Pagi datang menyinari hari, matahari menembus celah jendela di kamar apartemen kaela dan zeta
"Huwaaaa~" menguap zeta saat bangun, dia mengelamun selama 3 menit dan sadar bahwa kaela tidak berada di samping nya
"Eh? Ela kemana ya? " tanya zeta heran. 10 detik setelah itu terlihat ela keluar dari kamar mandi
"Oh udah bangun ya? " ucap kaela melihat zeta yang berada di atas kasur.
"Kukira kamu ilang" kata zeta melihat ela keluar dari kamar mandi.
"Ya enggak lah, masa pagi gini aku ilang" jawab kaela sambil mencari baju di lemari.
"Yaudah giliran aku mandi ya!" kata zeta yang bersiap ingin mandi.
"Eh tunggu dulu! " henti kaela ke zeta.
"Apaan ih" jawab zeta kesal pengen cepat mandi.
"Chu~" kecupan di pipi zeta dari kaela."Oh pengen itu toh, dikira pengen apa" jawab zeta salting.
"Yaudah sana cepetan mandi gih, aku nanti yang bikin sarapan, kamu mau apa? " tanya kaela pada zeta .
"Aku pengen roti bakar isi ikan~" jawab zeta senang.
"Oke babe" iya an kaela
SKIP SETELAH ZETA SELESAI MANDI DAN BERSIAP SARAPAN
"Waaa~ bau apa nih, keliatan nya enak~~" ucap Zeta saat mencium bau aroma enak dari dapur.
"Nii lagi bikin sarapan buat kamu" jawab kaela.
"Waaa makasi ya babee, *chu*" cium Zeta tepat di bibir kaela bertanda ucapan terimakasih.
Zeta pun melepaskan ciuman nya setelah beberapa detik.
"Udah yok! Sarapan duluu" kata Zeta setelah melepaskan ciuman. Kaela hanya bisa mengangguk dan nge freeze di tempat selama beberapa detik
Mereka pun sarapan dengan tenang, walaupun kaela saat itu masih salting dan ga fokus pada makanan.
Setelah selesai sarapan.
Zeta sedang duduk di sofa sambil main HP, kaela menghampiri zeta dan bertanya "kamu ada jadwal stream hari ini? "
"Hari ini ga ada jadwal, jadi aku free hari ini, kalo kamu free ga?" jawab Zeta sekaligus bertanya pada kaela.
"Sama dong, hari ini aku juga free" jawab kaela.
*DING DONG*
Zeta:"eh siapa tuh? Bukain gih"
Kaela:" *membuka pintu* eh ollie, ngapain ke sini? Perasaan ga ada janjian deh"
Ollie:"aku bosan di rumaah~ jadi aku main ke sini aja"
Zeta:"eh ada ollie, sendirian aja li?"
Kobo:"BAAA! "
Zeta:"EH KAGET! "
Ollie:"hehe aku juga bawa Kobo"
Kaela:"yaudah gih kalian masuk cepet"
SKIP SAAT MEREKA MAIN
Ollie:"ela ela ela, Mario cart yok! "
Kaela:"ayok! Siapa takut! "
*pov-zeta*
Zeta sedang membuat kan minuman untuk mereka berempat di dapur. Tanpa ia sadari Kobo telah mengikuti nya sampai ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLOLIVE (ID) FANFIC --KAELA X ZETA ⚠18+⚠ 🚨 yuri 🚨
Teen FictionINI CUMAN FANFIC YA!, DAN INI HANYA CERITA FIKSI BELAKA!