7 - Penembak....Masalah baru di mulai..

126 10 11
                                    

!! WARNING !!

- KATA" KASAR
- NSFW / 18+
- YAOI / BL / GAY
-TARTALI
-MODERN AU
-TYPO DI MANA"
-MY AU

___________________________________________

Pada suatu malam yang dingin Ganyu dan Hu tao sedang bermain bersama...tapi di mana Xiao..? Xiao menyendiri di kamar nya...menyendiri bukan karena depresi atau semacamnya tapi...karena panik...

*FLASHBACK*

1 minggu yang lalu..

Xiao :: Apa-apaan ini..kenapa ada surat di meja ku..

Xiao membuka surat tersebut yang isi nya sangat tak di duga...yap..surat itu adalah...surat ancaman..

________________________________

From :: ?????
To :: Xiao.

Note :: Hey"...ku dengar kau anak dari seseorang bernama tartaglia...12 dari 12 kepercayaan Tsaritsa...oh yah kau belum tau yah? Bahwa ayah mu adalah seorang pembunuh..? ( Xiao , Ganyu , Hu tao belum tau kalau Childe seorang pembunuh bayaran ) Ahaha...tidak ku sangkah anak nya sendiri tidak tau...sungguh malang sekali kau harus tau dengan cara surat ini...well..jika kamu mau melaporkan ayah mu hubungi aku saja...beritahu aku info tentang nya..nomer ku sudah ku tulis di bawah..akan ku tunggu...tapi...jika kau yang melaporkanku ke kepolisian...huh...Ganyu..Hu tao.. Mereka akan ku ambil.

Hubungi :: ************
____________________________

Xiao yang selalu tenang saja kaget dan jujur takut..ia tak tau harus bagaimana..orang itu pintar...memilih Xiao karena dia anak yang dingin..

*END FLASHBACK*

Xiao terus memikirkan apa yang harus dia lakukan...

Xiao :: Mungkin jika aku menenangkan diri dulu..aku akan memilih keputusannya..

Yap Xiao pun keluar dari kamar nya dan pergi ke taman mansion nya..

Xiao sampai di taman tersebut dan duduk di kursi yang ada di taman itu sambil melihat kolam ikan yang juga ada di depannya...

Tanpa ia sadari ada seseorang yang duduk di sebelah nya...dan orang itu adalah Columbina..

Xiao :: Ah!..

Columbina :: Hm..? Kau tidak keberatan kan jika aku duduk di sini...

Tanya Columbina dengan senyuman

Xiao :: E-eh...i-iyah..

Columbina menatap langit yang saat itu sedang di penuhi bintang" yang indah

Tiba" Columbina bertanya kepada Xiao

Columbina :: Apakah..kau tau aku..?

Xiao :: Yah..kau teman kerja Papi Childe kan..

Columbina :: Bingo~...Apakah kau tau pekerjaannya apa-...

Xiao berpura-pura bodoh dan berkata

Xiao :: tidak...

Dengan tenang..

Columbina menjawab dengan senyuman...

Columbina :: heh...kau tau sesuatu bukan...surat ancaman..?

Xiao kaget...bagaimana ia bisa tau tentang surat ancaman tersebut... Karena Xiao yakin tidak ada yang mengetahui tentang surat tersebut..

Columbina :: Kau sedang panik bukan..

Xiao :: B-bagaimana kau bisa tau semua ini!!

Kata Xiao yang sedikit membentak Columbina

Columbina :: Pertama...soal surat...saat aku berkeliling di mansion Childe aku melihat mu keluar dari kamar mu...kau menjatuhkan surat tersebut hingga surat itu terbuka lebar...meskipun mataku tertutup...mataku seperti mata elang.. Dan aku membaca semua surat itu...

Kedua...aku bisa mencium aroma kepanikan mu...plus kamu mulai berkeringat saat aku berkata "kau tahu sesuatu bukan"

Xiao terdiam..dan kembali tenangkan diri nya..


Xiao :: Baiklah...kau menangkap ku..

Mereka berdiskusi dan bernegoisasi bahwa Columbina akan membantu Xiao dengan satu alasan..

Xiao :: Baiklah sepakat...

Ekhm...balik ke Zhongli dan Childe , Zhongli duduk" di kasur sedang menunggu Childe untuk datang dan tidur bareng dan datanglah Childe

Zhongli :: Childe...temenin bobo...

Childe :: Hmmmph...manja nya..iyah sayang..

( MIKU SALTING >\\< )

Zhongli :: Hmmmn..

*Zhongli berbaring di kasur dan Childe pun menyusulnya*

Childe :: Sayang..kamu sayang aku gak..?

*Zhongli tatap Childe*

Zhongli :: Tentu dong...i loved you so much honey...

*dor dor*

Suara peluru pistol menembak seseorang dari luar kamar mereka.. Mereka kaget..Zhongli ketakutan..darah dari luar pintu mengalir ke dalam..darah yang sedikit berwarna biru mudah..jangan"... Ganyu...

Pintu terbuka dengan sendiri nya..Ganyu yang tergeletak di bawah mulai berbicara suatu kata..

Ganyu :: D-dia d-datang lagi-......

Dia siapa?...no...bukan Yuhue...Yuhue sudah di konfirmasikan meninggal...tetapi badan Hu tao yang tiba" di lempar ke arah kamar Zhongli dan Childe...dengan keras...siapa yang berani melakukan ini..?

___________________________________________

~Bersambung~
__________________________________________

Yoowww Selamat hari raya udh bisa upload tapi gomene buat yang ini pendek yh...soalnya keburu pada lupa alur nya wkwkw pada inget kah? Anyway see you in the next chapter

Buy Your Love~ ( Tartali )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang