Part 1

6 2 0
                                    

“Pagi Nalaa”-ucap Bara menyapa Zora ,wanita yang ia sukai.

“pagi juga”-jawab Zora dengan cuek.

“idih cuek banget”-balas Bara yang tak dihiraukan oleh Zora.

Zora adalah anak yang pintar dan pendiam di kelas banyak yang tidak tau saja ia sering menerima kekerasan dari sang Ayah dan pacarnya dulu ,sehingga karena trauma nya itu membuatnya susah untuk berinteraksi oleh laki-laki.Ia mempunyai 2 sahabat yang mengerti dengan keadaanya mereka adalah Greesa dan Nia. Dan Bara adalah laki-laki dari kelas sebelah yang sudah dari lama mengejar-ngejar cintanya Zora.

“loh yah ,kenapa yahh , kok barang-barang aku dikeluarin yah??”-tanya Zora yang melihat semua barang-barang nya sudah berada di koper.

“kamu keluar dari rumah ini! ,istri baru Ayah dan anaknya mau tinggal disini dan mereka gamau liat kamu!!”-jawab Ayah Zora dengan nada yang tinggi.

“yah? ayah kok tega si sama Zora, Zora itu anak kandung ayah lo”-balas Zora dengan isak tangisnya.

“GAUSAH BANYAK OMONG KAMU”-jawab Ayah Nala sembari menampar pipi Zora.

“yah udah yaahh”-ucap Zora dengan isak tangisnya memohon agar sang Ayah berhenti menamparnya.

“klo ayah usir aku , aku harus kemana yaah ,aku sama siapaa? Ibu jauh di kampung sedangkan disini kita gapunya sodaraa”-ucap Zora yang masih meneteskan air mata dan mengusapi pipinya yang sakit.

“SAYA GA PEDULI YA, ANGGEP AJA KAMU UDAH GAPUNYA AYAH”-jawab Ayah Zora sembari mendorong Zoraa keluar rumah.

Zora hanya bisa berjalan dan menangisi nasibnya , setelah bercerai ibu Zora memilih pindah ke kampung untuk bekerja dan mengurus neneknya dan Zora ikut dengan ayahnya, sekarang ia bingung harus bagaimana dan kemudian ia mengeluarkan handphone nya dan mencari kontak Greesa.

                                Greesaa

                                                Sa,tolongin gue..

Lo kenapa Ra?ada apa?

Gue diusir sama ayah gue Wa..

Astagfirullah Ra
Lo sekarang dimana ,gue jemput

                      Gue masi di halte deket rumah

Pokonya lu tunggu di situ ,
Ntar lagi gue nyampe sana.

Iya Sa, makasih ya

Iyaa sama-sama

Tak berselang lama Greesa pun datang dengan mengendarai mobil miliknya dan langsung menghampiri Zora.

“Yaampun , bener-bener ya bokap lo.. udah lo ikut gue aja”-ucap Greesa.

“Makasih ya Sa lo selalu ada buat gua”-jawab Zora.

“Udah gapapa,kaya sama siapa aja lu”-jawab Greesa.

Kemudian mereka sampai dirumah besar milih Greesa,dan segera dipersilahkan masuk oleh mama Greesa atau yang biasa di panggil Tante Jessi.

“Assalamualaikum tante, maaf ya Zora selalu ngrepotin tante”-ucap Zora.

“heehh gaboleh begitu sayaang ,tante ga merasa kerepotan ko ,malah seneng klo kamu disini jadinya rumah rame”-jawab tante Jessi.

“yaudah ma ,kita ke atas dulu ya”-ucap Greesa.

“iya nak, ini cemilannya bawa ke atas sekalian”-balas Mama Greesa.

“siapp mahh”

“Ayo Ra kita keatas sambil nunggu Nia”-ajak Greesa yang kemudian di iyakan oleh Zora.

“Permisi ya tante”-ucap Zora.

“iya nak”

Setelah menunggu beberapa menit ,Nia pun datang dan langsung menyusul Zora dan Greesa di kamarnya .

“Nah ini mumpung si Nia udah dateng ,lu mau cerita ga tentang yang tadi?”-tanya Greesa.

“Iya Sa”-jawab Zora yang kemudian ia menceritakan semua yang baru saja di alaminya.

“wanjir b*gst banget bokap lo, dan lo masih mau manggil dia ayah?gila sih”-ucap Nia setelah mendengar cerita Nala.

“itu keterlaluan namanya Ra”-ujar Greesa.

“terus planning lo sekarang gimana?”-tanya Nia.

“mungkin gue bakal cari kost²an terus nyambi kerja abis lulus nanti gua bakal nyusul nyokap gua di kampung”-jawab Zora.

“lo gausah cari kost² an ,tinggal disini aja sama gue”-balas Greesa.

“gue gaenak klo numpang terus Sa”-jawab Zora.

“napa si?,nyokap gue seneng kok lo disini”-balas Greesa

“laiya ,lo dikasih enak ko malah gamau sih”-jawab Nia

“Makasih ya ,kalian emang sahabat terbaik guee”-ucap Zora sambil meneteskan ai mata.

“elah malah mewek ni bocah”-jawab Nia yang kini ikut-ikutan menangis.

"itu lu juga nangis pea"-ucap Greesa.

"Gue ga nyangka aja , disaat dunia lagi ga baik sama gue ,gue masih punya orang-orang yang mau nerima kehadiran gue"-ucap Zora sembari menangis tersedu-sedu.

"namanya juga hidup Zor ,people com and go itu nyata adanya"-jawab Greesa yang ikut-ikutan menangis.

.
.
.
.
.

Segitu dulu ya gaiis
jangan lupa komen and votee nyaa
maaf klo masih banyak kesalahan penulisan atau kata-kata

kritik dan pesan tetep di terima ko
silahkan langsung ke ig gue ajaa
@chelcyyeaa_
💗💗💗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Come and GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang