Curhatan Author.

646 57 13
                                    

Hay para readers ku. Auth mau curhat sebentar nih...tau yang berita baru-baru gak sih. Yang tuan rumah Sea Games 2023 di Cambodia yang sebagai tuan rumah...?

Itu

AUTH SEBELLL ANJENGGG!!!!. Kek ish sebell sama sedihhh!!!

Setau Auth ya...

Saat pembukaan Sea Games di Cambodia, tebak apa. Bendera negara kita kebalik coyy?!. Kukira poland kan, kek kok poland nyasar ke sini anj?!. Apakah Indonesia masuk ke EU wkwkwk. Hadehhh katanya siap jadi tuan rumah Sea Games kok malah kayak gini sih. Kayak negara Jiran nih lama-lama! (Malaysia). Ini bukan yang pertama kalinya loh readers, pas Sea Games di Malaysia juga kebalik, tapi cuma Indonesia doang. Kan keliatan banget tuh disengaja. Bahkan nama negara Indonesia dan Thailand tertukar!. Sengaja banget dan keliatan banget!. Gak bermaksud mengejek, tapi belajar dari kesalahan negara Malaysia!. Coba aja bendera Philipina dibalik, jadi Martial Law gak tuh?. Ya come on man, its Indonesia not Poland you moron!!. Ya well emang dah minta maaf sih. Hah~, sumpah deh aku yakin Indonesia pas Sea Games berikutnya bakal kayak gini. Walaupun aku berharap gak ada kecurangan... LAGI!!. Nah itu baru pembukaan gess. Belum fasilitas nya!. Nah ruang ganti timnas Indonesia itu cuma pake kursi yang di hajatan itu loh!.

Kek elu niat kagak sih jadi tuan rumah Sea Games 2023?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kek elu niat kagak sih jadi tuan rumah Sea Games 2023?!. Eitss readers ku jan esmosi dulu yaa belum seberapa nih.

Nah pas pemberian medali jalan cepat 20 km putra. Yaa disini dah seneng nih karena pemenang nya dari negara Indo nih!. Yaitu Hendro kalo gak salah namanya. Nah naik podium nya sambil disorot lampu mobil coba?!. Keliatan BANGET kalo disengaja. Katanya siap yakan?. Nah kamar pemain bulu tangkis putri Indonesia bocor. Tebak bocor nya dari mana. Dari lampu di kamar nya!?!. Nah kalo kagak hati-hati tu, ya misal kena listrik kan bahaya yak?, bisa meninggal tuh pemain. Untung kakak nya sabar..btw cemangat ya pemain di Sea Games dari Indonesia. Memang belum saat nya Indonesia menang sepertinya. Hahaha tapi jujur masih kesel sih. Walaupun Auth gak terlalu suka sama lomba-lomba kayak begituan tapi sekalinya ada kata Sea Games. Langsung tuh Auth nyari siapa yang menang dan kalah wakqkqkaka....

Oke kita flashback yang dulu nih. Beberapa negara yang menghina Indonesia. Auth cari di yt ya... Dan lumayan sebell sih...

Auth ingatkan sekali lagi, ya Auth dapet informasi ini dari yt. Jadi mohon maaf jika ada kesalahan ya...

1.Malaysia. 🇲🇾

Negara ini keknya emang sering musuhan gak sih ama Indo. Dimulai dari 2011 lalu nih. Malaysia claim Rendang, Reog, Wayang kulit, bahkan Batik dari Malaysia. Langsung tuh netizen Indonesia menghujat balik kan. Bahkan ya Indomie di claim dari Malaysia. Jelas-jelas ada tulisan made in Indonesian. Yakali di buat di Malaysia. Sampe di bawa ke UNESCO tuh. Akhirnya Rendang, Reog, Wayang kulit, dan Batik dah menjadi warisan budaya dari Indonesia. Walaupun masih ada beberapa warga negara Malaysia yang ngotot tuh warisan budaya tadi milik mereka. Gak habis pikir gw. Kita lihat dari kek utama militer aja kuatan Indonesia coy, bahkan jika Indonesia diserang sekalipun. Negara nuklir langsung membantu, yaitu Russia dan N.K. Nah pas Sea Games juga, Indonesia kebalik. Emangg gak pinter ngapalin bendera negara kayaknya wkwk.

2. UEA (Uni Emirat Arab). 🇦🇪

Nah saat itu UEA jadi tuan rumah nih. Ketika Indonesia mau tanding. Lagu kebangsaan yang di setel adalah lagu kebangsaan Malaysia. Herannn gw😭 pen gw hihhhh gtuu deh!!.

3. Singapore 🇸🇬

Ini nih, negara pintar tapi nyediain makanan nasi kotak ke Timnas Indonesia pada Piala AFF. Hadehh gak habis pikir nih, sumpah deh. Mungkin niatnya pengen hancurin semangat pemain Timnas kali?. Hahaha kagak lucu woi.

4. Inggris. 🏴󐁧󐁢󐁥󐁮󐁧󐁿

Nah ini menurutku paling bikin Auth sedih sih. Masa pemain bulu tangkis Indonesia diusir sebelum pertandingan. Karena dituduh terkena corona atau covid-19.

5. Korea Selatan. 🇰🇷

Heyyo sapa ni yang k-popers?. Mon maap gak bermaksud menghina yah... Tapi nyata.
Yap mereka menyebut negara kita miskin coy. Memang dari segi ekonomi kita kalah, dan segi kebersihan di negaranya. Tapi HEII. Kita itu negara terindah!!, negara dengan julukan terbanyak di dunia!!, negara dengan pulau terbanyak di dunia!!, memiliki pantai yang indah daripada negara lain!!, dan negara kita bersahabat dengan Uni Soviet dulu, nah sekarang kita juga bersahabat dengan Russia!!!. Negara Indo terkuat dari segi militer di Asia Tenggara!!!.

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚Berpura-pura Jadi Culun˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*Slow updateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang