2. Rumah Baru

509 85 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Apakah kau sudah puas, memperhatikan wajah tampanku?” tanya pria dingin tersebut datar.

Kana memutar bola matanya malas, lalu menyilangkan ke-dua tangannya di depan dada.

“Kau itu seorang pria, kalau ku lihat-lihat kau itu orang yang sangat berpower, kekayaanmu juga terlihat sangat lah banyak, wajahmu juga ku akui sangat tampan. Tapi kenapa kau itu sangat bodoh malah menyukai pria. Wajah setampan kau malah menyukai lubang kotoran yang sangat menjijikkan dan bau, dasar bodoh!” cibir Kana yang membuat pria dingin itu murka.

“Hei apa yang akan kau lakukan!” kaget Kana di saat pria dingin itu naik ke atas pahanya mendudukinya dan mencengkeram ke-dua tangannya ke-atas.

“Lihatlah pria yang menjijikkan ini, pria yang menjijikkan ini akan menjadi milikmu, pria yang menjijikkan ini yang akan menggilai lubang kotormu, dan pria yang menjijikkan ini akan menjadi sumber bahagiamu.” ucap pria dingin tersebut menyeringai dengan menekankan setiap perkataan jijik tersebut.

Cuihh!!

Murka Kana yang langsung meludahi wajah pria dingin tersebut. “Lepas! Aku tidak sudi menjadi pelacurmu, aku juga tidak sudi dan sangat-sangat merasa jijik ka-“

“Sutt…” pria dingin tersebut langsung bergerak cepat membungkam bibir Kana dengan bibirnya.

“Siapa bilang aku akan menjadikanmu pelacurku, kau terlalu indah hanya untuk di jadikan pelacur sayang,” sambung pria dingin tersebut tepat di depan bibir Kana lalu dengan sangat lembut ia menjilat bibir Kana dan ia gerakan jilatan itu ke pipi sampai ke kening Kana membuat Kana merinding. Bukan merinding geli, tapi ia merinding merasa takut dan jijik.

Ceklek





.......

Ciye penasaran ya muehehehehe....
Skuy po pdf'nya cuma lima puluh.... Lima puluhhh.....🤣🤣🤣🤣

Yok buruan chatt aku ke no yang ada di bio..

Mending baca pdf aku pas malem takbiran dari pada jalan2 ntar masuk angin... Ceileh😂😂😂😂 bisa bener dah ah🤣🤣🤣

Istri TawananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang