»»--⍟--««
🌹𝚆𝚎𝚕𝚌𝚘𝚖𝚎 𝚝𝚘 𝚖𝚢 𝚋𝚘𝚘𝚔🌹
🌹𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚏𝚘𝚕𝚕𝚘𝚠 𝚍𝚊𝚗 𝚟𝚘𝚝𝚎🌹
🌹𝙼𝚘𝚑𝚘𝚗 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗-𝚌𝚘𝚙𝚢 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚋𝚎𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗🌹
🌹𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚒𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗-𝚌𝚘𝚙𝚢 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚕𝚊𝚒𝚗🌹
🌹𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚖𝚊𝚔𝚜𝚞𝚍 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚒𝚗𝚊 𝚗𝚎𝚐𝚊𝚛𝚊 𝚕𝚊𝚒𝚗🌹
🌹𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚖𝚊𝚔𝚜𝚞𝚍 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚞𝚗𝚢𝚊𝚒 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚖𝚊𝚊𝚗 𝚊𝚕𝚞𝚛, 𝚝𝚎𝚖𝚙𝚊𝚝, 𝚍𝚕𝚕🌹Di sebuah rumah mewah, ada sebuah kamar yang pintunya diketuk-ketuk berkali-kali tapi tak kunjung di buka. Yap itu kamar MC kita alias Indo. Kamar Indo di ketuk-ketuk bibi Qila.
Qila : Raden!!, cepet buka pintunya!!
/Tok Tok Tok
Qila : Bibi bakal hitung dari 1.....2......3......!!!
/BRAK
Sfx : Pintu dibuka.
Indo : Bibi ini ngapain bangunin pagi banget sih?!
Qila : Hari ini kamu bersekolah di Campus terkenal. Jadi bersiaplah....
Indo : Hah~, kenapa aku harus sekolah?
Qila : Sepertinya kepala mu kehilangan otak nya, makanya tanya seperti itu... /Pergi.
Singkat nya Indo pun mandi dan memakai seragam nya. Saat sedang bersiap ia sengaja memakai kacamata tebal dan mengacak-acak rambutnya.
📍: Dari Pin
Lalu Indo pun turun untuk sarapan. Dan terlihat saudaranya menunggunya.
Indo : Ayah dan Bunda mana? /Menuruni tangga.
Panca : Mereka pergi ke luar kota..
Indo : Lagi?
Sila : Sigh. Lagipula ini bukan pertama kalinya bukan?
TNI : Ya, yang di pedulikan mereka hanyalah bekerja dan bekerja...
Indo : Daripada mikirin mereka yok sarapan aja!
Lalu mereka sarapan bersama. Saat waktunya sekolah Indo dan yang lain ingin diantar sopir nya pakai limosin. Tapi karena Indo lagi nyamar jadi culun, ya dia naik sepeda aja. Dan tak lupa menyembunyikan sayap emas nya. Lalu Indo pun menaiki sepeda nya. Lalu Indo mulai mengendarai sepedanya secara brutal, yap dia mengebut. Lalu sampai lah Indo di Campus nya. Dan Campus itu tidak hanya untuk Countryhumans sana, tapi untuk semua orang, tapi memang harga nya mahal. Dan biasanya yang orang-orang sederhana itu dapat beasiswa.
📍: Dari Pin
Lalu Indo pun memasuki lobi Campus itu dan menuju kelas nya. Saat menuju kelas ia melihat seorang country yang di pukul habis-habisan oleh 2 orang countryhumans. Indo yang melihat itu langsung meng-sleding kepala pembully itu.
Indo : Woy bangke, kalo nyari lawan tu yang setara kek!
? : ?!
? : Heh kamu gak tau siapa aku?
? : Palingan dia kudet bro..
Indo : Gak tau dan gak peduli sorry...
Ame : Gw Amerika negara paman sam...
Canada : Gw kakak nya si Ame!
Indo : Teros?, gw harus wow gitu?! /Mengulurkan tangan.
? : Makasih... /Lari.
Ame : Baik.. karena kau sudah berurusan dengan ku, kau harus melawan ku.
Lalu Indo langsung menendang 'itu' nya si Ame.
Ame : Aaaaaaaa
Canada : Weh-weh bangun lo, masak kalah sama yang pendek sih. Masak kita sebagai anak baru di cap kalah sama si pendeck itu sih?!
Ame : Lo gak bantuin bangsat!
Tanpa mereka sadari Indo sudah menuju kelas nya. Saat menuju kelasnya banyak hujatan yang diberikan ke Indo.
"Ih dia jelek banget yah!"
"Ish dia masuk sini palingan beasiswa!"
"Ihh kayaknya dia gak punya sisir deh!, lihat tuh rambutnya...."
Indo : *Kan, kalo aku nyamar kan ketahuan siapa yang bermuka dia awokawok.
Lalu datang guru tercintah kita yaitu pak ASEAN.
ASEAN : Baik anak-anak selamat pagi.. dan selamat datang di kelas asia hari ini kalian murid baru jadi untuk hari pertama silahkan perkenalkan diri kalian dan jangan lupa julukan untuk negara kalian yah!.
Singa : Perkenalkan nama saya Singapore atau bisa disebut negara 1001 larangan...
China : Halo nama saya China, atau negeri tirai bambu
Malay : Nama ku Malaysia, yaitu negeri jiran...
Phil : Hai aku Philipina negeri lumbung padi.
Nekomi : Aku nekomi dan ini kakak ku Japan-san
Japan : Kami dijuluki negara sakura...
Lalu tibalah waktu Indonesia memperkenalkan dirinya.
Indo : Selamat pagi nama saya Indonesia saya dijuluki sebagai negara Zamrud Khatulistiwa, Macan Asia yang Tertidur, Negara Maritim, Negara Kepulauan, Paru-Paru Dunia, Negara Agraris, Negara 1000 Candi, Heaven Of Earth, Negara Nyiur, Negara Mega Biodiversitas.
All : ........
ASEAN : Uhh gimana-gimana nak Indo, saya agak nge-lag tadi hehe...
Indo : Mau saya ulangi?
ASEAN : Ahahahahahaa tidak perlu...
KAMU SEDANG MEMBACA
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚Berpura-pura Jadi Culun˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*Slow update
FantasíaIndo, anak dari CEO perusahaan menyamar jadi culun di campus nya. Kenapa Indo menyamar menjadi culun sihh?. Apakah Indo di bully?, atau malah sebalik nya??. Baca dongz!! ⚠Typo