Karuna,gina dan juga nila buru buru datang ke jembatan synk untuk menemui jevan.
Mereka kenal jevan karena mereka adalah sahabat lama nya.
Kenapa karuna,gina dan juga nila lebih mengenal jevano terlebih dahulu?
Gini cerita nya.
Dulu sebelum winda pindah kampus,gina pernah punya pacar yang bernama haikal.bisa di bilang haikal ini cukup dekat dengan nila dan juga karuna.
Bahkan karuna dan jean sampai pacaran itu juga karena haikal.
Nah haikal itu punya geng yang berangotakan empat orang.yaitu haikal,jean,reyhan dan juga jevano.Suatu saat hubungan pertemanan jevano dan ketiga teman nya itu sempat ada masalah lah,,karena jevano pacaran dengan salah satu cewek mantan nya jean.teman teman jevano melarang nya untuk berpacaran dengan perempuan itu karena,,perempuan itu licik dan juga matre.
Akan tetapi jevano tidak mau mendengarkan omongan teman teman nya ia masih saja berpacaran dengan perempuan bernama mila itu.
Sampai lah pada suatu hari haikal,reyhan dan juga jean tidak mendapatkan kabar dari jevan,,dan biasanya jevan ikut nongki nongki sama mereka.ini udah tiga minggu jevan gak ada kabar dan gak keliatan sama sekali.
Bahkan jean sudah lima kali ke rumah jevan tapi tidak ada orang di sana.
Akhirnya mereka melapor ke pada pihak polisi dan setelah dua bulan pencarian tidak ketemu juga akhirnya jevan di nyatakan hilang oleh polisi.
Gitu cerita nya.
Balik lagi ke karuna dan dua orang sahabat nya.Saat karuna,gina dan juga nila berjalan di sekitar jembatan.mereka menemukan winda yang lagi asyik makan di warung pecel lele.
"Lah kar itu anak nya udah makan pecel lele.mana kagak bagi bagi lagi"
"Iya gin,tadi katanya di trotoar eh malah di warung pecel lele gimana sih tuh anak"
Akhirnya mereka berempat memutuskan untuk mengahampiri winda yang tengah asyik makan sendiri.
"Woi winda"
"Apa si"
"Kita panik tau gak nyariiin kamu.capek nih traktir kek"
"Halah dasar kamu nil"
"Aku juga"
"Pesen lah ntar aku bayar"
"Okee"
Gina dan juga nila sudah memesan makanan dan tinggal menunggu.sementara karuna tidak memesan apa apa ia cuma meminum air putih aja,karuna gak mau makan karena alasan takut gemuk.
"Win kamu nemuin jevan di mana?"
"Lho kamu kenal sama jevan kar?"
"Iya dia dulu satu geng sama jean"
"Aku nemuin dia di trotoar di jembatan sana.tapi dia udah pulang"
"Kamu tau rumah nya di mana?"
"Enggak"
"Dua tahun yang lalu jevan di nyatakan hilang tau win"
×××
KAMU SEDANG MEMBACA
he,is the real? |winter X Jaemin✔
Short Storykisah cinta beda alam. "Jevan,aku jatuh cinta sama kamu"-winda "Maaf tapi kita beda alam.tidak akan mungkin bersatu"-jevano Cast: Jaemin nct as jevano alandra Winter asepa as winda anjani putri Jeno nct as jeandra prabusakti Karina aespa as karuna m...