17. (+)

165 13 2
                                    

[ NEKO-YA ]
🐈🐈🐈

"kusut sekali wajah dokter muda satu ini? apa pasien gila menjambak mu lagi?" Trafalgar mendecak mendengar ocehan Eustass. "ck! dua hari yang lalu, neko-ya merajuk makan perkara gua gunting kukunya."

Mendengar hal itu membuat Eustass tertawa terbahak-bahak. "HAHAHAHA KUCING MERAJUK?! HAHAHA -! YANG BENAR SAJA TRAFALGAR SIALAN?!" Kerah baju Trafalgar tertarik Eustass, dengan wajah songong yang terzoom focus membuat Trafalgar jengkel menatapnya. "muka lu itu buruk rupa kalau ke zoom gini."

"sialan, lu juga! bisa-bisanya kucing merajuk? lu pikir lu dapet mukjizat translate bahasa hewan?" Tak ingin mengubrisnya, Trafalgar memilih meninggalkan Eustass yang terus berkicau. "seharusnya gua gak ngajak gorila amazon kesini."

🐈🐈🐈

"luffy-ya kemari sebentar" Mendengar panggilan Trafalgar dari arah Dapur membuat Luffy datang dan menghampiri nya.

"ada apa torao?" Luffy mendekati Trafalgar yang jongkok di depan Oven. Sepertinya ada yang ia masak? Pikir Luffy.

"kau bisa makan makanan manis kan?" Luffy mengangguk dan ikut jongkok seperti tuannya. "torao buat apa?"

Trafalgar menoleh, "muffin, kau suka?" dan di angguki semangat oleh Luffy. Matanya berbinar-binar melihat dari balik pintu Oven ada Muffin yang sedang berkembang.

"torao buat banyak sekali" Wajahnya semakin mendekat pintu Oven, namun Trafalgar cekatan menahan jarak Luffy dari pintu Oven yang panas. "iya, untuk camilan mu nanti." Luffy tersenyum lebar mendengarnya, astaga ini bagaikan surga untuk nya!

Padahal Luffy sadar diri, insiden kuku itu ngebuat Trafalgar keluar banyak uang hanya untuk menghentikan merajuknya.

Tapi apa? detik ini Luffy di suguhkan oleh Trafalgar yang berantakan dengan Apron masaknya, bau butter dan kue dari dirinya. Itu terlihat sekali kerja kerasnya, tuannya yang kaku ini sangat perduli kepadanya, atau karena memang dirinya kaya?!

"torao, aku boleh memakannya saat bermain kan?" Trafalgar mengangguk, dia mengusak Surai Luffy dan tersenyum. "boleh, ini milik mu dan aku membuatnya hanya untuk mu."

"terimakasih torao!"

🐈🐈🐈
24082023
TRAFALGAR X LUFFY

Gua gatau pernah publish apa kaga, judul sebelumnya "IHACOY"cuma gua ganti lagi aja. Jadi.. "Law's conscience"

Gua ambil sedikit bagian dari Chapter pertama aja ya.

"aku..penasaran, kenapa torao diam didepan tadi, mungkin aku bisa menjawabnya, disini"

"d-disini? he-hei menjauh dari dadaku, kau terlalu dekat" Law mencoba mendorong wajah itu, namun bukannya berhasil, ini semakin merekat

"sebentar, biar aku dengar, disini, didalam dadamu ini..sangat berisik, bunyinya seperti ini-- degup--degupp"

Jadi mengisahkan anak pindahan baru bernama Law yang selalu merasakan detakan kencang dari dalam dirinya saat bertemu Luffy.

Kalau kata gua sendiri, ini bagus. Gua mau publish karena menurut gua bagus, kalian harus baca. Gitu

Ini cerita gua buat ditahun 2022.

+ Pembaruan ( diketik tambahan tanggal 21 Oktober )

+ Pembaruan ( diketik tambahan tanggal 21 Oktober )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru saja dipublish. Silahkan mampir

LAWLU: NEKO-YA [2-3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang