CEPTER 1

30 5 15
                                    

Pagi hari di sekolah SMA Neo school,tepat nya pada pukul 07:00 ada yang menjadi pusat pethatian para siswa siswi SMA Neo school yaitu Marvel lorenzo bagastara,dia anak baru di sekolah itu,yang dimana sifat nya sangat nakal dan susah untuk di atur dari cara berpakaian sampai rambut yang acak-acakkan.

bukan hanya dia saja yang menjadi pusat perhatian siswa siswi di SMA Neo school tapi ada satu murid peremuan yang berpenambilan populer dengan sumua gaya nya,yaitu Kiara anastasya sanjaya,dia adalah anak yang paling terpopoler di sekolah,yang di mana ia terkenal dengan paras kecantikannya,ya walaupun ia cantik tapi orang nya pendiam dan sedikit pemalu.

Saat kiara ingin memasuki kelas nya ia mendegar seperti ada yang memanggilnya dan ternyata itu kedua sahabatnya.

"KIA!" teriak seseorang dari belakang yaitu teman nya kiara yang bernama NARA ANTHEA dan LIVIA GRACELA,mereka sudah berteman sejak SMP sampai sekarang.

"ada apa ra,via?" kiara bingung melihat kedua sahabat nya lari seakan akan sedang di kejar oleh setan " lo tau anak baru itu ga" tanya nara sambil mengatur nafasnya "anak baru? Yang mana kok aku ga tau" kiara bertanya kepada kedua sahabatnya "lo ga tau kalo ada anak baru ?" ucap nara yang kini nafas nya sudah kembali lega "ga tau" jawab kiara dengan polos nya "itu loh yan-".

nara baru saja mau menjelaskan nya tapi terhentikan,nara berhenti bicara sebab anak baru yang ia bicarakan kini lewat di depan mereka,sontak nara membulatkan bola mata nya untuk melihat lebih jelas apa bener yang ia lihat itu sungguh marvel lorenzo bagastara,yang kini jadi pusat perhatian para gadis gadis

"NAH-NAH,itu dia nya ra!!" bisik nara di telinga kiara,sambil menunjuk ke arah pria tersebut,
"Hah?,mana yang tadinya lewat kah?" kiara bertanya untuk memastikan jika yang ia bilang tadi bener "nah iya,lo liat kan ra?"
"iya aku liat,tapi kenapa dengan nya, sampai-sampai kalian di buat heboh seperti itu?"

Saat nara dan livia ingin memberi taukan siapa sebenar nya pria itu,yang kini menjadi pusat perhatian para siswa dan siswi SMAN Neo school,tiba tiba bel sekolah berdering.

*TRINGG

Bel sekolah berbunyi menandakan sudah waktunya masuk kedalam kelas
"nanti aja ya gua ceritain ke lo,pas waktu istrirahat pertama aja!!" teriak oleh nara yang berlari sambil menarik tangan livia.

/di kelas kiara

"ini tas siapa?"batin kiara
"sin ini tas kamu?"tanya kiara kepada teman sekelasnya "oh iya maaf tadi aldi naroh nya di sana,maaf ya ra"

"iya gapapa kok sin" jawab kiara
"Makasih ya kia" sinta tersenyum senang saat kia memaaf kan nya
Kiara lalu mengangguk saja,dan membalas senyum dari sinta

"pagi anak anak!!" panggil ibu dewi
"pagi bu!!!" jawab oleh para murid,
" pagi ini kita kedatangan anak baru ya anak anak,mari sini nak masuk dan perkenalkan dirimu kedepan teman temanmu

"perkenalkan nama gua marvel lorenzo bagastara,bisa di panggil marvel atau renzo"dengan raut wajah yang datar seakan akan tidak peduli dengan sekitarnnya,
Bu dewi yang melihat penampilan dan gaya anak baru ini hanya menggelengkan kepalanya
"kamu duduk di meja belakang dekat kiara ya" lalu mervel melangkahkan kaki nya mendekat ke meja kiara

/bel istrirahat berbunyi

Kiara yang masih duduk mengerjakan tugas yang akan di kumpul melihat ke arah anak baru itu yang sedang tertidur dengan lelap " dia tidur?"

guman kiara yang bisa terdengar oleh marvel,pria itu hanya memejamkan mata nya saja bukan tertidur kiara hanya salah sangka saja "lo kenapa liatin gua,naksir lo sama gua" kiara yang mendengar itu sontak kaget ia langsung membuang pandangan nya dan menyusun buku buku,dan ia bergegas beranjak pergi,untuk menemui sahabatnya.

TEMAN HIDUP KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang