20.

31 7 1
                                    

[ NEKO-YA ]
🐈 🐈 🐈

Luffy tengah memperhatikan Trafalgar dan sohibnya, Eustass si Captain Kid. Mereka berdua tengah berbincang-bincang sambil menikmati kudapan, yang Luffy perhatikan selain dua pria dewasa itu, mata Luffy juga memperhatikan kudapan-kudapan yang terlihat sedap. Dia tergiur

Matanya terus memicing tajam di balik celah-celah pintu kamar ini, tiba-tiba saja Eustass datang bertamu, membuat Luffy panik dan segera kembali dalam wujud peliharaan nya.

"bagaimana dengan kucing lu itu, dokter? dilihat-lihat kandangnya masih mengenaskan saja" Ucap Eustass setelah memperhatikan kondisi kandang NEKO-YA temannya itu.

"dia kubiarkan saja berkeliaran di rumah, setelah dipikir-pikir kembali.. ada baiknya jika dia bebas, tentu dengan keamanan diluar rumah yang bisa di jamin aman." Kemudian Eustass mengangguk, dia menarik secangkir kopinya lalu meminumnya. "mh- ahh, enak banget. tumben lu pinter seduh kopi. biasanya gak seenak ini" Mendengar pujian? atau ejekan, Trafalgar hanya bisa mendengus.

Kring kring..

"hm?"

Keduanya sama-sama menoleh, suara lonceng gemericik menarik perhatian keduanya. Eustass dan Trafalgar menoleh, tiba-tiba saja Neko-ya datang dari balik pintu. Pantas saja bersuara lonceng, ternyata kalung nya

Trafalgar melihat itu segera memberikan aba-aba untuk Neko-ya menaiki kedua pahanya. Neko-ya melihatnya, kemudian mendengkur dan melompat masuk dalam pangkuannya

"wow, dia sudah terlatih semenjak membuat kekacauan ya?" Eustass terkekeh geli melihatnya, belum lagi melihat ekspresi majikannya yang terlihat senang, lihat saja raut wajah nya, belum lagi rona merahnya. Aneh, seorang Dokter sangat bertatto terlihat meleleh hanya karena seekor kucing.

"neko-ya, kamu belum makan siang ya. biar aku siapkan, kamu tunggu di sini ya, bermain bersama om eustass-ya, kalau dia jahat, neko-ya gigit saja." Kemudian Trafalgar menurunkannya pada sofa, lalu pergi menuju dapur untuk membuatkan makanan kucing.

Kini hanya mereka berdua, Eustass dan Luffy- ah, maksudnya Neko-ya.

Keduanya saling bertatapan, Eustass yang memandangnya sinis, dan Luffy- maksudnya Neko-ya yang memandangnya sama sinisnya.

"si bodoh ini gak capek apa ya lihatin terus! takut banget matanya copot!" - Luffy

"er.." Eustass terlihat menggaruk-garuk tengkuknya, tiba-tiba dia merasa canggung. Entah kenapa dia merasa seperti berdua dengan manusia, konyol bukan?

"sialan ini kucing, kenapa vibes nya manusia banget? horror banget di lihatin begitu.. setiap hari trafalgar di tatap begini?!" - Eustass

Akhirnya karena keheningan adu melotot ini kian tak berhenti, Luffy dalam wujud peliharaan nya mencoba memecahkan keheningan. Dia mulai melewati sofa ke sofa, tujuannya ini pada Eustass yang sebelumnya di sebrang sofa dia.

Hingga akhirnya dia sampai, mata dan mata kembali bertemu.

"miaww~ " Luffy memberi isyarat dengkuran khas-nya, Eustass menyadarinya. Kemudian membawa Luffy masuk kedalam pangkuannya

"ternyata kau manja juga." Tangan besar itu menggosok-gosok pucuk kepala Luffy, sesekali memberi pijatan lembut pada kaki-kaki nya. Membuat Luffy larut dan terpejam menikmatinya

Dia dalam wujudnya ini, tak terpikirkan. Kalau sosok sangar kedua selain Torao, bisa memperlakukan nya lembut. Padahal Torao selalu cerita jika Eustass Kid ini hobi marah-marah ke segala makhluk hidup

"ternyata gizao ini tidak sejelek yang torao ceritakan!" - Luffy

Eustass tiba-tiba membalikan posisi Luffy, hingga keduanya saling bertemu tatap. Tangannya mengangkat tubuh kucing nya dengan tinggi, kemudian tersenyum lebar setelah menyadari bahwa kucing ini cukup menarik.

"ternyata kau lucu juga, neko" Dan Eustass menciumnya.

BWUSSHH

"neko-ya, makanan mu sudah jadi. ayok kemari dan cepat dihabis- EUSTASS-YA?!"

Trafalgar datang dari arah dapur, terkejut dirinya melihat gemuruh asap menyelimuti Eustass. Tapi yang jauh lebih mengejutkan nya ada pada sosok yang sangat ia kenali, duduk dalam pangkuan Eustass.

"L-LUFFY-YA??"
Dan itu adalah Luffy, yang sedang terkekeh tak berdosa dalam pangkuan Eustass.

"hehe, seperti nya seseorang mengetahui penyamaran ku lagi, pwrr-miaww~ "

🐈 🐈 🐈
25092024 : TRAFALGAR X LUFFY

BONUS CHAP :

Trafalgar panik dan tak henti-hentinya mengguncangkan tubuh Eustass. Sambil terus memberi tamparan pada kedua pipinya, "eustass-ya! bangun- hei! jangan mati konyol!"

"torao.. apa aku membunuh teman mu? h-hiks maaf.. aku.. aku akan berhenti berubah wujud.. hiks-" Luffy berpindah pada sudut sofa, meringkuk dalam tangisnya.

Trafalgar sangat bingung, Eustass yang pingsan, Luffy yang ngambek. Entah dia harus bagaimana dan apa selain memijat pelipisnya

"tuhan, berilah hamba ketabahan dengan ujian ini."

LAWLU: NEKO-YA [2-3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang