7.

64 4 0
                                    


Dari kemarin setelah bertemu dengan jevan,.winda terus memikirkan omongan jevan kemarin.

Winda masih berfikir apa maksud jevan ngomong kayak gitu??

"Heyy!kamu ngapain ngelamun win???ada yang kamu pikirin ya??"

"Eh,kenapa ryu??enggak kok aku gak mikirin apa apa"

"Kamu bohong ya??"

"Engga,ryu"

"Kamu jujur aja sama aku win,,selama ini kalau kamu ada masalah cerita kan ke aku?kenapa sekarang engga??"

"Ryu"

"Apa?"

"Kamu kenal jevano?"

"Jevano yang mana?? Banyak teman ku yang nama nya jevano...hehehe"

"Jevano alandra..tau kan?

"Ih,dia tetangga aku"

"Terus sekarang dia masih tinggal di deket rumah kamu itu??"

"Enggak"

"Kenapa?"

"Dia udah pindah tujuh tahun yang lalu..karena katanya dia di bun**h sama pacar nya"

"WHAT?!?!?"

"Kenapa??"

"Berarti...enggaakkkk"

Setelah selesai ngampus,,winda buru buru menemui jevan..winda inggin nanya soal omongan jevan kemarin.

Winda celengak celeguk di sekitar jembatan,,tapi di situ gak ada jevan.

"Jevann"

Tiba tiba saja jevan muncul di samping winda..winda langsung terkejut,,dan merasa kalau omongan ryuna itu benar.

"Kenapa win?"

"Aku mau nanya sama kamu..kamu jawab jujur plis"

"Iya aku jawab jujur"

"Tujuh tahun yang lalu kamu di bun**h sama pacar kamu??"

Jevan gak berani ngomong sepatah kata pun.

"Kok kamu tau?"

"Iya,dari teman aku"

"Iya memang aku tujuh tahun yang lalu di bun**h sama pacar ku sendiri..aku merasa menyesal sekali karena waktu itu aku gak dengerin omongan sahabat ku..ternyata benar mila itu dari kelompok membun**h"

"Jadi itu penyebab kamu bilang kita gak akan mungkin bersatu?"

"Iya..jujur aja aku udah terlanjur cinta sama kamu..sebenernya aku gak mau kamu tau,,tentang aku."




×××



he,is the real? |winter X Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang