
"bagaimana bisa dia sejauh ini, memang benar kondisi kandangnya semengenaskan itu?" Eustass mengangguk, dia menunjukan Foto dalam galeri hpnya. Dan Sanji terkejut, benar-benar mengenaskan
"ah, ini mengingatkanku dengan kucing hitamku, namun bukan di gembok dalam kandang kucing, melainkan di sebuah ruangan yang ku buat untuk kamar kucing, haha pintu ruangan itu hancur."
"pasti kucingmu mahal" Sanji terkekeh kecil, padahal ia hanya memungut.
"jadi, ini benar kucingmu?""kau bisa lihat kalung kucingnya, neko-ya namanya, pria gila ini yang menamainya"
"gila?"
"ahaha tidak, maksudku dia gila hanya karena kucingnya hilang, ah dia juga gila sih, dia seorang dokter yang sangat gila akan pekerjaannya, dan sekarang dia gila karena seekor kucing, ya bersyukur banget kucingnya di temukan disini." Sanji mengangguk, pantas saja pria bernama Trafalgar itu tercium aroma darah.
"sebagai tanda maafku, bagaimana jika kalian mencoba menu baru restoku? kucingmu juga akan kuberikan daging." Seolah-olah mengerti yang Sanji ucapkan, Kucing itu mengeong
"untukmu akan ku tambahkan haha."🐈🐈🐈
"terimakasih banyak, sungguh saya berterimakasih, berapa banyak uang yang harus saya berikan untuk anda, tuan pemilik restoran?"
"tidak perlu, aku senang jika majikannya telah ditemukan, aku juga seorang majikan kucing jadi aku mengerti."
Trafalgar tersenyum, dia merasa lega dan senang. sekarang neko-ya sudah berada dalam dekapannya lagi.Namun disaat keduanya ingin pulang, seseorang meneriaki nama Eustass.
"yo eustass!"
Dan Eustass menjawabnya.
"roronoa! kau tinggal disekitar sini juga?""ahaha tidak, hanya mengunjungi sebentar restoran alis keriting."
"ah, maksudnya sanji? jadi dia pria yang kau temui haha" Zoro tertawa canggung, dia melirik Sanji, dan Sanji juga melihatnya. astaga
"lalu, kau sudah selesai makan?" Eustass mengangguk, dia menunjuk Trafalgar
"sedang menuruti dokter, kau tahu? kucingnya hilang dan untung saja ditemukan direstoran ini.""ah, kucing itu milikmu? dia kutemukan di depan resto, ya ku bawa masuk saja"
"terimakasih banyak teman eustass-ya" Trafalgar membungkuk hormat. sudah lah, dia benar-benar di butakan oleh seekor kucing.
"kalau begitu kita pamit, sekali lagi terimakasih sudah menolongnya"🐈🐈🐈
NEKO-YA 2
11APRIL2023 : 14.09 WIB
TRAFALGAR X LUFFY
KAMU SEDANG MEMBACA
LAWLU: NEKO-YA [2-3]
RandomKelanjutan cerita Trafalgar dan Kucing Peliharaannya yang super ajaib. "luffy-ya! astagaaa! pakai dulu tisunya! kaki kotormu itu mengotori lantainya!" "jangan nakal atau porsi makanmu saya kurangi." "mau dibuang pakai kardus atau toples, luffy-ya?" ...